[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-0 Verona: Posisi Puncak Klasemen Aman

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018


MAJALAH BOLA,Naples Napoli menjamu Verona dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (6/1). Pasukan Maurizio Sarri berhasil mendominasi pertandingan ini dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Napoli pada menit ke-5. Penyerang Lorenzo Insigne melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun kiper Verona mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Verona tak ingin terus ditekan. Pada menit ke-12 mereka mencoba untuk melancarkan serangan balasan. Marcel Büchel melepaskan tendangan dari luar kotak penalti menggunakan kaki kanannya, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Napoli mencoba untuk kembali menyerang pertahanan Verona pada menit ke-17. Penyerang asal Belgia Dries Mertens melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun sayang bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-31 Lorenzo Insigne kembali mengancam gawang Verona. Pemain mungil asal Italia itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang, usahanya masih belum tepat sasaran.

Napoli terus menekan. Pada menit ke-48 Lorenzo Insigne kembali menjadi sosok yang berbahaya bagi pertahanan Verona. Tak terjaga di dalam kotak  penalti, pemain tersebut melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu menghalau usahanya.

Pada menit ke-55 giliran gelandang asal Slovakia Marek Hamsik yang mengancam gawang Verona dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun lagi-lagi kiper lawan menjadi sosok yang sulit untuk ditaklukkan.

Menit ke-58 Lorenzo Insigne hampir mampu membawa Napoli unggul, namun sayang sundulannya dari dalam kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Akhirnya Napoli berhasil mendapatkan gol mereka pada menit ke-65. Kalidou Koulibaly menjadi pemain yang memecahkan kebuntuan timnya, setelah sundulannya menembus gawang Verona. Bek Senegal itu memenangi duel lawan kiper verona dalam situasi sepak pojok.

Unggul satu gol membuat Napoli berada di atas angin. Pada menit ke-78 José Callejón mampu menambahkan keunggulan timnya, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menyambar umpan silang Insigne tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Napoli. Dengan hasil ini, maka Napoli masih menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan 51 poin, sedangkan Verona menempati posisi ke-19 dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Napoli : Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Verona : Nicolas; Ferrari, Caracciolo, Heurtaux, Caceres; Romulo, Buchel; Bessa, Fares, Verde; Kean


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 2-0 Verona


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar