Prediksi Hellas Verona Vs AS Roma , Minggu 04 February 2018 Pukul 18.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 04, 2018

Prediksi Hellas Verona Vs AS Roma

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Hellas Verona Vs AS Roma , Minggu 04 February 2018 Pukul 18.30 WIB

Bangkit Dari Keterpurukan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ AS Roma akan mendapat lawan yang bisa mengejutkan mereka pada laga tandang di giornata ke-23 Serie A, Helllas Verona. Sang tuan rumah saat ini duduk di zona merah akan menjamu Roma di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (4/2/18) .

Hellas Verona secara mengejutkan mempermalukan Fiorentina di depan pendukung mereka sendiri. Tak tanggung-tanggung, mereka menang 4-1. Ini sering terjadi pada klub yang sedang berjuang untuk keluar dari zona merah, mereka bermain habis-habisan.

Sementara itu Roma sedang dalam keadaan terpuruk, tujuh pertandingan berturut-turut mereka gagal meraih kemenangan, empat kalah dan tiga imbang. Hasil buruk itu termasuk kekalahan di Olimpico dari Sampdoria pekan lalu. Roma sedang dalam keadaan sulit dan ini bisa menjadi titik lemah.

Moise Kean mencetak dua gol saat mereka menang 4-1 atas Fiorentina dan itu merupakan gol keempatnya di Serie A musim ini. Tim-tim papan atas tak boleh memandang sepele striker muda 17 tahun ini. Pemain pinjaman dari Juventus yang punya julukan ‘The Next Balotelli’ ini sudah membuktikan dia mampu bersaing dengan pemain senior.

Gagal ke Chelsea mungkin menjadi berkah bagi Dzeko karena dia memang sudah merasa nyaman di Roma. Klubnya memang hampir menjualnya ke Chelsea, tetapi dari kabar yang beredar dia tidak ingin meninggalkan ibu kota Italia. Dzeko bermain apik, dia sudah mencetak 10 gol di Serie A, jadi sekarang waktunya dia membantu Roma.

Hellas Verona tidak memiliki masalah cedera pemain, mereka bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Roma juga seperti itu, tetapi Patrik Schick masih cedera dan akan pulih pada pertengahan Februari.

Setelah empat pertandingan berturut-turut kalah, Hellas Verona mengejutkan Serie A dengan mengalahkan Fiorentina 4-1, hebatnya laga ini di Franchi. Ini sering terjadi untuk klub yang ada di zona degradasi, mereka terdorong untuk bertahan di Serie A.

Roma perlu waspada dengan semangat pasukan Fabio Pecchia, apalagi Roma saat ini sedang kesulitan setelah gagal menang di tujuh laga terakhir, bahkan mereka kalah di kandang sendiri dari Sampdoria. Ini perlu menjadi perhatian Di Francesco, apa kesalahan timnya, bila tidak mereka bisa menjadi korban kebangkitan Verona.

Catatan kandang Verona kurang apik, 10 laga kandang terakhir mereka hanya menang dua kali, walau begitu tampaknya kali ini mereka akan memperbaiki catatan tersebut.

Diprediksikan Hellas Verona akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim telah bertanding 55 kali selama ini dengan Verona hanya mampu menang sembilan kali atas Roma, sementara sang rival telah mencatat 27 kemenangan dan 19 kali berakhir dengan skor imbang.
– Pada pertemuan terakhir keduanya September lalu, Roma mampu menang telak tiga gol tanpa balas. Radja Nainggolan dan dua gol Edin Dzeko menentukan kemenangan Il Lupi saat itu.
– Terakhir Verona mampu kalahkan Roma terjadi pada 20 Oktober 1996 silam dengan skor 2-1 dilaga kandang.
– Moise Kean kini sebagai pencetak gol terbanyak Verona dengan 4 golnya sementara kapten Romulo sudah mengoleksi 4 assist.
– Edin Dzeko perlahan menemukan ketajaman dan 10 gol telah ia koleksi, Sokongan datang dari Stephan el Shaarawy yang sudah menorehkan 4 assist.
– Hellas Verona sendiri baru raih empat kemenangan di musim ini hingga pekan ke-22, tim memperlukan tambahan tiga poin demi bisa menyamai poin milik Crotone 19 yang duduk diposisi 17 klasemen sementara.
– Setelah cukup dikecamnya Roma akibat memburuknya permainan musim ini, tim ternyata tampil menggila saat bermain di markas lawan. Dari 10 kali main, tim sukses raih lima kemenangan, empat imbang dan hanya satu kali kalah.
– Roma sendiri tengah berburu poin penuh, setelah dipapan klasemen tim hanya selisih tiga poin dari Inter Milan yang diparuh kedua musim ini tengah mengalami penurunan performa. Pasukan Luciano Spalleti tersebut saat ini berada diposisi empat klasemen tang merupakan posisi terakhir untuk raih jatah tampil diajang Liga Champions Eropa musim depan.
– Alisson Becker sukses menjadi tim yang paling sedikit kemasukan saat melawat ke markas tim lawan dengan enam kali, bahkan ungguli kiper Pepe Reina milik Napoli yang sudah kemasukan tujuh gol di markas lawan.
– Hellas Verona sendiri mampu tampil menggila pada laga terakhir usai taklukkan Fiorentina 4-1 dilaga tandang. Dan Moise Kean sukses mencetak dua gol dilaga ini.
– Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco sendiri tercatat sudah 11 kali menghadapi Verona, dan dirinya sukses persembahkan empat kemenangan, empat imbang dan tiga kali menlan kekalahan.
– Tim tuan rumah dipastikan full team dilaga nanti.
– Sementara nama-nama seperti Maxime Gonalons, Jonathan Silva, Patrik Schick dan Rick Karsdorp dipastikan absen diskuat Roma setelah dikabarkan mengalami cedera.
– Gelandang Verona, Daniele Verde merupakan pemain pinjaman dari AS Roma musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 

17/09/2017 AS Roma 3-0 Hellas Verona 
17/01/2016 AS Roma 1-1 Hellas Verona 
22/08/2015 Hellas Verona 1-1 AS Roma 
22/02/2015 Hellas Verona 1-1 AS Roma 
27/09/2014 AS Roma 2-0 Hellas Verona 

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona : 

28/01/2018 Fiorentina 1-4 Hellas Verona 
21/01/2018 Hellas Verona 0-3 Crotone 
06/01/2018 Napoli 2-0 Hellas Verona 
31/12/2017 Hellas Verona 1-3 Juventus 
23/12/2017 Udinese 4-0 Hellas Verona 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

29/01/2018 AS Roma 0-1 Sampdoria 
25/01/2018 Sampdoria 1-1 AS Roma 
22/01/2018 Inter Milan 1-1 AS Roma 
07/01/2018 AS Roma 1-2 Atalanta 
30/12/2017 AS Roma 1-1 Sassuolo 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Hellas Verona (4-4-1-1) : Nicolas ; J. Vuković, A. Caracciolo, A. Ferrari, M. Fares ; M. Valoti, Marcel Büchel, Romulo, D. Verde ; B. Petković ; M. Kean.
Pelatih : F. Pecchia

AS Roma (4-3-3) : Alisson ; A. Florenzi, K. Manolas, Juan Jesus, A. Kolarov ; Lorenzo Pellegrini, K. Strootman, R. Nainggolan ; C. Ünder, E. Džeko, S. El Shaarawy.
Pelatih : E. Di Francesco

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar