Daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 07, 2018

Daftar Pelari Tercepat di Liga Inggris

Salah Bukan yang Pertama

Daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris

Salah dan Mane menjadi perwakilan dari Liverpool

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Tidak ada yang memungkiri jika Liga Primer Inggris merupakan salah satu kompetisi terbaik di muka bumi. Para pencinta sepakbola di seluruh dunia kerap disajikan dengan permainan berkelas dari tim-tim besar seperti Chelsea, Manchester United hingga Liverpool.

Bukan hanya dari klubnya, banyaknya talenta hebat juga menjadi ukuran seseorang mau menonton aksi mereka di lapangan. Di setiap pertandingan biasanya selalu ada momen-momen menarik yang membuat berdecak kagum. Selain gol berkelas, kelincahan dan kecepatan pemain dalam berlari menjadi daya tarik tersendiri.

Berbicara tentang kelihaian dalam berlari, semua orang pasti setuju jika Roberto Carlos, mantan penggawa Real Madrid, menjadi pemain yang masuk ke dalam daftar ini. Nah, jika di Liga Primer Inggris, siapakah pemain tercepat di musim 2017/2018 ini? Majalah Mandiri punya jawabannya buat kalian..

Mohamed Salah


Mohamed Salah masuk dalam daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris


Baru didatangkan Liverpool dari AS Roma di awal musim ini, Salah menjelma menjadi predator paling mematikan di depan gawang lawan. Tercatat, pemain asal Mesir ini sudah mengoleksi 21 gol dari 27 pertandingan di musim ini. Perolehannya tersebut bahkan hanya tertinggal 1 bola dari pemuncak daftar topskor yang kini dipegang oleh Harry Kane dengan 22 gol.

Bukan hanya kepandaiannya dalam mencetak gol, mantan pemain Chelsea ini pernah mencatatkan rekor fantastis, yakni berlari sejauh 70 meter hanya dalam waktu 7 detik.

Hector Bellerin

Hector Bellerin masuk dalam daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris


Pemain yang berasal dari akademi La Masia ini telah menjadi pemain inti dalam beberapa tahun terakhir di Arsenal. Ia merupakan bek sayap yang sangat rajin membantu penyerangan tim yang diarsiteki oleh Arsene Wenger ini.

Di balik penampilannya yang kalem, Bellerin ternyata mempunyai kecepatan dalam berlari yang cukup menakjubkan, yakni 34,74 km/jam. Rekor tersebut bahkan berhasil mengalahkan Theo Walcott yang kini berkostum Everton.

Sadio Mane

Sadio Mane masuk dalam daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris


Kehebatan Liverpool pada musim ini terletak pada kelincahan kedua sayap penyerangan mereka. Selain Salah, Jurgen Klopp mengandalkan lini depannya terhadap pemain asal Senegal bernama Sadio Mane.

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dari Southampton pada musim 2015/2016 silam. Statistik mencatat jika pemain tersebut bisa berlari mencapai 34,84 km/h. 

“Aku selalu suka berlari. Sejak kecil, aku tidak pernah membawa tas, aku hanya membawa sepatuku untuk berlari,” sahut Mane dalam wawancara.



Marcus Rashford

Marcus Rashford masuk dalam daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris


Dibalik sifatnya yang pendiam, siapa yang menyangka jika Rashford dapat berlari mencapai 35 km/jam. Dengan kecepatannya, ia selalu terpilih menjadi pemain inti dalam tim yang diasuh oleh Jose Mourinho tersebut. Bisakah pemain muda ini mempertahankan performanya tersebut?

Leroy Sane

Leroy Sane masuk dalam daftar Pelari Tercepat di Liga Primer Inggris


Dibeli Manchester City dari FC Schalke, membuat nama Sane menjadi berkibar. Pesepakbola asal Jerman tampil memukau bersama Sterling di sisi sayap penyerangan tim yang dipunyai oleh konglomerat asal Timur Tengah bernama Mansour bin Zayed Al Nahyan.

Di musim keduanya, pesepakbola berusia 22 tahun ini berhasil menyihir Liga Primer Inggris. Pasalnya, ia pernah mencatakan rekor berlari tercepat, yakni 35,5 km/jam.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar