Zidane: Real Madrid Wajib Tampil Apik Kontra Valencia

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018


AGEN SBOBETValencia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk tampil apik dan meraih kemenangan saat bersua Valencia pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol, di Estadio Mestalla, Sabtu (27/1/2018).

Performa El Real tengah mendapat sorotan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan serta dua kekalahan dari enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Hasil itu membuat mereka berada di urutan empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 35. Real Madrid tertinggal lima poin dari Valencia yang menghuni posisi ketiga, dan 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Bukan hanya itu, Madrid juga gagal lolos ke semifinal Copa del Rey 2017-2018. Los Blancos secara mengejutkan disingkirkan Leganes karena kalah agresivitas gol tandang.

Untuk itu, Real Madrid wajib meraih kemenangan saat menghadapi Valencia. Hasil positif tak hanya menyudahi tren minor, namun juga mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

"Kami butuh performa bagus dan kami siap untuk itu. Kami tahu markas Valencia adalah tempat yang sulit untuk dilalui, dan kami menghadapi tim bagus yang sedang mengalami musim yang luar biasa," ujar Zidane.

"Akan tetapi, kami menikmati bermain melawan yang terbaik dan besok diatur menjadi pertandingan yang brilian. Kami fokus pada apa yang telah kami hadapi, seperti yang Cristiano Ronaldo katakan dan kami semua sangat sadar," lanjutnya.

Real Madrid diprediksi tidak akan begitu saja mudah mendulang tiga poin di markas Valencia. Sebab, dari tiga lawatan terakhir ke Estadio Mestalla, Madrid menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar