[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munich 5-2 Hoffenheim: ‘Comeback’ Fantastis The Bavarians

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018


AGEN SBOBET,Munich Bayern Munich yang tertinggal dua gol lebih dulu saat lawan Hoffenheim, berhasil membalikkan keadaan menjadi 5-2 pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (27/1) malam WIB.

Kemenangan di Allianz Arena ini mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga dengan 50 poin, unggul 17 angka dari Eintrach di posisi kedua. Sedangkan Hoffenheim harus turun peringkat ke posisi 9.

Hoffenheim mendapat keberuntungan di menit tiga, mereka mendapat hadiah penalti usai Gnabry dijatuhkan paksa oleh Kimmich di kotak penalti. Sayangnya Gnabry yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan ini, sepakannya bisa dibaca Ulreich.

Namun, kegagalan tersebut langsung di bayar Hoffenheim, Gnabry menerobos ke sudut kiri, umpannya mengenai Ulreich, bola menjauh dari gawang, tetapi Uth bereaksi dengan cepat dan mengeksekusi bola. Gol ini hanya hitungan detik setelah kegagalan penalti Gnbary.

Start Bayern benar-benar buruk pada pertandingan ini, mereka nyaris tertinggal dua gol dalam waktu tiga menit saja. Dan mereka akhirnya tertinggal 2-0, Gnabry tampaknya membalas kesalahannya di menit 3. Sepaknnya dari jarak 25 meter membuat Ulreich tidak berdaya, pemain pinjaman dari Bayern Munich ini tampak ingin mengatakan klubnya salah meminjamkannya.

Bayern mencoba bangkit, mematahkan momentum Hoffenheim karena Gnabry terus mengancam di gawang mereka. Bayern akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat Lewandoski. Sebenarnya ini tembakan Kimmich, Lewndowski membelokkan arahnya sehingga melewati kolong penjaga gawang.

Dari sini Bayern bangkit, mereka tampak semakin apik membentuk serangan dan ini membuahkan hasil. Boateng berhasil menyamakan kedudukan empat menit setelah gol Lewandowski memanfaatkan tendangan sudut Robben.

Pertandingan semakin sengit, Hoffenheim tau mereka sedikit kurang disiplin di pertahanan hingga kebobolan dua gol, begitu Bayern, mereka lebih waspada, walau begitu serangan tetap dibangun kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Bayern Munich akhirnya bisa membalikkan keadaan, Lewndowski berhasil mengirim umpan kepada Coman di kotak penalti di menit 63. Akhirnya Hoffenheim kecolongan lewat aksi Lewandowski dan Coman. Tiga menit kemudian giliran Vidal membobol gawang Bauman usai mendapat umpan manis dari Robben.

Skor berbalik Hoffenheim mulai gugup, mereka tampak tak bisa mengontrol keseimbangannya lagi sampai mereka beberapa kali membuat kesalahan yang sebenarnya fatal, bertuntung Bayern kurang sigap memanfaatkan itu. Tetapi, sebelum penutupan pertandingan Wagner yang masuk dari bangku cadangan menambah keunggulan Bayern menjadi 5-2.

Susunan Pemain

Bayern Munich : Ulreich; Boateng, Alaba, Sule, Kimmich; Vidal, Rudy, Tolisso; Lewandowski, Coman, Robben

Cadangan : Starke, Wagner, Ribery, James, Rafinha, Bernat, Muller

Hoffenheim (3-5-2) : Baumann; Bicakcic, Vogt, Hübner; Zuber, Kaderabek, Grillitsch, Geiger, Rupp; Gnabry, Uth

Cadangan : Stolz, Schulz, Amiri, Zuli, Akpoguma, Kramaric, Szalai


VIDEO CUPLIKAN GOL Bayern Munich 5-2 Hoffenheim


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar