[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 3-0 Udinese: Lazio Akhiri Tren Positif Udinese

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 25, 2018


AGEN SBOBET,Lazio berhasil mengamankan kemenangan 3-0 melawan Udinese pada laga tunda Liga Italia di Stadion Olimpico, Rabu (24/1/2018) waktu setempat.

Bentrok kedua tim tersebut seharusnya berlangsung pada 5 November 2017 atau pekan ke-12 Serie A.

Berdasarkan data yang dihimpun MajalahMandiri.com, di laga ini Udinese datang ke Olimpico dengan catatan tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir.

Pada awal laga melawan Lazio pun sempat tampil menjanjikan dalam 20 pertama.

Namun, gol bunuh diri yang dilakukan Samir Caetano de Souza Santos pada menit ke-22 mengubah situasi permainan.

Tim tamu yang langsung bereaksi dengan bermain lebih menyerang mendapatkan peluang bagus pada menit ke-26. Namun, tembakan Antonin Barak mampu diantisipasi kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Setelah tertinggal 0-1 di paruh pertama, Udinese kembali kebobolan pada menit-menit awal babak kedua.

Tepatnya, pada menit ke-47, Nani berhasil menyarangkan bola di dalam gawang Albano Bizzarri seusai menerima umpan dari Filipe Anderson.

Gol tersebut membuat permainan semakin terbuka dan kedua tim bisa membuat beberapa peluang berbahaya hingga menit ke-85.

Bukannya berhasil mencetak gol balasan dan membuka peluang terhindar dari kekalahan, Udinese justru kembali kebobolan pada menit ke-87.

Kali ini, gol diciptakan Filipe Anderson dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan terobosan dari Senad Lulic.

Gol tersebut pun menjadi pemasti kemenangan Lazio sekaligus mengakhiri tren positif Udinese di Serie A.

Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan Simone Inzaghi kini mengemas 46 poin atau ungguk tiga poin dari Inter Milan di urutan keempat.

Sementara itu, Udinese tidak bergerak dari posisi kesembilan dengan kemasan 29 poin.

Susunan Pemain

Lazio : Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta, Parolo (Mugria 86'), Leiva, Milinkovic-Savic (Senad Lulic 65'), Lukaku; Felipe Anderson, Nani (Luis Alberto 72')

Udinese : Bizzarri; Nuytinck, Danilo, Samir; Stryger-Larsen, Fofana, Hallfredsson (Balic 79'), Barak (De Paul 55'), Pezzella; Perica (Jankto 64'); Maxi Lopez


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 3-0 Udinese


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar