[VIDEO] HIGHLIGHT Norwich City 0-0 Chelsea: Remis Di Kandang The Canaries

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018


MAJALAH BOLA,Norwich Chelsea mengikuti langkah Leicester City dan AFC Bournemouth yang menjadi wakil Premier League yang harus melakukan replay ronde ketiga Piala FA usai hanya bisa mendapatkan hasil imbang tanpa gol di markas Norwich City, Carrow Road, pada Sabtu (6/1/2018) malam. Partai ulangan akan dilaksanan pada tanggal yang belum ditetapkan namun pastinya akan dihelat di Stamford Bridge.

Meski diunggulkan jauh dari Norwich dan menurunkan skuat yang bisa dibilang jauh dari kata biasa-biasa saja Chelsea tidak kunjung bisa menembakkan peluang pertamanya saat laga sudah berjalan setengah jam. Josh Murpy dari kubu tuan rumah justru lebih dulu melakukannya usai melepaskan diri dari penjagaan Davide Zappacosta namun usahanya melambung diatas mistar.

Murphy lagi-lagi mengancam di menit ke-36 dan kali ini menggunakan bantuan dari James Maddison. Umpan panjang dari sang rekan dimanfaatkan Murphy untuk mengecoh Antonio Rudiger dan ia mengakhirinya dengan satu sepakan mendatar keras yang mana malah melenceng ke sisi kanan gawang Willy Caballero.

Usai melempem di paruh pertama Chelsea akhirnya bisa mendapatkan peluang nyata perdananya di tiga menit usai restart. Umpan tarik dari Robert Kennedy mampu disambut Zappacosta dengan sundulan namun usahanya masih bisa dihalau Christoph Zimmerman dengan baik dari bawah mistar.

Selanjutnya The Blues benar-benar mengurung pertahanan The Canaries. Willian Borges mendapatkan tiga peluang sekaligus sampai menit ke-60 sementara Pedro kebagian satu. Namun tampaknya keberuntungan masih belum memayungi mereka.

Memasuki 10 menit pamungkas David Luiz nyaris jadi pahlawan dengan tendangan bebas yang jadi trademarknya. Menendang bola dengan keras dan melengkung Luiz harus melihat eksekusinya hanya mampir ke jala atas gawang Angus Gunn. Akhirnya laga harus berakhir dengan skor kacamata yang berarti kedua tim harus bertanding kembali namun akan dilakukan di Stamford Bridge.

Susunan Pemain

Norwich City (3-4-3): Angus Gunn, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Timm Klose, Ivo Pinto, Tom Trybull, Alexander Tettey, Jamal Lewis, Alex Pritchard, James Maddison, Josh Murphy

Cadangan : James Husband, Mario Vrancic, Nelson Oliveira, Marley Watkins, Wes Hoolahan, Yanic Wildschut, Michael McGovern

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero, David Luiz, Gary Cahill, Antonio Rudiger, Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Robert Kenedy, Willian, Michy Batshuayi, Pedro

Cadangan : Alvaro Morata, Charly Musonda, Jake Clarke-Salter, Eduardo, Ethan Ampadu, Dujon Sterling, Callum Hudson-Odoi


VIDEO HIGHLIGHT Norwich City 0-0 Chelsea


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar