[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Numancia (Agg 5-2): Panggung Vazquez Dicuri

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 11, 2018


MAJALAH BOLA,Madrid Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Numancia di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis (11/1) dini hari WIB. Di laga ini, Guillermo mencuri panggung yang seharusnya dimiliki oleh Lucas Vazquez.

Meski bermain dengan nyaris seluruh pemain pelapis, Real Madrid tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Lucas Vazquez membawa Los Blancos unggul ketika laga baru berjalan sepuluh menit.

Umpan dari Dani Carvajal di sisi sayap berhasil disambut Vazquez dengan sebuah tandukan terukur. Gol ini berhasil membuat penonton yang tak terlalu banyak memadati Santiago Bernabeu bersorak.

Gol cepat dari Vazquez membuat pemain Real Madrid kian percaya diri dalam menekan Numancia. Lucas Vazquez memiliki peluang bagus untuk mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus menggandakan keunggulan Madrid. Namun, uapayanya masih bisa ditahan kiper Numancia.

Di luar dugaan, Numancia justru bisa menyamakan kedudukan beberapa saat jelang babak pertama berakhir. Berawal dari skema serangan balik cepat, Guillermo berhasil menyempurnakan umpan dari Marc Mateu menjadi sebuah gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukanm 1-1.

Di awal babak kedua, Zinedine Zidane melakukan beberapa perubahan strategi untuk mempertajam serangan anak asuhannya. Hasilnya sudah terasa pada menit ke-58. Lucas Vazquez berhasil mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membuatnnya mencetak gol kedua di laga ini.

Namun, lagi-lagi keunggulan Real Madrid itu kembali dirusak oleh nama yang sama yakni Guillermo. Pada menit ke-82, penyerang asal Spanyol itu mencetak gol keduanya di laga ini dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Beberapa saat jelang laga berakhir, Numancia harus bermain dengan 10 pemain setelah bek tengah mereka Dani Calvo diganjar kartu merah. Namun, hal itu tak mengubah hasil akhir laga. Skor 2-2 tetap bertahan, Real Madrid lolos ke babak perempat final dengan keunggulan 5-2 secara agregat dari Numancia.

Susunan Pemain

Real Madrid : Kiko Casilla; Carvajal, Vallejo, Nacho, Theo; Llorente, Ceballos, Kovacic; L. Vázquez, Asensio, Mayoral.

Cadangan : Navas, Hakimi, Tejero, Oscar, Isco, Casemiro, Kroos.

Numancia : Munir, Medina, Calvo, Udondo, Garcia, Lerrea, Sierra, Sanchez, Nieto, Mateu, Marin.

Cadangan : Perez, Escassi, Milla, Fernandez, Etxeberria, Guiterrez, Guillermo.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Numancia (Agg 5-2)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar