[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 2-0 Derby County: Lagi-Lagi Lingard!

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 06, 2018


MAJALAH BOLA,Manchester Manchester United tampaknya perlu lebih berterimakasih pada Jesse Lingard kedepannya usai sang pemain lagi-lagi menjadi penyelamat mereka dengan gol-gol spektakulernya. Pemain terbaik Setan Merah edisi bulan lalu ini kembali jadi pahlawan usai jadi aktor penyingkiran Derby County dari babak ketiga Piala FA di Old Trafford.

Lingard memecah deadlock Setan Merah pada enam menit sebelum bubaran pada Sabtu (6/1/2018) dini hari. Berkat itu Romelu Lukaku yang baru sembuh dari cedera kepala pun bisa kembali menemukan sentuhan di depan gawang. Lewat serangan balik cepat bomber Belgia itu unjuk ketenangan dalam duel one-on-one dan bikin gol di injury time.

Peluang bersih baru bisa didapatkan United saat laga berjalan memasuki menit ke-17. Marcus Rahsford yang pertama mendapatkannya usia memasuki kotak penalti Derby dengan dribelnya namun finishing striker 20 tahun tersebut masih melebar. Juan Mata kemudian menyusul empat menit kemudian dengan eksekusi terukur tendangan bebasnya yang kemudian berbuah sepak pojok.

Blunder besar Henrikh Mkhitaryan dalam melakukan umpan sehingga bola dengan mudah direbut lawan hampir membuat United kecolongan di menit ke-27. Beruntung bagi kubu tuan rumah karena Sam Winnall gagal memaksimalkan peluang tersebut dan mengirim bola sepakannya melenceng jauh dari gawang Sergio Romero.

Sampai babak pertama berakhir The Red Devils masih belum juga bisa menjebol gawang The Ram. Memasuki menit-menit pamungkas babak pertama hanya tembakan Rashford justru membentur tiang sedangkan free kick Paul Pogba ditepis dengan gemilang oleh kiper Scott Carson.

Makin tebalnya benteng yang dibangun Derby di babak kedua makin membuat para penggawa MU frustasi. Memasukkan Romelu Lukaku dan Anthony Martial pun seperti tidak ada gunanya. Rashford malah sekali menghantam tiang gawang dengan usahanhya pada menit ke-77.

Gol akhirnya baru datang saat waktu normal menyisakan enam menit. Dari depan kotak penalti dengan tangkas Jesse Lingard mendapatkan bola dan dengan sedikit kontrol kemudian gelandang serang Inggris tersebut melakukan sepakan semi voli yang meluncur deras kedalam gawang tanpa bisa dihentikan.

Lesakan Lingard akhirnya membuat semangat juang Derby rontok. Hasilnya Romelu Lukaku pun ikut mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari serangan balik yang nampak berbau panik dari barisang belakang Lukaku kemudian mampu memanfaatkan keberadaan Anthony Martial untuk jadi pemberi assistnya di injury time.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero, Victor Lindelof, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera, Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford

Cadangan : Marcos Rojo, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marouane Fellaini, Matteo Darmian, Scott McTominay, Joel Dinis Castro Pereira

Derby County (4-2-3-1): Scott Carson, Andre Wisdom, Richard Keogh, Alex Pearce, Marcus Olsson, George Thorne, Tom Huddlestone, Andreas Weimann, Tom Lawrence, Johnny Russell, Sam Winnall

Cadangan : Chris Martin, Chris Baird, Mason Bennett, Matej Vydra, Jamie Hanson, David Nugent, Jonathan Mitchell


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester United 2-0 Derby County


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar