[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newport County 1-1 Tottenham Hotspur: The Port Paksakan Partai Replay

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018


AGEN SBOBET,Newport – Perlawanan hebat sukses ditunjukkan Newport County kala menjamu Tottenham Hotspur di babak keempat Piala FA yang digelar pada Minggu (28/1) dini hari WIB. Di Rodney Parade Stadium, kesebelasan asal Wales yang berkompetisi di League Two tersebut menahan imbang The Spurs dengan skor 1-1 dan partai ulangan di Wembley pun dibutuhkan untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke ronde selanjutnya.

Newport sudah tampak menggigit sejak awal dan bahkan nyaris menceta gol cepat di menit keempat. Memanfaatkan kesalahan Eric Dier dalam mengontrol bola, Frank Nouble sukses berhadapan satu lawan satu dengan Michel Vorm namun sepakan sang striker malah melambung tinggi. Kepanikan kembali hadir di kotak penalti Spurs di menit kesembilan. Dari lemparan kedalam Ben Tozer mampu mendapat ruang untuk menyontek bola namun usahanya melenceng tipis dari tiang jauh.

Peluang kembali didapatkan Newport di menit ke-24 dan kali ini lewat tendangan bebas. Bola yang dihadapi Robbie Willmott entah bagaimana tidak terjangku mereka yang ada di kotak penalti dan justru menyasar tiang dekat Spurs. Beruntung Vorm masih bisa melakukan penyelamatan cerdik.

Spurs yang tampak sedikit tertekan diawal langsung mendapatkan peluang besar di setengah jam pertama. Moussa Sissoko dari sisi kanan melepaskan umpan tarik untuk Harry Kane yang sayang kemudian hanya menerpa tiang gawang.

Secara mengejutkan Newport di menit ke-38 mencetak gol pemecah kebuntuan. Lagi-lagi lewat skema lemparan kedalam dari Tozer yang kemudian diumpan masuk ke kotak penalti oleh Scot Bennett, bola kemudian ditanduk masuk kedalam gawang oleh Padraig Amond. Gol kedua bahkan nyaris tercetak empat menit berselang andai Amond tidak menendang bola kearah tiang.

Masuk babak kedua Spurs mulai meninggikan intensitas serangan. Hasilnya di menit 51 Kane lagi-lagi mendapatkan kesempatan emas lewat tandukannya namun dari jarak 6 yard justru bomber tim nasional Inggris tersebut malah meleset.

Butuh tiga pergatian pemain sekaligus untuk memasukkan Dele Alli, Son Heung-Min, dan Ben Davies bagi Spurs untuk menyamakan skor. Dari sepak pojok di sisi kiri Son mengirimkan umpan akurat untuk Kane yang dengan mudah tinggal melakukan tap in untuk menyamakan skor dengan gol ke-30nya di semua ajang musim ini. Sayangnya Spurs tidak mampu menambah gol lagi sampai peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Newport County AFC (4-5-1) : Joe Day, David Pipe, Mickey Demetriou, Ben White, Dan Butler, Robbie Willmott, Scot Bennett, Joss Labadie, Ben Tozer, Frank Nouble, Padraig Amond

Cadangan : Matthew Dolan, Shawn McCoulsky, Tyler Reid, Mark O’Brien, James Bittner, Josh Sheehan, Paul Hayes

Tottenham Hotspur (4-1-3-2): Michel Vorm, Kieran Trippier, Juan Foyth, Jan Vertonghen, Kyle Walker-Peters, Eric Dier, Moussa Sissoko, Victor Wanyama, Mousa Dembélé, Harry Kane, Fernando Llorente

Cadangan : Davinson Sánchez, Heung-Min Son, Dele Alli, Paulo Gazzaniga, Ben Davies, Anthony Georgiou, Tashan Oakley-Boothe


VIDEO CUPLIKAN GOL Newport County 1-1 Tottenham Hotspur


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar