VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 7-1 Deportivo La Coruna

By Angelice Onggi - Senin, Januari 22, 2018

Los Blancos Ngamuk !!

VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 7-1 Deportivo La Coruna

Jornada ke-20 La Liga menjadi ajang pelampiasan amarah Real Madrid

SBOBET ( Madrid ) ~ Jornada ke-20 La Liga menjadi ajang pelampiasan amarah Real Madrid saat mencukur Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/18) malam WIB. Kemenangan fantastis ini sukses menghentikan rentetan hasil minor Los Blancos di tiga laga terakhir.

Diperkuat beberapa nama populer, Madrid mengambil inisiatif menyerang. 10 menit awal mereka menghasilkan dua peluang dari Mayoral dan Ronaldo. Sayangnya upaya keduanya masih belum menemui hasilnya.

Kecerobohan lini belakang menjadi biang kerok lagi, para bek El Real sangat mudah untuk ditembus. Adrian Lopez memanfaatkan itu untuk menjadi gol pembukan bagi Deportivo pada menit ke-23.

Sembilan menit berselang, Los Blancos mampu merespon gol mengejutkan Adrian lewat aksi Nacho Fernandez. Ketenangannya menyelesaikan umpan Marcelo, membawa tuan rumah menyamakan skor.

Berhasil samakan skor, El Real semakin tampil lepas. Mereka mencoba menekan lebih ke pertahanan Super Depor, dan hal itu membuahkan hasilnya pada menit ke-42. Marcelo kembali menjadi kreator, kali ini giliran Gareth Bale yang pajang namanya di papan skor lewat tendangan melengkungnya.

Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sedikit nyaman dalam membangun serangan, dan tak terkesan tergesa-gesa.

Luka Modric mencoba peruntungannya di menit ke-52, sayang sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping. Begitu juga dengan peluang Casemiro di menit ke-57 yang terbuang sia-sia.

Los Galacticos akhirnya perbesar keunggulan mereka memasuki menit ke-58. Gareth Bale sukses cetak brace, dengan penyelesaian mudah lewat sundulan setelah menerima umpan silang Toni Kroos dari sepak pojok.

Kepercayaan diri skuat asuhan Zinedine Zidane semakin meningkat tajam, menyusul gol keempat yang tercipta di menit ke-68. Luka Modric tak mau ketinggalan dengan mencatatkan satu gol. Ia berhasil selesaikan umpan Cristiano Ronaldo.

Setelah berkali-kali percobaan selalu gagal, Cristiano Ronaldo akhirnya sumbang golnya di menit ke-78. Penyerang Portugal itu mencetak gol mudah usai menerima sodoran umpan silang Casemiro dan menyelesaikannya dengan kaki kiri.

Tak cukup sekali, Ronaldo menambah perbendaharaan golnya ketika babak kedua menyisakan enam menit di waktu normal. Kali ini sundulannya tak mampu ditahan oleh kiper Depor.

Pesta gol ditutup oleh lesakan kedua Nacho Fernandez pada pertandingan kali ini. Sang defender membuat gol pada menit ke-88, sekaligus menyegel tiga poin sempurna.

Dengan hasil ini membuat El Real menghentikan rekor tak pernah menang di tiga laga terakhir La Liga. Mereka kembali ke posisi keempat klasemen dengan torehan 35 poin, masih tertinggal 16 angka dari Barcelona.

Sementara Deportivo La Coruna harus berjuang ekstra keras di sisa kompetisi, pasalnya mereka masih terjerembab di posisi ke-18 atau zona degradasi dengan hanya mengoleksi 16 poin saja.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Borja Mayoral, Cristiano Ronaldo

Deportivo La Coruna (4-3-3): Ruben Andrade; Juanfran, Fabian Schar, Aldo One, Luisinho; Celso Borges, Guilherme, Pedro Mosquera; Lucas Perez, Florin Andone, Adrian


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 7-1 Deportivo La Coruna


 AGEN SBOBET


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar