[VIDEO] CUPLIKAN GOL Monaco 2-2 Nice: Dua Gol Balotelli Belum Cukup Menangkan Les Aiglons

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018


MAJALAH BOLA,MonacoMonaco menjamu Nice dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stadion Stade Louis II, Rabu (17/1). Duel berjalan dengan sengit dan masing-masing tim berhasil mencetak dua gol di pertandingan ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Nice pada menit ke-7. Penyerang asal Italia Mario Balotelli melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Nice kembali mencoba untuk menekan pertahanan Monaco pada menit ke-9. Bek asal Brasil Dante melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, menyambut umpan silang tendangan sudutdari rekannya, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Cukup mengejutkan karena Monaco banyak tertekan pada awal pertandingan ini meski mereka berstatus sebagai tim tuan rumah. Pada menit ke-26 Nice kembali mendapatkan peluang, kali ini melalui Allan Saint-Maximin, namun tendangan pemain itu masih mampu diblok oleh pertahanan Monaco.

Terus menyerang, Nice justru lengah di lini pertahanan mereka. Pada menit ke-33, Monaco balas melakukan serangan, dan langsung berhasil mendapatkan gol mereka melalui tendangan dari Adama Diakhaby.

Tertinggal satu gol membuat Nice mencoba untuk bereaksi dengan baik. Mereka melancarkan serangan yang lebih agresif, dan hasilnya pada menit ke-47 mereka berhasil mendapatkan gol melalui usaha dari Mario Balotelli.

Dan pada menit ke-68 Nice berhasil berbalik unggul, setelah lagi-lagi Mario Balotelli menjebol gawang Monaco. Menerima umpan dari Jean Michael Seri, penyerang asal Italia itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh Subasic.

Monaco mencoba untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada. Stevan Jovetic menusuk ke dalam pertahanan Nice, dan mencoba untuk melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh kiper lawan.

Untung saja Monaco memiliki Radamel Falcao. Penyerang asal Kolombia itu mampu tampil menentukan di akhir pertandingan. Mendapatkan umpan di dalam kotak penalti, Falcao melepaskan tendangan yang mampu menembus gawang Nice, dan mengubah skor menjadi 2-2.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini maka Monaco masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara Ligue 1 dengan 43 poin, sedangkan Nice menempati posisi ke-6 dengan 31 poin.

Susunan Pemain

Monaco : Subasic; Jorge, Raggi, Gilk, Sidibe; N’Doram, Moutinho; Diakhaby, Lemar, Keita; Falcao.

Nice : Benitez; Burner, Santos, Dante, Marchand; Lees-Melou, Cyprien, Seri; Saint-Maximin, Balotelli, Plea.


VIDEO CUPLIKAN GOL Monaco 2-2 Nice


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar