[VIDEO] CUPLIKAN GOL Peterborough 1-5 Leicester: Debutan The Foxes Mengesankan

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018


AGEN SBOBET,Peterborough Leicester City sukses melaju ke babak lima FA Cup usai menaklukkan klub League Two, Peterborough 5-1 pada hari Sabtu (27/1). Debutan The Foxes Diabate tampil impresif dengan mencetak dua gol.

Leicester tampak sangat nyaman bermain pada laga ini, mereka langsung menekan sejak menit pertama. Hanya butuh sembilan menit bagi Leicester, debutan Diabate berhasil mencetak gol dia sukses memanfaatkan umpan manis dari Silva.

Hanya berselang tiga menit giliran Iheanacho yang menaklukkan kiper tuan rumah. Aksi individu Iheanacho sukses mengelabuhi dua bek Peterborough dan melepaskan tembakan.

Peterborough kini tambah kewalahan usai kebobolan dua gol dalam waktu hanya 12 menit, mereka semakin memperkuat pertahanan sehinnga sulit mengembangkan permainan. Sayangnya itu hanya bertahan 16 menit saja karena Iheancho kembali beraksi. Kali ini gol mantan pemain Manchester City tersebut.

Leicester tampaknya masih tak puas dengan tiga gol, mereka terus tampil menekan membuat Peterborough tak memiliki pilihan lain selain bertahan, walau begitu skor tetap 3-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua Peterborough berhasil mencuri satu gol dari Leicester, mereka layak mendapat gol karena start di babak pertama yang apik. Gol Peterborough dari tendangan sudut Taylor yang dimanfaatkan Hughes walau sempat terhadang.

Setelah cetak satu gol permainan tuan rumah meningkat, mereka mulai bisa membentuk skema serangan dan mencoba mengimbangi dominasi lini tengah. Mereka juga beberapa kali mengancam gawang Hamer.

Ada penurunan intensitas dari Leicester di babak kedua ini, tampaknya mereka sedikit kehilangan kedisiplinan. Banyak ruang yang bisa dimanfaatkan pemain tuan rumah untuk menciptakan peluang, sayang mereka gagal memanfaatknnya.

Melihat Peterborough bangkit kembali, Leicester berusaha mengambil alih pertandingan, mereka kembali menekan. Beberapa peluang pun tercipta, tetapi yang berhasil menjadi gol pada menit 87, lagi-lagi aksi dari debutan The Foxes, Diabate. Kali ini dia dibantu Gray yang menari-nari di depan kotak penalti.

Wasit memberi tambahan waktu dua menit dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Leicester, Ndidi mencetak gol kelima mereka di injury time.

Susunan Pemain

Peterborough (4-2-3-1) : Bond, Shephard, Hughes, Tafazolli, Forrester, Lloyd, Maddison, Marriott, Da Silva Lopes, Taylor, Grant

Cadangan : O’Malley, Baldwin, Morais, Penny, Kanu, Doughty, Borg.

Leicester (4-2-3-1) : Hamer, Simpson, Maguire, Benalouane, Fuchs, Silva, Iborra, Diabate, Gray, Barnes, Iheanacho

Cadangan : Akupovic, Chilwell, Huth, Albrighton, Ndidi, Mahrez, Vardy


VIDEO CUPLIKAN GOL Peterborough 1-5 Leicester


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar