Jika Conor McGregor Cukup Pintar, Pensiun adalah Langkah Terbaik

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 07, 2018

Conor McGregor hadir dengan bendera Irlandia pada acara timbang badan jelang duel versus Floyd Mayweather, Jumat (25/8/2017).

AGEN SBOBET, Kelanjutan karier Conor McGregor di arena pertarungan, baik MMA maupun tinju, tampaknya menjadi sesuatu hal yang cukup ditunggu-tunggu.

Conor McGregor yang lebih dulu terkenal lewat ajang UFC, namanya semakin melambung setelah menjalani laga tinju kontra Floyd Mayweather Jr. pada 26 Agustus 2017.

Bukan hanya ketenaran, petarung asal Irlandia ini juga menerima banyak gelontoran uang pasca-laga tinju bertajuk Money Fight tersebut.

Namun setelah dikalahkan Mayweather, Conor McGregor belum menentukan kelanjutan karier bertarungnya hingga saat ini.

Akibat keputusannya tersebut, berbagai spekulasi pun berkembang terkait kelanjutan karier petarung pemegang sabuk juara kelas ringan UFC tersebut.

Nama-nama petarung seperti Tony Ferguson hingga Nate Diaz dikait-kaitkan jika Conor McGregor memutuskan kembali beraksi di arena octagon UFC.

Tak hanya itu, Floyd Mayweather Jr. juga masuk dalam daftar calon lawan The Notorious untuk menggelar Money Fight jilid II, namun kali ini di ajang MMA.

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Meskipun demikian, petinju bernama Paulie Malignaggi justru memberikan saran kepada Conor McGregor untuk pensiun saja.

Sebagai informasi, Malignaggi adalah sparing partner McGregor jelang Money Fight, namun hubungan keduanya retak setelah terlibat cek-cok beberapa bulan sebelum laga.

"McGregor dihabisi oleh Mayweather. Terus terang, saya pikir dia seharusnya tidak bertarung lagi," kata Paulie Malignaggi dikutip MajalahMandiri.com dari Sky Sports.

"Dia bukanlah petinju yang sangat baik, sedangkan di arena MMA McGregor harus bertarung dengan beberapa penantang tangguh."

Paulie Malignaggi pun menyarankan Conor McGregor untuk menghabiskan waktu dengan hiking untuk menikmati masa pensiunnya.

"Jika menjadi dia, saya tidak akan kembali bertarung sama sekali," tutur Malignaggi.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar