Prediksi Atalanta Vs Borussia Dortmund, Jumat 23 February 2018 Pukul 03.05 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018

Prediksi Atalanta Vs Borussia Dortmund

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europe League )

Prediksi Atalanta Vs Borussia Dortmund, Jumat 23 February 2018 Pukul 03.05 WIB

Die Borussen Masih Belum Aman

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Atalanta Vs Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 February 2018 pukul 03:05 WIB

Borussia Dortmund akan melakoni leg kedua babak 32 besar Europa League dengan berkunjung ke markas Atalanta di Atleti Azzuri d’Italia, Jumat (23/2) dini hari WIB. Mampukah Die Borussen pertahankan keunggulan agregat demi pastikan diri lolos ke babak selanjutnya?

Atalanta menelan kekalahan di leg pertama atas Dortmund, namun mereka berhasil mencetak dua gol penting untuk bisa menjadi modal berharga ketika bermain di kandang. Secara matematis mereka hanya butuh satu gol saja untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Akan tetapi performa skuat asuhan Gian Piero Gasperini tak cukup bagus di tiga laga terakhirnya. Selain telan satu kekalahan atas Dortmund, mereka hanya raih hasil imbang di dua laga Serie A. Kondisi ini cukup bisa berdampak pada mental bertanding anak-anak Azzuri yang diwajibkan meraih kemenangan di laga ini.

Sementara itu, semenjak Dortmund menunjuk Peter Stoger penampilan mereka semakin membaik. Die Borussen sukses menyabet empat pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Perlahan-lahan mereka mulai bangkit dari keterpurukan yang menghinggapi mereka di pertengahan musim.

Potensi sulit bisa saja menghadang langkah Dortmund untuk pastikan diri lolos, karena bermain di Bergamo selalu tak mudah. Apalagi pertahanan mereka tak tampil cukup baik di beberapa pertandingan terakhir, termasuk ketika membiarkan Josip Ilicic menjebol gawang Roman Burki dua kali di leg pertama.

Penampilan impresif fitunjukkan Josip Ilicic pada pertemuan perdana. Dua golnya diciptakan dari skema bola rebound, yang menunjukkan bahwa penyerang asal Slovenia ini memiliki penempatan yang bagus. Empat gol secara keseluruhan sudah diciptakannya di Europa League musim ini. Penyerang lubang berusia 30 tahun ini bisa menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Borussen.

Dortmund di paruh musim kedua memiliki pahlawan baru yang semakin menunjukkan penampilan heroiknya. Michy Batshuayi baru didatangkan bulan Januari kemarin dari Chelsea dengan status pinjaman. Penampilan dan torehannya ternyata mampu melebihi ekspektasi banyak orang, di mana pemain yang hanya menjadi pemain cadangan manis di London Biru sukses membukukan lima gol dari lima penampilannya sejauh ini di semua ajang.

Dengan penampilan meningkat yang tengah menaungi Dortmund, mereka diproyeksikan bisa memberikan perlawanan tak kalah heroiknya seperti leg pertama. Tentu saja bagi Atalanta mereka tak boleh mengulangi kesalahan yang sama, dan meraih kemenangan menjadi harga wajib yang perlu direalisasikan.

Dapat diprediksikan bahwa skor akhir akan berakhir imbang untuk kedua tim 1-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Rekor imbang didapat dari 2 laga sebelumnya antara kedua kubu. Masing-masing tim mengantongi 1 kemenangan.
– Pada leg pertama pekan lalu, gol Andre Schurrle dan dua milik Michy Batshuayi merontokkan Atalanta dengan skor 3-2. La Dea membalas melalui dua gol Josip Ilicic.
– Playmaker Bryan Cristante bersinar dengan torehan 3 gol di ajang Europa League musimini namun andalan tim adalah Josip Ilicic dengan 4 gol dan 2 assist miliknya.
– Michy Batshuayi melanjutkan ledakannya di ajang Europa League dengan 2 gol miliknya, Sementara Mario Gotze menjadi kreator tim dengan 2 assist yang telah ia ciptakan.
– Di kandang sendiri Atalanta tampil sempurna dengan memenangi 3 laga kandang yang mereka jalani musim ini.
– Dortmund tampil 3 kali di kandang lawan pada ajang kontinental musim ini dan hasilnya hanyalah sekali imbang dan dua kali kalah.
- Hingga tujuh kali bermain di Liga Europa musim ini tuan rumah sudah memasukan 16 gol, kebobolan tujuh gol dan tampil clean sheet sebanyak dua kali.
- Sementara Dortmund sudah menjebol jal gawang lawan sebanyak tiga gol, dua kali harus kebobolan dan belum mencatatkan clean sheet.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi Atalanta tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Dortmund sendiri belum menyentuh kekalahan dimana empat kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Laga nanti Atalanta tidak akan diperkuat oleh Luca Rizzo. Dimana sang pemain masih alami cedera.
- Sedangkan badai cedera kini tengah menghinggapi Dortmund dimana nama-nama seperti Manuel Akanji, Marcel Schmelzer, Shinji Kagawa, Raphael Guerreiro, Erik Durm, Jadon Sancho, Andry Yarmalenko, Maximillian Philipp dan Sebastian Rode masih di bekap cedera. Sementara Julian Weigl tidak bisa bermain lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.
- Bagi pelatih Gian Peiro Gasperini laga nanti akan menjadi pertemuan keduanya melawan Borussia Dortmund.
- Peter Stoger sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan keduanya menghadapi Atalanta.
- Bek Atalanta yakni Robin Gosens berasal dari Jerman, namun dirinya belum pernah bermain untuk klub Bundesliga.
- Roman Burki dan Remo Freuler merupakan kedua pemain tim nasional Swiss.
- Tercatat belum ada satu pun klub asal Jerman atau Italia yang mencapai paretai final Liga Europa.
- Kemenangan terbesar tuan rumah saat melawan Everton dengan skor akhir 5-1.
- Sementara sang tamu sendiri dengan skor akhir 3-2 di laga kandang.
- Kedua tim belum pernah memenangkan trofi Liga Europa.

Head to Head Kedua TIM : 

16/02/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Atalanta 
02/08/2017 Borussia Dortmund 0 - 1 Atalanta 

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta : 

19/02/2018 Atalanta 1 - 1 Fiorentina 
16/02/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Atalanta 
11/02/2018 Crotone 1 - 1 Atalanta 
04/02/2018 Atalanta 1 - 0 Chievo Verona 
31/01/2018 Atalanta 0 - 1 Juventus 

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund : 

19/02/2018 Borussia Mönchengladbach 0 - 1 Borussia Dortmund 
16/02/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Atalanta 
10/02/2018 Borussia Dortmund 2 - 0 Hamburger SV 
03/02/2018 FC Köln 2 - 3 Borussia Dortmund 
27/01/2018 Borussia Dortmund 2 - 2 Freiburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Atalanta (3-4-1-2) : Etrit Berisha ; Rafael Toloi, Mattia Caldara, Andrea Masiello ; Hans Hateboer ; Marten de Roon, Remo Freuler, Leonardo Spinazzola ; Bruno Cristnte ; Josip Ilicic, Alejandro Gomez.
Pelatih : G. Gasperini

Borussia Dortmund
(4-2-3-1) : Roman Burki ; Lukasz Piszczek, Sokratis, Omer Toprak, Jeremy Toljan ; Gonzalo Castro, Julian Weigl ; Christian Pulisic, Marco Reus, Andre Schurrle ; Michy Batshuayi.
Pelatih : P. Stöger

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar