[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 4-2 Werder Bremen: Laju Die Roten Belum Terhenti

By Angelice Onggi - Senin, Januari 22, 2018


AGEN SBOBETMunich Bayern Munchen harus susah payah untuk menaklukan Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-19 di Allianz Arena, Minggu (21/1/18) malam WIB. Sepasang gol Thomas Muller dan Robert Lewandowski membawa Die Roten selalu menang dalam lima laga domestik terakhir.

Werder Bremen di luar dugaan tampil sangat percaya diri di depan pendukung Bayern Munchen di Allianz Arena. Peluang emas langsung tercipta di menit ke-7, saat sundulan Max Kruse hampir menggetarkan jala Ulreich, namun tiang gawang masih menggagalkan percobaan tersebut.

Munchen dengan permainan kolektifnya masih kesulitan meladeni permainan cepat dan menekan ala Bremen. Alhasil mereka kecurian lewat gol tim tamu di menit ke-25 yang dilesakan Jerome Gondorf. Lini pertahanan yang lowong mampu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tim tamu.

Dua kali Die Roten mengancam lewat James Rodriguez dan Niklas Sule di menit ke-33. Ketangguhan kiper Pavlenka masih bisa menggagalkan kesempatan tersebut.

Empat menit jelang paruh pertama berakhir, Thomas Muller memaksa laga menjadi sama kuat lewat gol yang dilesakannya. Umpan jarak jauh Boateng, mampu dikontrol dengan sangat baik oleh Muller di mulut gawang untuk kemudian menceploskannya.

Masuk babak kedua, Munchen meningkatkan daya gedor mereka. Serangan-serangan kini lebih tajam mengarah langsung ke gawang, yang sangat merepotkan barisan pertahanan Bremen.

Dua kali percobaan tendangan jarak jauh dari Boateng dan Vidal di menit ke-62, masih sia-sia. Sepakan keduanya melenceng jauh dari sasaran.

Akhirnya Robert Lewandowski berhasil membawa Die Roten berbalik unggul. Striker tajam Polandia itu mencetak gol lewat sundulan, usai menerima umpan James Rodriguez dari situasi tendangan pojok pada menit ke-63.

Sebuah blunder terjadi di menit ke-74 yang membuat Bremen menciptakan gol penyama kedudukan. Niklas Sule menciptakan gol bunuh diri yang cukup merugikan.

Namun tak berselang lama, sekitar dua menit Bayern langsung kembali unggul. Robert Lewandowski membuat skor berubah untuk keunggulan timnya. Kali ini menyelesaikan umpan matang dari Muller.

Belum puas, raksasa Bavaria memperlebar keunggulan mereka enam menit jelang pertandingan berakhir. Thomas Muller mencetak gol ke-100 di Bundesliga, sekaligus gol keduanya di pertandingan ini.

Hingga pertandingan berakhir, skor kemenangan 4-2 untuk Bayern Munchen tetap bertahan. Hasil ini sangat berarti karena mereka kini unggul 16 poin di puncak klasemen dari pesaing terdekat Bayer Leverkusen yang harus berjuang memperebutkan posisi kedua dengan enam tim lain.

Sedangkan Bremen masih berkutat di posisi zona merah. Ini menjadi kekalahan ketujuh mereka sepanjang musim, dan tertinggal empat poin dari posisi aman yang diduduki FSV Mainz.

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-1-4-1): Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Niklas Sule, Juan Bernat; Javi Martinez; Arjen Robben, Thomas Muller, James Rodriguez, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Werder Bremen (4-2-3-1): Jiri Pavlenka; Robert Bauer, Milos Veljkovic, Niklas Moisander, Ludwig Augustinsson; Maximilian Eggestein, Philipp Bargfrede; Zlatko Junuzovic, Thomas Delaney, Jerome Gondorf; Max Kruse


VIDEO CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 4-2 Werder Bremen


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar