[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 2-0 Fleetwood Town: Iheanacho Jadi Bintang The Foxes

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018


MAJALAH BOLA,LeicesterLeicester City menjamu Fleetwood dalam lanjutan kompetisi Piala FA di Stadion King Power, Rabu (17/1). The Foxes sempat kesulitan menembus pertahanan Fleetwood, namun akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Fleetwood pada menit ke-25. Conor McAleny yang tak terjaga di kotak penalti melepaskan tendangan yang mengarah tepat ke gawang, namun Jakupovic mampu mengamankan gawangnya.

Leicester City mencoba untuk balas menyerang satu menit kemudian. Adrien Silva menusuk pertahanan Fleetwood dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Leicester City terus menyerang, dan hampir mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini pada menit ke-32. Gelandang bintang mereka, Riyad Mahrez, melepaskan tendagan bebas yang sangat baik, namun sayang usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Fleetwood mencoba untuk lepas dari tekanan The Foxes dan melancarkan serangan pada menit ke-37. Kyle Dempsey menjadi sosok yang mengancam gawang Leicester City dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.

Leicester City kembali mencoba untuk menyerang pada menit ke-43 dan kali ini usaha mereka membuahkan gol. Kelechi Iheanacho menjadi sosok yang memecah kebuntuan tim tuan rumah, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper tim tamu.

Unggul satu gol tak membuat Leicester City mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-50 Islam Slimani menjadi sosok berikutnya yang mengancam pertahanan Fleetwood, namun sayang tendangannya dari dalam kotak penalti masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-64 giliran Vicente Iborra yang mencoba untuk menambah keunggulan The Foxes. Gelandang tersebut melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, menyambut umpan silang dari rekannya, namun kali ini pun usahanya masih belum tepat sasaran.

Namun akhirnya The Foxes berhasil menambah  keunggulan mereka pada menit ke-77. Kelechi Iheanacho kembali menjadi sosok yang memberikan gol bagi timnya, setelah tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti menembus gawang Fleetwood.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 Leicester City. Dengan hasil ini maka Leicester City berhak lolos ke babak selanjutnya,dan menjaga peluang mereka untuk meraih gelar musim ini.

Susunan Pemain

Leicester City : Jakupovic; Fuchs, Benalouane, Dragovic, Amarley; Gray, Iborra, Silva, Mahrez; Iheanacho, Slimani.

Fleetwood : Neal; Jones, Pond, Bolger, Bell; Hunter, Glendon, Schwabl, Dempsey, McAleny, Mayifuila.


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 2-0 Fleetwood Town


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar