Prediksi AS Roma Vs Benevento, Senin 12 February 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 11, 2018

Prediksi AS Roma Vs Benevento

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi AS Roma Vs Benevento, Senin 12 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Saatnya kembali mendobrak

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ AS Roma akan meladeni tim juru kunci Benevento di Stadio Olimpico pada giornata 24 Serie A 2017/18, Senin (12/2). Setelah memutus winless streak enam laga dengan kemenangan atas Hellas Verona, kini Roma perlu lebih mengasah ketajaman mereka.

Terakhir kali Roma mencetak lebih dari satu gol dalam satu laga Serie A adalah ketika menang 3-1 atas SPAL pada awal Desember 2017. Sejak itu, Roma selalu terbentur batas satu gol di tiap laga mereka.

Pasukan Eusebio Di Francesco imbang 0-0 vs Chievo, menang 1-0 vs Cagliari, kalah 0-1 vs Juventus, imbang 1-1 vs Sassuolo, kalah 1-2 vs Atalanta, imbang 1-1 vs Inter Milan, imbang 1-1 dalam laga tunda lawan Sampdoria, kalah 0-1 melawan tim yang sama, dan terakhir menang 1-0 di kandang Verona. Kemenangan atas Verona lewat gol kilat Cengiz Under itu harusnya menjadi titik balik bagi Roma.

Roma telah kembali ke jalur kemenangan, dan kini mereka hanya terpaut satu poin dari Inter yang duduk di peringkat empat. Inter tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya, dan Roma berpeluang menggusur Nerazzurri dari empat besar jika rivalnya itu masih belum bisa lepas dari periode gelap mereka.

Untuk itu, Roma perlu mengalahkan Benevento, yang selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dan selalu kebobolan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Untuk memupuk kepercayaan diri sebelum turun di Liga Champions dua minggu lagi, Roma membutuhkan sebuah kemenangan yang meyakinkan.

Namun Roma harus melakukannya dengan kekuatan lini tengah mereka yang tereduksi. Lorenzo Pellegrini serta Radja Nainggolan absen akibat skorsing, sedangkan Maxime Gonalons masih cedera, dan Daniele De Rossi diragukan bakal fit.

Meski begitu, peluang menang Roma tetap terbuka. Cengiz Under, yang mencetak gol ke gawang Verona, bakal mendapatkan kesempatan untuk tampil dari menit awal. Pemain Turki itu diharapkan bisa bahu-membahu dengan Stephan El Shaarawy memberikan dukungan optimal untuk Edin Dzeko di lini serang Roma.

Bagi Benevento, ini bakal jadi laga yang cukup berat. Meski sudah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa Januari, termasuk meminjam gelandang 28 tahun Brasil Sandro (mantan Tottenham & QPR) dari Antalyaspor, performa pasukan Roberto De Zerbi belum menunjukkan peningkatan.

Sempat dilanda euforia saat mengalahkan Chievo 1-0 lewat gol tunggal Massimo Coda, yang merupakan kemenangan perdana mereka di Serie A, lalu disambung dengan kemenangan 3-2 atas Sampdoria, di mana Coda memborong dua gol, Benevento mengalami antiklimaks. Dalam tiga laga berturut-turut, mereka dihajar Bologna 0-3, Torino 0-3, dan terakhir Napoli 0-2.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Roma menang telak 4-0 di kandang Benevento. Roma memenangi laga giornata 5 tersebut lewat dua gol Dzeko serta bunuh diri Fabio Lucioni dan Lorenzo Venuti. Mampukah Giallorossi mengulanginya?

Edin Dzeko dan Cengiz Under cukup difavoritkan untuk mencetak gol dalam laga ini.

Mengingat fakta bahwa Benevento tak bisa mencetak gol dalam delapan dari sepuluh laga tandang terakhirnya di Serie A, Roma diprediksi mampu menang dengan margin dua gol atau lebih.

Namun itu juga bakal tergantung pada seberapa tinggi determinasi Roma untuk meraih kemenangan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim baru bertemu sekali sebelumnya di ajang Serie A di awal musim ini yang sukses dimenangi AS Roma.
– Pada laga September lalu tersebut, Roma mampu melesakkan 4 gol tanpa balas yang dua diantaranya dicetak EdinDzeko sementara sisanya lahir dari gol bunuh diri Fabio Lucioni dan Lorenzo Venuti.
– 12 laga kandang telah dijalani oleh Roma dengan hasil 7 kemenangan, 1 kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan.
– Sementara Benevento amat lemah di markas lawan karena selalu kalah dalam 11 lawatan selama ini.
– Dimusim ini lini depan Roma cukup bermasalah, total hingga pekan ke-23 tim baru mencetak 33 gol, dan menjadi tim terburuk kedua dari tim yang duduk diposisi 10 besar klasemen sementara setelah raksasa Milan dengan 30 gol.
– Sementara disisi lain Benevento juga menjadi tim paling banyak kemasukan dengan 51 kali kemasukan, dan bahkan dalam urusan mencetak gol juga cukup sulit, dari 13 yang mampu dibuat tim, hanya tiga gol yang dicetak saat melawat kemarkas lawan.
– Pasukan La Roma sukses memutus catatan buruk tim dengan raih kemenangan tipis 1-0 di kandang Hellas Verona dilaga terakhir, setelah sebelumnya gagal raih kemenangan ditujuh laga terakhir disemua ajang.
– Sementara seusai lepas memasuki bulan Februari, Benevento seperti kehilangan arah, tim harus menelan tiga kekalahan beruntun dan bahkan gagal mencetak satu golpun dan menelan delapan kali kemasukan.
– Edin Dzeko telah mencetak 10 gol musim ini dan menjadi top skorer Roma, sementara Stephan El Shaarawy menyumbang 4 assist.
– Massimo Coda menjadi top skorer Benevento berbekal 3 gol miliknya sementara Danilo Cataldi menyumbangkan 3 assist.
– Secara mengejutkan rekor pelatih Roma, Eusebio Di Francesco yang hanya mampu raih satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan di tiga pertemuan kontra Benevento.
– Dilaga nanti sepertinya tuan rumah akan cukup pincang, tercatat cukup banyak nama yang absen diantaranya. Maxime Gonalons, Patrik Schick, Jonathan Silva dan Rick Karsdorp yang mengalami cedera, serta Lorenzo Pellegrini, Radja Nainggolan dan Bruno Peres yang juga absen akibat akumulasi kartu.
– Sementara tim tamu sendiri dipastikan tidak diperkuat Luca Antei yang mengalami cedera, dan Samuel Armenteros dan Achraf Lazaar yang terkena sanksi larangan bermain.
– Pemain lapis dua Benevento, Enrico Brignola pernah menjalani masa trial bersama skuat muda Roma pada musim 2015/2016 silam dengan status pinjaman.

Head to Head Kedua TIM : 

20/09/2017 Benevento 0-4 AS Roma (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

04/02/2018 Hellas Verona 0-1 AS Roma (Serie A) 
29/01/2018 AS Roma 0-1 Sampdoria (Serie A) 
25/01/2018 Sampdoria 1-1 AS Roma (Serie A) 
22/01/2018 Inter Milan 1-1 AS Roma (Serie A) 
07/01/2018 AS Roma 1-2 Atalanta (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Benevento : 

05/02/2018 Benevento 0-2 Napoli (Serie A) 
28/01/2018 Torino 3-0 Benevento (Serie A) 
21/01/2018 Bologna 3-0 Benevento (Serie A) 
06/01/2018 Benevento 3-2 Sampdoria (Serie A) 
30/12/2017 Benevento 1-0 Chievo (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AS Roma
(4-2-3-1) : Alisson ; A. Florenzi, K. Manolas, F. Fazio, A. Kolarov ; K. Strootman, Gerson ; C. Ünder, G. Defrel, S. El Shaarawy ; E. Džeko.
Pelatih : E. Di Francesco

Benevento (4-3-3) : C. Puggioni ; L. Venuti, B. Djimsiti, A. Costa, G. Letizia ; N. Viola, Sandro, F. Đuričić ; Guilherme, M. Coda, M. D'Alessandro.
Pelatih : R. De Zerbi

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar