[VIDEO] CUPLIKAN GOL Celta Vigo 1-1 Barcelona: Barcelona Tak Ambil Kesempatan untuk Kalahkan Celta Vigo

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 05, 2018


Vigo - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyayangkan hasil imbang 1-1 melawan Celta Vigo pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2017-2018, Kamis (4/1/2018) waktu setempat. Valverde menilai, Los Cules banyak menyia-nyiakan peluang untuk menang.

Bermain di Stadion Balaidos, Barcelona berhasil unggul lebih dulu melalui gol Jose Arnaiz pada menit ke-15. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-31 sebelum akhirnya Pione Sisto mencetak gol penyeimbang.

Pada babak kedua, Barcelona mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, sejumlah peluang gagal dimanfaatkan sehingga harus puas bermain imbang 1-1.

"Ini merupakan permainan yang serba cepat sejak awal dan kedua tim menciptakan tekanan dan berani bermain dengan risiko. Mereka sangat berbahaya ketika berhasil melewati lini pertahanan," kata Valverde seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (5/1/2018).

"Kami juga menciptakan banyak peluang untuk memenangi pertandingan pada babak kedua, namun tidak mengambil peluang itu. Terlepas dari itu semua, saya bahagia dengan kinerja tim di lapangan. Meskipun masih banyak hal yang bisa terjadi di leg kedua," ujar pelatih berpaspor Spanyol itu.

Apa yang dikatakan Valverde cukup masuk akal. Statistik ESPN mencatat, Barcelona melepaskan 16 peluang yang empat di antara akurat. Namun, kubu Camp Nou hanya mampu memiliki 46 penguasaan bola.

Barcelona masih memiliki peluang lolos ke babak perempat final Copa del Rey 2017-2018. Syaratnya, Lionel Messi dan kawan-kawan harus meraih hasil positif pada leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (11/1/2018) mendatang.

Susunan Pemain

Celta Vigo : Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Sergi Gomez, Jonny; Daniel Wass, Stanislav Lobotska, Pablo Hernandez; Iago Aspas, Emre Mor; Pione Sisto

Pelatih : Juan Carlos Unzue

Barcelona : Jasper Cillessen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Lucas Digne; Alena, Sergio Busquets, Denis Suarez; Aleix Vidal, Jose Arnaiz, Ousmane Dembele

Pelatih : Ernesto Valverde



VIDEO CUPLIKAN GOL Celta Vigo 1-1 Barcelona



 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar