[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Newcastle: Hattrick Aguero Beri Citizens Tiga Poin

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 21, 2018


MAJALAH BOLA,Manchester – Sempat kesulitan di babak pertama, Manchester City sukses meraih tiga poin saat menjamu Newcastle United di Etihad Stadium (21/1). Hattrick Sergio Aguero memberikan kemenangan penting untuk City.

Kemenangan ini membuat City bisa menjaga jarak 12 poin dari Manchester United yang membuntuti mereka di posisi kedua. Sedangkan Newcastle tertahan di peringkat 15 klasemen.

Manchester city agak kesulitan menghadapi Newcastle di kandangnya sendiri, tetapi mereka bisa mendominasi pertandingan. Newcastle bermain bertahan pada laga ini, namun serangan mereka juga cukup membahayakan.

Newcastle kebobolan pada menit 19 lewat serangan balik cepat Manchester City, Silva mengirim umpan matang kepada Sterling di kotak penalti dan dia berhasil mengonversinya menjadi gol, sayang saat selebrasi hakim garis sudah mengangkat benderanya tanda offside.

Manchester City butuh setengah jam untuk bisa membobol gawang Newcastle, gol mereka datang dari Sergio Aguero. De Bruyne yang tak terkawal mengirim umpan manis ke jantung pertahanan Newcastle dan diselesaikan sempurna oleh Aguero.

Di babak kedua City lebih giat lagi menyerang, Sane nyaris mengubah skor menjadi 2-0 di menit 56, tetapi gol City yang kedua datang dari titik putih. Manquillo menjatuhkan Sterling di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Aguero yang menjadi eksekutor dengan tenang menyelesaikan tugasnya.

Tiga menit setelah gol penalti Aguero, Newcastle memberikan tekanan pada City dengan gol mereka yang dicetak Jacob Murphy memanfaatkan umpan dari Clark dari tengah lapangan.

City sukses mencetak gol ketiga mereka sembilan menit sebelum laga berakhir. Untuk gol kedua ini pujian patut diberikan kepada Sane. Sane melakukan aksi solo run ke kotak penalti Newcastle, melewati dua pemain dan mengelabui dua pemain lagi di kotak penalti sebelum melepaskan umpan tarik kepada Aguero. Aguero melengkapi hattricknya.

Wasit menyudahi pertandingan dan skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Manchester City. City benar-benar hanya sedikit memberikan kesempatan kepada Newcastle dengan ball possession 81-19.

Susunan Pemain

Manchester City  (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Zinchenko; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Sterling, Aguero, Sane

Cadangan :  Manchester City: Bravo, Adarabioyo, Mangala, Danilo, Diaz, Gundogan, Bernardo Silva.

Newcastle United (4-3-3): Darlow; Manquillo, Lascelles, Clark, Dummett; Shelvey, Diame, Hayden; Murphy, Joselu, Atsu.

Cadangan : Elliot, Haidara, Yedlin, Merino, Ritchie, Perez, Gayle. Newcastle United


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Newcastle


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar