WhatsApp Hadir dengan Product Terbarunya yaitu WhatsApp Business

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 20, 2018

Ini 7 Perbedaan Aplikasi WhatsApp Business dengan WhatsApp Biasa

WhatsApp Hadir dengan Product Terbarunya yaitu WhatsApp Business

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Terkini ~ Aplikasi pesan, WhatsApp, akhinya resmi mengeluarkan aplikasi pesan khusus yang ditujukan untuk bisnis. Sebenarnya, aplikasi bernama WhatsApp Business ini sudah bisa digunakan untuk kalangan tertentu dalam tahap uji coba yang dilakukan sejak September 2017.

"Orang-orang di seluruh dunia menggunakan WhatsApp untuk terhubung dengan bisnis kecil yang penting bagi mereka - dari perusahaan pakaian online di India hingga toko suku cadang di Indonesia. Namun, WhatsApp mengembangkan WhatsApp untuk semua orang dan kami ingin meningkatkan pengalaman berbisnis," tulis WhatsApp di blog resminya.

Indonesia beruntung menjadi negara Asia pertama yang mendapatkan aplikasi WhatsApp Business. Negara lain yang sudah bisa mengunduh aplikasi ini juga di antaranya adalah Italia, Meksiko, Inggris, Irlandia Utara, dan Amerika Serikat.

Untuk saat ini, WhatsApp Business hanya tersedia di perangkat Android dan belum tahu kapan akan datang untuk iOS. Aplikasi ini juga baru akan tersedia secara global dalam beberapa pekan ke depan.

WhatsApp Hadir Terbaru dengan nama WhatsApp Business


WhatsApp Business menjadi aplikasi mandiri (standalone) yang berbeda dengan aplikasi WhatsApp orisinal. Keduanya memungkinkan untuk digunakan di satu perangkat yang sama, tapi dengan nomor telepon yang berbeda.

Lalu apa saja berbedaan WhatsApp Business dengan WhatsApp biasa? Berikut penjelasannya.

1. Perbedaan Logo

Logo WhatsApp Business masih mirip dengan logo aplikasi orisinalnya, hanya saja pada bagian tengahnya ada huruf B kapital yang berbeda dengan logo telepon di WhatsApp Messenger.

2. Nama Akun WhatsApp Business Tidak Bisa Diubah

Saat memulai aplikasi ini, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor telepon, lalu kode unik yang dikirim via SMS sebagai bagian dari verifikasi data.
Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan nama akun bisnis di WhatsApp Business. Di sana, kamu akan menemukan peringatan awal bahwa nama akun bisnis itu tidak bisa diubah.



Ini 7 Perbedaan Aplikasi WhatsApp Business dengan WhatsApp Biasa

3. Ada Profil Bisnis

Aplikasi ini akan menuntut kamu membuat profil bisnis untuk membantu pelanggan kamu menemukan informasi penting, seperti deskripsi bisnis, alamat email, alamat toko/kantor, dan situs web.

4. Centang Hijau

Akun WhatsApp Business akan melalui proses verifikasi. Akun akan terkonfirmasi setelah nomor telepon akun cocok dengan nomor telepon bisnis kamu. Jika cocok, akun kamu akan mendapatkan logo centang hijau di samping nama akun.

5. Bisa Pakai Nomor Telepon Perusahaan

Selain menggunakan nomor telepon seluler, kamu juga bisa memasukkan nomor perusahaan atau rumah untuk menambah pilihan untuk berkomunikasi dengan konsumen.

6. Ada Analisis Data Interaksi Pelanggan

WhatsApp Business bisa memberikan data statistik penting untuk pengembangan bisnis kamu. Data itu berupa informasi detail terkait interaksi pelanggan dengan basis analisis, seperti jumlah pesan yang dikirim, diterima, terkirim, dan dibaca.

7. Punya Fitur Balas Pesan Cepat

Fitur ini memungkinkan kamu menjawab pesan dengan cepat untuk pertanyaan umum, seperti ucapan salam, dan pesan di luar jam kerja yang memberitahukan ke mereka bahwa kamu sedang sibuk.

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar