[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 2-1 Arsenal: The Gunners Keok Lagi

By Angelice Onggi - Senin, Januari 15, 2018


MAJALAH BOLA,Bournemouth Bournemouth menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Dean Court, Minggu (14/1). The Gunners sempat unggul terlebih dahulu di pertandingan ini, namun Bournemouth mampu bangkit dan memenangkan pertandingan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Arsenal pada menit ke-8. Pemain muda The Gunners, Ainsley Maitland-Niles melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang.

Arsenal mencoba kembali menekan pada menit ke-17. Pemain sayap Alex Iwobi melepaskan tendangan dari luat kotak penalti, namun barisan pertahanan tim tuan rumah mampu menahan usaha pemain tersebut.

Pasukan Arsene Wenger terus berusaha untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-23 gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya pun mampu dihalau oleh pertahanan Bournemouth.

Pada menit ke-33 giliran gelandang asal Swiss, Granit Xhaka yang mencoba untuk mengancam gawang Bournemouth. Pemain tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya, namun ia pun masih menemui kegagalan.

Akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua Arsenal masih mencoba untuk menekan pertahanan Bournemouth, dan mereka akhirnya berhasil mendapatkan gol pada menit ke-52. Bek sayap asal Spanyol Héctor Bellerín mampu menjebol gawang tim tuan rumah setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Namun Bournemouth mampu memberikan reaksi yang sangat baik setelah kebobolan. Pada menit ke-70 Callum Wilson bekerja sama dengan Ryan Fraser dan setelah itu tendangannya mampu menjebol gawang Arsenal.

Arsenal mencoba untuk kembali memiliki keunggulan mereka demi mendapatkan tiga poin. Pada menit ke-72 Granit Xhaka melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Namun petaka bagi Arsenal datang pada menit ke-74. Mereka kebobolan setelah Jordon Ibe mampu memanfaatkan umpan dari Callum Wilson dengan sangat baik untuk menaklukkan Petr Cech dan memberikan tiga poin untuk timnya.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 Bournemouth. Dengan hasil ini, maka Bournemouth untuk sementara menempati posisi ke-13 di klasemen Premier League dengan 24 poin, sedangkan Arsenal menempati posisi keenam dengan 39 poin.

SUSUNAN PEMAIN

BOURNEMOUTH : Begovic, Francis, Cook, Ake, Smith, Cook, Gosling, Daniels, Ibe, Fraser, Wilson

ARSENAL : Cech, Chambers, Holding, Mustafi, Bellerin, Maitland-Niles, Wilshere, Xhaka, Iwobi, Welbeck, Lacazette


VIDEO CUPLIKAN GOL Bournemouth 2-1 Arsenal


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar