Wow, Sriwijaya FC Dapat Dukungan dari Fans Cantik Azerbaijan

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 05, 2018

Klub Liga 1, Sriwijaya FC, mendapatkan dukungan dari wanita cantik asal Azerbaijan yang bernama Leyla

Wow, Sriwijaya FC Dapat Dukungan dari Fans Cantik Azerbaijan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Klub Liga 1, Sriwijaya FC, mendapatkan dukungan dari wanita cantik asal Azerbaijan yang bernama Leyla. Dilansir dari akun resmi Instagram Sriwijaya FC, @sriwijayafc.id, fans cantik yang juga mengidolai pemain muda Laskar Wong Kito, Ichsan Kurniawan ini berharap Sriwijaya bisa juara Liga 1 di tahun ini.

"Halo, nama saya Leyla saya dari Azerbaijan. Saya doakan semoga Sriwijaya FC dapat juara tahun ini," tutur Leyla.





Pada bursa transfer kali ini, Sriwijaya FC termasuk salah satu klub yang paling serius untuk mengarungi kompetisi di tahun 2018. Setidaknya mereka sudah mendatangkan nama-nama beken seperti Adam Alis, Makan Konate, Esteban Vizcarra, dan pemain terbaik Piala AFC 2017, Manuchehr Jalilov.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, mengatakan jika manajemen klub khususnya akan mengumumkan pemain lama yang diperpanjang kontraknya. Mantan pelatih Persija ini berharap Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah siap tempur saat gelaran Piala Presiden 2018.

"Akan ada keputusan karena saya inginnya pemain yang bermain di Piala Presiden merupakan pemain yang di kontrak klub," ujar RD seperti dinukil dari Antara.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar