Prediksi Arsenal Vs Ostersunds FK, Jumat 23 February 2018 Pukul 03.05 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018

Prediksi Arsenal Vs Ostersunds FK

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europe League )

Prediksi Arsenal Vs Ostersunds FK, Jumat 23 February 2018 Pukul 03.05 WIB @ SCTV

Langkah Nyaman The Gunners

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Arsenal Vs Ostersunds FK yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 February 2018 pukul 03:05 WIB

Usai menang telak di leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Ostrasunds, kini giliran Arsenal menjamu klub Swedia tersebut di Emirates Stadium pada leg kedua, Jumat (23/2) dini hari WIB.

Arsenal menang dengan nyaman pada leg pertama dengan skor 3-0 di kandang Ostersunds, tentu ini modal yang sangat baik untuk leg kedua. Pada leg pertama Arsene Wenger juga melakukan rotasi pemain untuk menjaga stamina anak buahnya. Arsenal sudah berada di posisi nyaman untuk pertemuan kedua.

Ostersund butuh keajaiban untuk bisa membalikkan keadaan defisit tiga gol dan bermain di Emirates ini tentuk tugas yang hampir mustahil. Liga Swedia belum bergulir saat ini sehingga mungkin ini mempengaruhi penampilan mereka.

Pemain satu ini butuh lebih banyak penyesuaian di Arsenal untuk memantapkan dirinya setelah pindah dari Manchester United. Mkhitaryan sepertinya mulai masuk ke jalur yang tepat, dia sudah menyumbangkan empat assist untuk Arsenal (3 di Premier League dan satu di Liga Europa). Namun Mkhtaryan belum mencetak gol sampai saat ini.

Ghoddos tampil apik di Liga Europa musim ini dan ini pertama kalinya dia tampil di kancah Eropa, namun striker asal Iran ini sudah mengantongi lima gol dari 12 pertandingan. Musim lalu dia menyumbangkan lima gol untuk Ostersunds di Liga dari 23 laga.

Arsenal terbebas dari masalah cedera kali ini sehingga Wenger punya banyak opsi untuk line-upnya. Dia sudah memainkan Danny Welbeck dan juga Alex Iwobi, ini dorongan yang sangat bagus untuk Gunners. Ostersunds juga tidak punya masalah dengan absensi pemain, liga mereka belum bergulir jadi klub asal Swedia ini bisa fokus pada Liga Europa.

Tetapi, tampaknya Wenger akan turunkan tim B nya untuk laga ini karena dua hari setelah laga ini mereka akan bertemu dengan Manchester City di Premier League.

Arsenal berada di posisi aman, unggul 3-0 dan akan bermain di kandang sendiri. Ini menjadi kesempatan bagus buat Wenger mengistirahatkan pemain utamanya jelang laga melawan Manchester City apalagi dengan tim B nya, Arsenal berhasil meraih kemenangan melawan tim asal Swedia ini.

Wenger akan menggunakan kesempatan ini untuk memainkan anak buahnya yang kurang mendapat waktu bermain, itu akan memicu mereka untuk menunjukkan kualitas mereka. Ostersunds sendiri punya semangat berbeda, ini pertama kalinya mereka bermain di Liga Europa dan bertemu dengan salah satu klub terbesar dunia.

Diprediksikan Arsenal akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Pertemuan perdana kedua kubu pekan lalu di kandang Ostersund sukses dimenangi Arsenal.
– Gol-gol Nacho Monreal, bunuh diri Sotiris Papagiannopoulos, dan Mesut Ozil membuat The Gunners unggul 3-0 atas sang tuan rumah.
– Dua top skorer Arsenal di ajang Europa League, Olivier Giroud dan Theo Walcott sama-sama sudah hengkang pada bursa musim dingin kemarin. Walcott juga berstatus pemberi assist terbanyak tim dengan 2 assist.
– Di ajang Europa League, Shaman Ghoddos menjadi andalan utama Ostersunds berkat 5 gol ciptaannya. Sementara Hosam Aiesh dan Ronald Mukiibi sama- sama telah mencatat 1 assist.
– The Gunners telah bermain 3 kali di kandang sendiri pada ajang Europa League dengan hasil 2 kemenangan dan 1 kali seri.
– Ostersund sendiri telah bertandang 6 kali musim ini, dengan sama-sama mencatat 2 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan.
- Tuan rumah tercatat sudah menjebol jala gawang lawan sebanyak 17 gol, empat gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak empat kali masing-masing dua pertandingan di laga kandang dan juga tandang.
- Sementara sang tamu sudah membobol gawang lawan sebanyak 17 gol, akan tetapi harus kebobolan 12 gol dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, lima di antaranya kala bermain di laga kandang.
- Kemenangan terbesar The Gunners yakni dengan skor akhir 6-0 kontra BATE Borisov di laga kandang.
- Klub asal Swedia tersebut kemenangan terbesarnya 2-0 saat melawan Galatasaray di laga kandang.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah tercatat meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri hanya mampu merauih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Laga nanti Arsenal tidak akan diperkuat oleh Santi Cazorla dan Alexandre Lacazette. Dimana keduanya masih dalam proses pemulihan cedera.
- Ostersunds sendiri di prediksikan tidak akan diperkuat oleh Johan Bertilisson dan Smajl Suljevic. Keduanya hingga kini masih di bekap cedera cukup serius.
- Bagi pelatih Arsene Wenger laga nanti akan menjadi pertemuannya yang ke dua menghadapi Ostersunds dan di leg pertama berhasil memenangkan laga.
- Graham Potter sendiri akan menjadi pertemuannya yang kedua melawan Arsenal.
- Arsenal sejauh ini baru mendapatkan dua kartu kuning dari tujuh pertandingan Liga Europa. Dimana membuat klub asal London Utara menjadi tim yang disiplin dalam kompetisi tersebut.
- Meriam London tercatat salah satu kontestan Liga Europa musim ini yang mempercayakan banyak pemain muda.
- Klub asal Swedia tersebut meraih kemenangan terbesar di fase grup kontra Zorya dengan skor akhir 2-0 baik leg pertama dan leg kedua.
- Ostersunds sendiri saat berada di grup J dari enam laga hanya mampu memenangkan tiga pertandingan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- David Ospina pada leg pertama berhasil mengagalkan tendangan penalti pemain Ostersunds.

Head to Head Kedua TIM : 

15/02/2018 - Ostersunds FK 0-3 Arsenal (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Ostersunds FK : 

15/02/2018 - Ostersunds FK 0-3 Arsenal (Liga Europa) 
10/02/2018 - Ostersunds FK 3-0 Trelleborg (Svenska Cupen) 
28/01/2018 - Lokomotiv Moscow 3-3 Ostersunds FK (Persahabatan) 
24/01/2018 - GIF Sundsvall 1-0 Ostersunds FK (Persahabatan) 
08/12/2017 - Hertha Berlin 1-1 Ostersunds FK (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

15/02/2018 - Ostersunds FK 0-3 Arsenal (Liga Europa) 
10/02/2018 - Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal (Premier League) 
03/02/2018 - Arsenal 5-1 Everton (Premier League) 
30/01/2018 - Swansea City 3-1 Arsenal (Premier League) 
24/01/2018 - Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga Inggris) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Arsenal (4-2-3-1) : D. Ospina ; Nacho Monreal, R. Holding, C. Chambers, Bellerin ; A. Maitland-Niles, Mohamed Elneny ; A. Iwobi, R. Nelson, H. Mkhitaryan ; A. Lacazette.
Pelatih : A. Wenger

Ostersunds FK (3-5-2) : A. Keita ; R. Mukiibi, S. Papagiannopoulos, T. Pettersson ; S. Mensah, C. Edwards, Brwa Nouri, K. Sema, D. Widgrenn ; S. Ghoddos, A. Gero.
Pelatih : G. Potter

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar