Prediksi Espanyol Vs Barcelona , Minggu 04 February 2018 Pukul 22.15 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 04, 2018

Prediksi Espanyol Vs Barcelona

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Espanyol Vs Barcelona , Minggu 04 February 2018 Pukul 22.15 WIB

Blaugrana Patut Waspada

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ El Derbi Barceloni akan kembali tersaji pada akhir pekan ini tepatnya, Minggu (4/2) Pukul 22.15 WIB mendatang. Kali ini Espanyol akan menjamu tetangganya Barcelona dalam lanjutan jornada ke-22 La Liga musim ini.

Jelang kunjungan ke RCDE Stadium, Barcelona patut waspada. Hal itu dikarenakan setelah kalah dari Real Madrid di ajang Super Copa De Espana pada Agustus tahun lalu, hanya Espanyol yang mempu mengalahkan Blaugrana di musim ini.

Skuat asihan Quique Sanchez itu berhasil menaklukan Barcelona di leg pertama perempat final Copa Del Rey lalu. Kala itu Espanyol menang tipis 1-0 kala berlaga di kandang, meski akkhirnya Barca berhasil membalikkan keadaan pada leg kedua.

Meski saat ini posisi Espanyol sedang ada di peringkat ke-14 klasemen sementara, menghadapi Barcelona tentu membuat mereka memiliki semangat yang lebih seperti laga derbi pada umumnya. Hal ini akan membuat pertandingan ini berjalan seru.

Lulusan akademi pemain muda Real Madrid ini sempat digadang-gadang akan menjadi bintang utama El Real saat ditukangi Jose Mourinho beberapa tahun silam. Namun, nasib membawanya memperkuat Espanyol sejak musim panas tahun lalu.

Meski gagal bersaing di Real Madrid, kemampuan Granero sebagai gelandang tengah tak bisa dianggap remeh. Sejauh ini ia sudah tampil di 13 pertandingan La Liga bersama Espanyol dan mencatatkan dua assist.

Lionel Messi dan Luis Suarez boleh jadi pencetak gol terbanyak sementara di La Liga musim ini. Namun, inti dari permainan Barcelona ada pada diri Andres Iniesta.

Di usianya yang sudah memasuki 33 tahun, peran Iniesta seakan masih tak tergantikan. Meski kadang kerap tak bermain full 90 menit, Iniesta tetap saja mampu memberikan warna yang sangat berbeda pada permainan Blaugrana.

Espanyol memang baru saja menang dalam jamuan terakhirnya pada Bercelona beberapa pekan yang lalu. Namun, dalam rekor head to head kedua tim, Blaugrana tetap dominan atas tetangganya itu meski bermain di RCDE Stadium sekalipun.

Setelah sempat kalah dari Espanyol di peremoat final Copa Del Rey lalu Ernesto Valverde tentu kini akan lebih meyiapkan skuatnya dengan lebih baik. Barcelona diprediksi akan menang 2-0 di laga ini dan pulang ke Camp Nou dengan kepala tegak.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 59 kali di semua ajang dan Espanyol hanya mampu raih tujuh kemenangan, 13 kali imbang dan 39 laga lainnya harus menelan kekalahan.
- Sebaliknya Barcelona mampu mendominasi pertemuan dimana sukses memenangkan 39 laga, bermain imbang 13 kali dan tujuh kali berakhir kekalahan.
- Dalam beberapa musim terakhir Barca memang mendominasinya, akan tetapi pada ajang Super Copa Catalunya tahun 2016 lalu Espanyol berhasil menang tipis 0-1 di Nou Estadi de Tarragona.
- Espanyol sendiri terakhir mengalahkan Barcelona dengan skor akhir 1-0 pada tahun 18 Januari 2018 lalu di ajang Copa del Rey lewat gol tunggal Oscar Melendo di menit k 88′ usai mendapatkan umpan matang dari Marc Navarro.
- Sedangkan pada putaran pertama musim ini di kompetisi La Liga Barcelona berhasil memenangkan laga 5-0 melawan Espanyol. Lima gol kala itu dicetak oleh hatrick Lionel Messi, Luis Suarez dan Pique.
- Lima laga terakhir di kompetisi domestik musim ini tuan rumah hanya mampu memenangkan dua laga, satu kali bermain imbang dan menelan dua kali kekalahan.
- Sementara Barcelona mempunyai catatan yang sangat baik dimana belum menyentuh kekalahan dalam lima laga terakhirnya dan sukses tampil clean sheet sebanyak tiga laga.
- Espanyol dari 11 kali bermain di kandang musim ini hanya mampu memenangkan lima laga, dua kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.
- Sementara Barcelona mempunyai catatan laga tandang sangat bagus dimana dari total 11 kali bermain belum menyentuh kekalahan.
– Gerard Moreno pada laga nanti tetap akan menjadi andalan lini depan Espanyol. Pemain asal Spanyol itu sudah membubukan delapan gol dari total 21 laga.
- Sementara Barcelona tetap akan mengandalkan Lionel Messi. Pemain jebolan La Masia itu tercatat sudah mencetak 20 gol dari 21 laga. Artinya juru gedor asal Argentina di setiap laga kerap mencatatkan namanya di papan skor. Bahkan dirinya juga menjadi top skor La Liga musim ini.
- Espanyol dipstikan pada laga nanti dapat menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya di laga kontra Leganes tidak ada pemain yang alami cedera.
- Tim tamu sendiri di prediksikan tidak akan di perkuat oleh Thomas Vermaelen dan Ousmane Dembele.
- Bagi pelatih Quique Sanchez Flores laga nanti akan menjadi pertemuan ke 15 nya jumpa Barcelona dan sebelumnya dirinya hanya mampu memenangkan empat laga.
- Ernesto Valverde sendiri laga nanti akan menjadi perjumpaannya yang ke 20 kontra Espanyol dan sebelumnya pria berusia 53 tahun itu sudah memenangkan tujuh pertandingan.
- Laga nanti juga di prediksikan akan menjadi debut rekrutan baru Espanyol yakni Carlos Sanchez yang baru saja di boyong dari Fiorentina.

Head to Head Kedua TIM : 

26/01/2018 Barcelona 2 - 0 Espanyol (CDR) 
18/01/2018 Espanyol 1 - 0 Barcelona (CDR) 
10/09/2017 Barcelona 5 - 0 Espanyol (LAL) 
30/04/2017 Espanyol 0 - 3 Barcelona (LAL) 
19/12/2016 Barcelona 4 - 1 Espanyol (LAL) 

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol : 

28/01/2018 Leganés 3 - 2 Espanyol (LAL) 
26/01/2018 Barcelona 2 - 0 Espanyol (CDR) 
20/01/2018 Espanyol 0 - 3 Sevilla (LAL) 
18/01/2018 Espanyol 1 - 0 Barcelona (CDR) 
15/01/2018 Espanyol 1 - 1 Athletic Bilbao (LAL) 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona : 

29/01/2018 Barcelona 2 - 1 Deportivo Alavés (LAL) 
26/01/2018 Barcelona 2 - 0 Espanyol (CDR) 
22/01/2018 Real Betis 0 - 5 Barcelona (LAL) 
18/01/2018 Espanyol 1 - 0 Barcelona (CDR) 
15/01/2018 Real Sociedad 2 - 4 Barcelona (LAL) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Espanyol : Pau López ; Marc Navarro, Ó. Duarte, Mario Hermoso, A. Caricol, Sergio Sánchez ; David Lopez, Granero ; Léo Baptistão, Gerard Moreno, Sergi Darder.
Pelatih : Quique Sánchez Flores

Barcelona : M. ter Stegen ; Nélson Semedo, Pique, S. Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, I. Rakitić, Iniesta ; Paulinho, L. Messi, L. Suárez.
Pelatih : Ernesto Valverde

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar