Gelandang Real Madrid Jadi Rebutan MU dan Manchester City

By Angelice Onggi - Selasa, Februari 13, 2018


AGEN SBOBETMadrid Gelandang serang Real Madrid, Isco, menjadi buruan dua tim besar Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Manchester City. Dua tim sekota ini rela menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan eks pemain Malaga tersebut.

Posisi Isco tergeser dari tim utama Los Blancos. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belakang lebih sering menaruh pemain internasional Spanyol itu di bangku cadangan.

Manajer MU, Jose Mourinho, sangat berharap dapat memboyong Isco. Sejumlah pemberitaan di Spanyol menyebut bahwa Mourinho sempat mengontak Isco secara pribadi.

Seperti dilansir Mirror, akhir musim ini Isco berencana mencari pelabuhan baru. Pemain berusia 25 tahun ini ingin dapat kesempatan bermain secara reguler.

Liga Inggris sangat mungkin menjadi tujuan Isco selanjutnya dan MU serta City tujuan bagus. Real Madrid jelas tidak akan melepas Isco ke Barcelona, yang musim panas lalu terang-terangan ingin membajaknya.

Tenaga Tambahan


Manchester United (MU) dan Manchester City membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah. Namun, The Citizens sedikit lebih berpeluang mendapatkan tanda tangan mantan pemain Malaga ini.

Mourinho sendiri belakangan mengungkapkan bahwa dia tidak butuh pemain dengan karakter menyerang. Pelatih asal Portugal itu ingin membenahi cara bertahan MU.

Apalagi, terakhir The Red Devils menyerah 0-1 di markas Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (11/2/2018). Mourinho menilai ada yang keliru dengan lini belakang MU.

"Sir Bobby Robson pernah mengatakan kepada saya bahwa jangan terlalu bersedih ketika kalah. Pikirkan juga bahwa banyak orang lain mendapatkan kebahagiaan atas kemenangan itu," tutur Mourinho.

Faktor Keberuntungan


Gol semata wayang Newcastle ke gawang MU dicetak oleh Matt Ritchie. Tapi, Mourinho berpendapat, The Magpies meraup poin penuh karena faktor keberuntungan.

"Kami menganggap Newcastle beruntung. Tidak jarang tim memperoleh keuntungan seperti itu. Itulah salah satu hal yang indah dalam sepak bola," terang Mourinho.

"Saya tahu Benitez sangat senang meski saya kecewa. Kami belum cukup kalah hanya dengan hasil pertandingan ini," ucap mantan pelatih Inter Milan ini.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar