[VIDEO] CUPLIKAN GOL Persib 1-0 Sriwijaya FC: Gol Tunggal Oh In-kyun Di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018


MAJALAH BOLA,BandungPersib Bandung sukses meraih kemenangan perdana atas Sriwijaya FC di laga perdana Piala Presiden Grup A. Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018), Maung Bandung sukses unggul tipis 1-0 lewat gol tunggal Oh In-Kyun.

Kedua kesebelasan langsung jual beli serangan. Sriwijaya FC memberikan ancaman pada menit ke 10 melalui Beto Goncalves. Namun arahnya masih melebar.

Giliran Maung Bandung mengancam pada menit ke-29 melalui Ezechiel N’Douassel berhasil membawa bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang bola belum menemui sasaran.

Pada menit ke-34, N’Douassel kembali mendapatkan peluang emas melalui proses yang hampir sama namun penyelesaian akhir yang buruk membuat papan skor tidak berubah. Peluang itu menjadi ancaman terakhir Persib ke gawang Sriwijaya FC di babak pertama. Skor 0-0.

Di babak kedua tim asuhan Mario Gomez menambah intensitas serangan. Beberapa kali upaya mereka membahayakan lini pertahanan SFC. Salah satu peluang datang dari tendangan bebas Michael Essien yang ditepis Teja.

Tekanan yang dilakukan Persib akhirnya berbuah hasil pada menit ke-55 setelah In Kyun Oh membobol gawang Teja Paku Alam. Berawal dari pergerakan Puja di sisi kiri, melakukan crossing dan bola liar di manfaatkan Oh Inkyun dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak pinalti. 1-0 untuk keunggulan Persib.

Sriwijaya FC coba membalas melalui tendangan bebas gelandang belia, Shahrian Abimanyu. Namun tendangan penggawa Timnas U-19 itu masih bisa dijinakkan Muhammad “Deden” Natshir.

Di sisa laga kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Namun tidak ada gol tercipta sehingga keunggulan 1-0 Persib Bandung di laga pembuka Piala Presiden 2018 bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Persib : M. Natshir, Mahbuby, Supardi (c), Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Michael Essien, Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdillah, Ezechiel N’Douassel.

Sriwijaya FC : Teja, Marko, Ndiaye, Bio, Novan, Adam Alis, Hyun Koo, Abimanyu, Nur, Konate, Beto


VIDEO CUPLIKAN GOL Persib 1-0 Sriwijaya FC


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar