[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-1 Bologna: Il Partenopei Rebut Capolista Lagi

By Angelice Onggi - Senin, Januari 29, 2018


AGEN SBOBET,NaplesNapoli berhasil merebut kembali puncak klasemen usai meraih kemenangan pada giornata ke-22 Serie A menghadapi Bologna di San Paolo, Minggu (28/1/18) malam WIB.

Publik San Paolo dikejutkan dengan gol super cepat yang dilesakan Rodrigo Palacio di detik ke-24 untuk membuat sang tamu unggul. Diawali dengan serangan balik kilat, Federico Di Francesco mengirimkan bola lambung yang sukses ditanduk Palacio.

Tak butuh waktu lama untuk Partenopei menunggu mendapatkan gol penyama kedudukan. Momen itu datang tepat masuk menit ke-5, saat bek Bologna Ibrahima Mbaye salah mengantisipasi bola liar di depan gawang. Ia gagal menjauhkan bola yang berbelok arah dari umpan silang Mario Rui.

Pepe Reina menjadi pahlawan usai membuat dua kali save beruntun di menit ke-22. Dua peluang Palacio untuk membuat timnya unggul lagi berhasil digagalkannya, padahal peluang tersebut sudah sangat terbuka karena tinggal berhadapan satu lawan satu.

Lini pertahanan I Rossoblu memainkan peranan pentingnya, dengan tampil disiplin dan kompak. Mereka sama sekali tak membiarkan trio cebol penyerang Napoli memasuki area mereka.

Namun petaka itu datang di menit ke-37. Aksi Jose Callejon yang menyisir sisi kanan dijegal dengan cara kotor oleh Adam Masina, dan membuat wasit menunjuk titik putih meski sempat delay karena harus kembali melihat VAR. Dries Mertens tanpa ragu mampu mencepoloskan bola ke sisi pojok kiri gawang Antonio Mirante.

Masuk babak kedua, permainan Napoli semakin terlihat nyaman. Mereka tak lagi terburu-buru dalam membangun serangan langsung ke kotak penalti tim tamu.

San Paolo kembali bergemuruh setelah Partenopei berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-59. Lagi-lagi Dries Mertens pajang namanya di papan skor, kali ini aksi sepakan melengkungnya merobek jala gawang Mirante.

Praktis keunggulan itu membuat tim tuan rumah semakin leluasa memainkan bola. Bologna tak mampu merespon karena mereka tertahan di area sendiri oleh permainan kolektif Napoli.

Beberapa kali para pemain Rossoblu hanya melakukan tembakan jarak jauh. Sayangnya hal tersebut masih sangat mudah untuk diantisipasi oleh Reina yang di babak kedua tak terlalu banyak bergerak.

Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk kemenangan Napoli tetap tak berubah. Hasil tiga poin ini membawa mereka ke puncak klasemen lagi untuk menggeser Juventus yang meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, dan unggul satu poin lagi.

Sementara Bologna tetap tak berubah posisinya di urutan ke-12 klasemen sementara. Skuat asuhan Donadoni mengoleksi 27 poin unggul lima angka dari Chievo yang berada di bawah mereka.

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Bologna (4-2-3-1) : Antonio Mirante; Ibrahima Mbaye, Sebastien De Maio, Filip Helander, Adam Masina; Andrea Poli, Erick Pulgar; Simone Verdi, Blerim Dzemali, Federico Di Francesco; Rodrigo Palacio


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 3-1 Bologna


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar