Viral : Wasit Hentikan Pertandingan Kala Adzan Berkumandang

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 26, 2018

Wasit Hentikan Pertandingan saat Adzan

Mark Clattenburg menghentikan pertandingan kala Adzan

Viral : Wasit Hentikan Pertandingan Kala Adzan Berkumandang

Mark Clattenburg mendapatkan apresiasi dari warganet

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Ada kejadian menarik yang terjadi di pertandingan antara Al Feiha berhadapan dengan Al Fateh di Stadion King Salman, Al Majma'ah, pada Rabu (24/01/18) kemarin.

Pasalnya, mantan wasit Liga Primer Inggris, Mark Clattenburg yang memimpin pertandingan menghentikan laga kala Adzan berkumandang.

Kejadian itu terjadi pada babak 16 besar Piala Arab Saudi. Saat itu, pertandingan tengah memasuki babak tambahan babak kedua. Tiba-tiba, wasit Mark Clattenburg mengangkat tangan dan meniup pluit disaat pertandingan tengah berlangsung.



Sontak para pemain dari kedua tim yang bertanding mengalami kebingungan karena tidak melakukan pelanggaran sebelumnya.

Namun, wasit asal Inggris itu pun langsung menjelaskan kepada kedua tim tersebut untuk menghentikan sementara pertandingan karena terdengar suara Azan dari Mesjid dekat Stadion.



Melihat aksi tersebut, para penonton yang hadir langsung di Stadion King Salman, Al Majma'ah, memberikan tepuk tangan kepada wasit berusia 42 tahun tersebut.

Tak hanya dari Stadion, aksi Clattenburg juga banyak mendapat tanggapan positif dari warganet di dunia maya.



"Mr @clattenburg1975, Apa yang Anda lakukan hari ini dalam permainan Fayha vs Fateh sangat bagus, ini menunjukkan bahwa Anda sangat hormat dan Anda memang pantas mendapatkan posisi Anda, semoga sukses untuk Anda." tulis akun twitter @saudj99.



Sementara itu, akun twitter @ab_haji20 menuliskan “@clattenburg1975 Penggemar di KSA mengagumi dan menghargai keputusan Anda hari ini untuk menghentikan permainan saat Athan untuk sholat. Terima kasih Mark.



"Dilakukan dengan baik Mark @clattenburg1975 Penghormatan besar-besaran untuk menghentikan permainan karena menghormati seruan untuk sholat," tulis akun twitter @abo_Ali-Khalaf.



Sementara itu, akun twitter @tezilyas menuliskan "Betapa cowok terbaik Mark Clattenburg. Menghentikan permainan untuk Adzan (panggilan untuk berdoa),"



"Penghormatan besar kepada Mark Clattenburg setelah dia menghentikan pertandingan Piala Arab Saudi di menit ke-95 saat seruan untuk meminta bantuan datang dari pembicara," tulis akun @thesportsman.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar