Nilai Tukar 'Bitcoin' Terjun Bebas Hingga Menyentuh Angka 100 Juta Rupiah

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 04, 2018


AGEN SBOBET, Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang populer yang tentu saja melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja. Sayangnya, yang terkana imbasnya juga para gamer PC yang sedang ingin membangun PC impiannya.

Kabar baik datang untuk gamer, dan kabar butuk datang untuk para miner. Dilansir dari Coincapmarket, sejak artikel ini ditulis, harga nilai tukar Bitcoin saat ini turun drastis hingga menyentuh angka IDR 115 juta. Padahal, pada bulan September lalu sempat menyentuh angka IDR 250 juta. Sebuah penurunan yang sangat drastis tentunya.


Tidak hanya Bitcoin, beberapa cryptocurrency lainnya seperti Dash, Ripple, hingga Ethereum juga mengalami penurunan yang signifikan. Lantas, apakah para penambang cryptocurrency yang masih menggunakan VGA gaming akan kapok dan menjualnya kepada para gamer? Yang jelas, para bibit baru tersebut tidak akan "segila" ketika nilai tukar cryptocurrency melambung tinggi.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar