VIDEO CUPLIKAN GOL Swansea City 1-0 Liverpool: Liverpool Terkapar di Kandang Tim Juru Kunci

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 23, 2018


AGEN SBOBET,Swansea - Liverpool dipaksa takluk 0-1 dari Swansea City pada lanjutan pertandingan Premier League yang berlangsung di Stadion Liberty, Swansea, Senin (22/1/2018) waktu setempat.

Hasil itu menjadi kekalahan pertama Liverpool dalam 18 pertandingan terakhir. Sebelumnya, The Reds menyerah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada 22 Oktober 2017.

Adapun bagi Swansea City, kemenangan ini belum melonjakkan peringkat mereka di klasemen sementara Premier League. Namun, The Swans mampu menyamai perolehan poin West Bromwich Albion yang berada di urutan ke-19 dengan raihan 20 poin.

Melawan Swansea City, Liverpool turun dengan skuat terbaik. Mental para pemain Liverpool sedang meningkat setelah menaklukkan Manchester City, 4-3, pada pekan sebelumnya.

Namun, pasukan Jurgen Klopp justru mengalami anti-klimaks pada laga kali ini. Beberapa kali, usaha dari para pemain Liverpool kerap gagal menemui sasaran.

Justru Swansea City yang mampu mencuri gol pada babak pertama. Memasuki menit ke-40, Alfie Mawson mampu menceploskan bola memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok Sam Clucas.

Gol tersebut memantik para pemain Liverpool. Pada babak kedua, The Reds menciptakan beberapa peluang emas untuk menyamakan skor.

Pada injury time, Liverpool hampir menciptakan gol yang dicari. Akan tetapi, sundulan Roberto Firmino masih mengenai tiang gawang. Alhasil, skor 1-0 berakhir untuk kemenangan Swansea City.

Meski kalah, Liverpool tetap berada di urutan keempat klasemen Premier League dengan raihan 47 poin dari 24 pertandingan.

Susunan Pemain

Swansea City : 1-Lukasz Fabianski; 26-Kyle Naughton, 5-Mike van der Hoorn, 33-Federico Fernandez, 6-Alfie Mawson, 16-Martin Olsson; 12-Nathan Dyer (14-Tom Carroll 64), 8-Leroy Fer, 4-Ki Sung-yeung, 17-Sam Clucas; 18-Jordan Ayew (2-Wilfried Bony 79)

Manajer : Carlos Carvalhal

Liverpool : 1-Loris Karius; 12-Joe Gomez, 32-Joel Matip, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson; 23-Emre Can, 5-Georginio Wijnaldum (28-Danny Ings 73); 11-Mohamed Salah, 21-Alex-Oxlade Chamberlain (20-Adam Lallana 68), 19-Sadio Mane; 9-Roberto Firmino

Manajer : Jurgen Klopp

Wasit : Neil Swarbick



VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 1-0 Genoa


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar