Prediksi Borussia Dortmund vs Atalanta, Jumat 16 February 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 15, 2018

Prediksi Borussia Dortmund vs Atalanta

Prediksi Bola Liga Europa ( UEFA Europa League )

Prediksi Borussia Dortmund Vs Atalanta 16 Febuary 2018

Kesempatan Unggul Di Fase Knock Out

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~  Borussia Dortmund akan menjamu Atalanta dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan digelar di Signal-Iduna-Park, pada hari Jumat (16/2) dini hari pukul 01:00 WIB.

Borussia Dortmund tampil tidak meyakinkan di Bundesliga dan Liga Champions di bawah pelatih Peter Bosz, namun kedatangan pelatih Peter Stoger telah memperbaiki keadaan secara drastis dan mereka akan menjadi tuan rumah Atalanta dengan percaya diri setelah memenangkan dua pertandingan beruntun yang telah membuat tim tersebut naik ke posisi ketiga di klasemen Bundesliga Jerman.

Dengan sudah tersingkir dari ajang DFB Pokal dan jarak yang cukup jauh dengan Bayern Munchen di liga, tim besutan Peter Stoger diperkirakan berkonsentrasi di Liga Europa.

Dortmund mungkin telah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang pada bulan Januari, namun akuisisi terbaru untuk skuad mereka, Michy Batshuayi, telah menunjukkan awal yang fantastis di Signal-Iduna-Park. Mantan striker Chelsea itu telah mengantongi tiga gol dalam dua penampilan untuk Dortmund dan dia akan menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh kubu Atalanta di sini.

Di sisi lain, Atalanta telah melakukan perjalanan melalui babak penyisihan grup yang sangat tangguh dengan finish di atas tim-tim seperti Olympique Lyon dan Everton. Meskipun demikian, tim asuhan Gianpiero Gasperini terlihat kesulitan di laga akhir-akhir ini karena mereka hanya memiliki dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Atalanta kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 yang mengecewakan di Crotone akhir pekan lalu.




Data dan Fakta Kedua TIM :

Kedua klub baru bertemu sekali dalam laga persahabatan, yakni pada Agustus lalu dan kala itu Dortmund harus rela ditekuk Atalanta.

– Gol tunggal Atalanta pada kemenangan tunggal tersebut dicetak oleh Josip Ilicic, sang shadow striker asal Slovenia.

Dortmund : Burki, Subotic, Toprak, Passlack, Beste, Rode, Gotze, Dahoud, Pulisic, Phillip, Isak.

Atalanta : Berisha, Masiello, Toloi, Palomino, Spinazzola, Castagne, Ilicic, Freuler, Kurtic, Cristante, Petagna.

– Paska hengkangnya Pierre Emerick Aubameyang ke Arsenal, personel Dortmund yang sudah mencetak gol di ajang Eropa adalah Raphael Guerreiro, Sokratis, dan Andriy Yarmolenko dengan 1 golnya. Sementara Shinji Kagawa mengkontribusikan 2 assist.

– Playmaker Atalanta Bryan Cristante bersinar dengan torehan 3 gol di ajang Europa League musimini sementara Alejandro Gomez dan Josip Ilicic sudah menciptakan 2 assist.

– Di ajang Liga Champions, rekor kandang Dortmund berantakan musim ini dengan catatan 1 seri dan 2 kekalahan dari 3 laga home.

– Atalanta cukup oke kala melakoni laga away dengan catatan 1 kemenangan dan 2 kali imbang hasil 3 kali lawatan.

Agen Judi Bola

-Roman Burki yang kini bermain untuk Dortmund merupakan rekan satu tim tim nasional Swiss bersama pemain Atalanta yakni Remo Freuler.

-Mario Gotze dan Shinji Kagawa dilaga Internasional bersama tim nasional negaranya masing-masing pernah mencetak gol ke gawang timnas Italia.

-Tidak ada klub Jerman dan Italia yang pernah mencapai final Liga Europa.

-Julian Weigl di laga berikutnya berpeluang besar akan absen memperkuat Dportmund jika pada laga nanti mendapatkan kartu.

-Bagi pelatih Peter Stoger laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya melawan Atalanta dan Gian Piero Gasperini.

-Sedangkan Gian Piero Gasperini sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya menghadapi klub asal Jerman tersebut dan juga Dortmund.

-Laga nanti nama-nama seperti Erik Durm, Marcel Schmelzer, Shinji Kagawa, Andriy Yarmalenko, Sebatian Rode dan Maximillian Philipp terancam tidak bisa bermain lantaran alami cedera.

-Atalanta sendiri tidak akan diperkuat oleh Mattia Caldara, Papu Gomez dan Luca Rizzo. Dimana ketiganya alami cedera.

-Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi Dortmund hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.

-Sementara sang tamu hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

-Dortmund menghadapi klub asal Italia sebanyak 31 kali, dengan catatan meraih 10 kemenangan, bermain imbang empat kali dan 17 kali menelan kekalahan dan belum pernah bertemu sekalipun melawan dari Seri A di Liga Europa.

-Keberhasilan Atalanta bermain di Liga Europa musim ini usai musim kemarin berhasil finis di peringkat ke empat klasemen.

-Lolosnya Dortmund ke Liga Champions usai musim kemarin menyelesaikan musim di peringkat ke tiga di kompetisi Bundesliga dan berhasil memenangkan Paila Jerman.


Head to Head Kedua TIM : 

02/08/2017 Borussia Dortmund 0 - 1 Atalanta (Club Friendlies) 

Lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund : 

15/01/18 Borussia Dortmund 0 - 0 Wolfsburg (Bundesliga)
20/01/18 Hertha BSC 1 - 1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
27/01/18 Borussia Dortmund 2 - 2 Freiburg (Bundesliga)
03/02/18 Colonia 2 - 3 Borussia Dortmund (Bundesliga)
10/02/18 Borussia Dortmund 2 - 0 Hamburger SV (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Atalanta : 

21/01/18 Atalanta 0 - 1 Napoli (Serie A)
28/01/18 Sassuolo 0 - 3 Atalanta (Serie A)
31/01/18 Atalanta 0 - 1 Juventus (Coppa Italia)
04/02/18 Atalanta 1 - 0 Chievo (Serie A)
11/02/18 Crotone 1 - 1 Atalanta (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Borussia Dortmund : Burki; Toljan, Toprak, Sokratis, Piszczek; Kagawa, Weigl, Dahoud; Schurrle, Batshuayi, PulisicPelatih : Peter Stoger


Atalanta : Berisha; Masiello, Caldara, Palomino; Castagne, Cristante, Roon, Freuler, Spinazzola; Gomez, Petagna
Pelatih : Gian Piero

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar