[VIDEO CUPLIKAN GOL] Bali United 3-1 Tampines Rovers: Serdadu Tridatu Lolos Ke Babak Kedua LCA

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018


MAJALAH BOLA,BaliBali United sukses melaju ke babak kedua play-off Liga Champions Asia usai menang 3-1 atas Tampines Rovers di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Selasa (16/1). Selanjutnya tim asal Bali ini sudah ditunggu Chiangrai United yang nantinya digelar pada Rabu (24/1).

Serdadu Tridatu langsung menggebrak pada awal babak pertama. Mereka langsung mendapatkan peluang perdana melalui Stefano Lilipaly. Namun tendangan kerasnya masih jauh diatas gawang.

Pada menit ke-2 sejatinya tim asuhan Widodo Cahyono Putro bisa membuka keunggulan dimana sundulannya Spasojevic tidak dianggap gol karena belum melewati garis.

Menit 17, Fadil Sausu memberikan keunggulan bagi Bali United. Umpan backheel Spasojevic langsung disambut tendangan keras pemain asal Palu yang dengan deras menghujam gawang Syazwan.

Unggul membuat Bali United semakin bersemangat. Bahkan Irfan Bachdim bisa menambah keunggulan namun golnya dianulir karena offside.

Di sisa pertandingan, Bali United semakin mengancam akan tetapi Tampines Rovers bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-42. Kesalahan yang dibuat Wawan Hendrawan memudahkan Shannon Stephen untuk menanduk bola ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bali United meningkatkan intensitas serangan. Upaya serangan terus dilakukan penggawa Bali United dan upaya itu berbuah hasil pada menit ke 64 dimana mereka sukses unggul kembali melalui Spaso. Tendangan Spaso dari sudut sempit mampu membobol gawang Syazwan.

Tak puas dengan keunggulan 2-1, Bali United terus menggebrak. Namun upaya mereka baru berbuah hasil pada masa injury time setelah striker pengganti Hanis Shagara tendangannya tak mampu diantisipasi oleh Syazwan. Skor 3-1 pun menutup laga ini.

Susunan Pemain

Bali United : Wawan Hendrawan (PG); Demerson, Ricky Fajrin, Ahn Byung-Keon, Made Andhika, Nick van Der Velden, Muhammad Taufiq, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Tampines Rovers : Syazwan Buhari (PG); Daniel Bennett, Irwan Shah, Afiq Yunos, Shannon Stephen, Amirul Azmi, Fahrudin Mustafic, Safirul Sulaiman, Zulfadhmi Suzliman, Fazrul Nawaz, Khairul Amri.


VIDEO CUPLIKAN GOL Bali United 3-1 Tampines Rovers


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar