[VIDEO] CUPLIKAN GOL PSM Makassar 1-2 PSMS Medan: Kejutan Ayam Kinantan

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 17, 2018


MAJALAH BOLA,Bandung – Tim promosi PSMS Medan secara mengejutkan mampu menang atas PSM Makassar di laga grup A Piala Presiden, Selasa (16/1) malam WIB. Di laga ini Ayam Kinantan menang 2-1 atas Juku Eja.

PSM Makassar tampil dengan banyak pemain muda di laga melawan PSMS Medan pada laga kedua grup A Piala Presiden yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api, di kota Bandung.

PSM mengawali laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan 19 menit sebuah sepakan salto keras dari Guy Junior mampu menembus gawang PSMS yang di laga malam ini dijaga eks kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara.

Namun, upaya PSM untuk mempertahankan keunggulan hingga babak pertama usai sirna. Memasuki menit ke-37, sebuah pergerakan lincah dari Suhandi mampu menaklukan pertahanan PSM dan menyamakan kedudukan.

Gol dari Guy Junir dari PSM Makassar dan Suhandi dari PSMS Medan membuat babak pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Di awal babak kedua, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts melakukan perubahan yang cukup menarik. Pelatih asal Belanda itu menarik keluar pencetak gol untuk PSM di babak pertama Guy Junior dan memasukkan penyerang anyar asal Australia, Bruce Djite.

Memasuki menit ke-60 PSM Makassar memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol. Namun, sayang sekali upaya dari Saldi masih menerpa tiang gawang PSMS.

PSMS yang tampil lebih hati-hati justru mampu bisa unggul. Di awali kesalahan yang dilakukan para pemain di lini belakang PSM, Antoni Puutro Nugroho suskes membaawa Ayam Kinantan unggul pada menit ke-66.

Di fase-fase akhir pertandingan justru PSMS Medan tapil lebih menggigit. Bahkan tim asuhan Djadjang Nurjaman itu memiliki kesempatan untuk memperlebar keunggulan jika saja sepakan bebas Legimin Raharjo di mneit ke-82 tak membentur msitar gawang.

Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir PSM Makassar 1-2 PSMS Medan.

Hasil ini membuat PSMS memimpin klasemen sementara grup A Piala Presiden. Sementara itu PSM harus puas jadi juru kunci untuk sementara.

Susunan Pemain

PSM Makassar : Shahar, Aras, Abd. Rahman, Zulkifli, Elopere, Asnawi, Rasyid, Susanto, Saldy, Arsyad, Guy.

Cadangan : Syaiful, Paulle, Klok, Pluim, Wasiyat, Zulham, Djite.

PSMS Medan : Dhika, Jajang, M. Roby, Lobo, Alwi Slamat, Amarzukih, Legimin, Frets, A. Putro, Urikhob.

Cadangan : Rohim, Roni, Fredyan, Erwin, Abdul, Gusti, Suhandi.


VIDEO CUPLIKAN GOL PSM Makassar 1-2 PSMS Medan


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar