[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint-Germain 4-0 Montpellier: Diwarnai rekor gol Cavani, PSG sukses melumat Montpellier empat gol tanpa balas

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018


AGEN SBOBET,Tanpa kesulitan berarti, pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain sukses mencatatkan kemenangan rutin dengan melibas Montpellier 4-0 di Parc des Princes, Sabtu (27/1) malam WIB.

Edinson Cavani menyumbang satu gol di laga ini untuk memastikan diri menjadi topskor sepanjang masa PSG dengan 157 gol. Partner Cavani di lini depan, Neymar, mengemas sepasang gol ke gawang Montpellier, sementara satu gol lain dicetak Angel Di Maria.

Sepuluh hari sebelumnya, Cavani sudah menyamai rekor Zlatan Ibrahimovic ketika mencetak satu gol saat PSG meluluhlantakkan Dijon 8-0. Rekor itu sebetulnya bisa tercipta lebih cepat, namun Neymar menolak menyerahkan penalti kepada Cavani di laga tersebut. Selain itu, Cavani juga menyia-nyiakan banyak peluang kontra Guingamp pada tengah pekan lalu di ajang Coupe de France.

Momen yang dinantikan Cavani itu akhirnya tiba ketika laga PSG kontra Montpellier baru berjalan 11 menit. Memanfaatkan crossing Adrien Rabiot, striker Uruguay itu tanpa ampun menceploskan bola dari jarak dekat untuk membuka keunggulan. Selebrasi cukup liar dilakukan Cavani, dengan melepas jersey dan melemparkannya ke arah penonton. Kartu kuning untuk El Matador.

Keunggulan PSG baru bisa bertambah jelang turun minum setelah tembakan Julian Draxler mengenai tangan bek Montpellier di kotak terlarang. Dari titik putih, Neymar sukses mengecoh kiper Benjamin Lecomte untuk membuat tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

PSG membuka babak kedua dengan tempo lamban, namun laga kembali hidup setelah Javier Pastore dimasukkan Unai Emery. Pastore mengarsiteki gol ketiga PSG di menit ke-70 dengan memberikan umpan brilian kepada Thomas Meunier di sisi kanan sebelum diteruskan kepada Di Maria menjadi gol.

Berselang 12 menit, Neymar menyempurnakan pesta gol Les Parisiens dengan mencetak gol keduanya ke gawang Montpellier setelah sukses menyambut umpan Cavani. Kedudukan 4-0 pun terus terpampang di papan skor sampai laga usai.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3) : Areola; Meunier, Thiago Silva (Marquinhos 46'),  Kimpembe, Kurzawa; Draxler, Rabiot (Nkunku 77), Lo Celso; Di Maria, Cavani, Neymar.

Montpellier (3-5-2) : Lecomte; Congre, Hilton, Pedro Mendes; Mukiele (Dolly 77'), Lasne, Skhiri, Sambia, Cozza; Sio (Camara 64'), Mbenza (Ninga 64').


VIDEO CUPLIKAN GOL Paris Saint-Germain 4-0 Montpellier


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar