Philadelphia Eagles Menangi Super Bowl, WWE Sudah Siapkan Hadiah Khusus

By Angelice Onggi - Selasa, Februari 06, 2018

Quarterback tim Philadelphia Eagles, Nick Foles, di tengah momen perayaan kemenangan timnya pada Super Bowl LII yang digelar Minggu (4/2/2018) malam waktu Amerika Serikat.

AGEN SBOBET, Tim peserta liga american football (National Football League/NFL), Philadelphia Eagles, berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan laga Super Bowl untuk kali pertama.

Sejarah tersebut tercipta saat Philadelphia Eagles sukses menaklukkan New England Patriots pada laga Super Bowl LII yang digelar Minggu (4/2/2018) malam waktu Amerika Serikat atau Senin siang WIB.

Pada laga yang digelar di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, AS, tersebut, Eagles mampu mengalahkan Patriots dengan skor akhir 41-33.

Berkat kemenangan tersebut, Nick Foles dkk berhak membawa pulang trofi NFL yang diberi nama piala Vince Lombardi itu ke Philadelphia.

A post shared by Philadelphia Eagles (@philadelphiaeagles) on

Ucapan selamat pun terus mengalir kepada seluruh skuat Philadelphia Eagles, termasuk yang datang dari salah satu petinggi ajang WWE, Paul Levesque.

Levesque yang memiliki nama ring Triple H ini mengucapkan selamat kepada Eagles melalui sebuah foto Instagram yang diunggah pada Senin (5/2/2018) siang waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pada foto tersebut, tampak sebuah sabuk juara WWE yang dihiasi logo tim Philadelphia Eagles pada bagian side plate-nya.


"Mengutip Zach Ertz, Anda adalah 'Juara Dunia'.... jadi Anda membutuhkan sabuk juara dunia (WWE)! Selamat Philadelphia Eagles," tulis pria 48 tahun pada kolom caption foto tersebut.

Seperti yang pernah diberitakan MajalahMandiri.com, Triple H memiliki tradisi memberi hadiah sabuk juara kepada tim maupun atlet dunia yang sukses memenangi liga atau kompetisi bergengsi tertentu.

Cleveland Cavaliers (NBA), Chelsea (Liga Inggris), dan Lewis Hamilton (F1) adalah beberapa jawara yang pernah mendapat hadiah sabuk spesial dari WWE tersebut.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar