Prediksi Juventus Vs Atalanta, Rabu 28 February 2018 Pukul 23.30 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 28, 2018

Prediksi Juventus Vs Atalanta

Prediksi Bola Piala Italia ( Coppa Italia )

Prediksi Juventus Vs Atalanta, Rabu 28 February 2018 Pukul 23.30 WIB

Kans Terbuka Si Nyonya Tua

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Italia ( Coppa Italia ) antara Juventus Vs Atalanta yang akan diselenggarakan pada Tanggal 28 February 2018 pukul 23:30 WIB

Juventus menatap pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia dengan penuh optimistis menghadapi Atalanta di Allianz Stadium, Rabu (28/2/18) malam WIB. Mampukah Si Nyonya Tua melenggang ke partai puncak untuk keempat kalinya secara beruntun?

Pada pertemuan pertama Juve meraih kemenangan penting di Bergamo dengan skor 1-0. Agresivitas gol tandang menjadi keuntungan besar untuk Si Nyonya Tua mengamankan tiket final, pasalnya Atalanta harus meraih kemenangan dua gol tanpa balas jika ingin mengkandaskan mimpi Bianconeri.

Kedua tim sebenarnya dijadwalkan akan bertemu akhir pekan kemarin di ajang Serie A, namun karena masalah cuaca laga tersebut ditunda. Ini menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi Juve yang memang mengalami periode sibuk selama Januari hingga saat ini, yang mana telah banyak jatuh korban para pemain Juve keluar masuk ruang perawatan.

Sementara Atalanta tengah melanjutkan membangun kekuatan sejak musim lalu. Dengan kandasnya mereka di babak 32 besar Europa League, mencapai final Coppa Italia akan menjadi target nomor satu untuk La Dea.

Ada tiga nama kunci yang akan absen di pertandingan ini karena masalah kebugaran, salah satunya Gonzalo Higuain. Mau tidak mau Dybala akan kembali dipasang sebagai striker untuk menemani Mario Mandzukic dan Douglas Costa. Penyerang asal Argentina itu harus bisa memanfaatkan peluang untuk mengembalikan performanya yang sempat anjlok, juga karena masalah cedera. Torehan golnya mandek di angka 14 dan itu semua dicetak di Serie A. Dybala belum tampil di Coppa Italia, mampukah dia menjawab keraguan?

Total 30 penampilan sudah dilakoni gelandang serang asal Slovenia ini bersama Atalanta di semua ajang. Ilicic tercatat menorehkan 12 gol dan delapan assists sepanjang prosesnya. Dia bersama Alejandro Gomez akan menopang striker Cornelius untuk bisa memberikan kejutan di kandang Juventus yang susah sekali untuk ditaklukan. Ilicic yang memiliki pergerakan eksplosif sangat diharapkan untuk bisa membantu tim meraih tiket final.

Juventus tidak pernah kalah atau selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan kandang terakhir menghadapi Atalanta di semua kompetisi. Mereka juga mampu menjaga gawangnya tanpa kebobolan dalam empat laga teakhir di Coppa Italia.

Hal itu membuat Juve lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. MajalahMandiri.com memprediksikan bahwa pasukan Massimiliano Allegri akan menang dengan skor 2-0 dan berhak lolos ke final. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 111 duel kedua kubu sebelumnya, Juventus mendominasi total dengan 63 kemenangan berbanding hanya 11 milik Atalanta, serta sisanya 37 pertemuan lainnya berakhir dengan skor imbang.
– Dari 55 laga kandang, Bianconeri sukses raih 37 kemenagan, 14 imbang dan sisanya menelan kekalahan atas Atalanta.
– Dominasi tersebut berlanjut di pertemuan terakhir kedua kubu Januari kemarin di ajang Coppa Italia.Kala itu gol semata wayang Gonzalo Higuain menentukan kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta.
– Kemenangan Atalanta atas Juventus terjadi pada 14 tahun silam saat itu berakhir dengan skor 2-0 diajang Coppa Italia.
– Dari 12 laga kandang sebelumnya, Juve mampu meraup 10 kemenangan, 1 kali imbang dan hanya sekali kalah.
– Atalanta telah melakoni 12 laga tandang sebelumnya dengan rekor 4 kemenangan, 4 hasil imbang dan 4 kekalahan.
– Atalanta gagal melaju kebabak 16 besar Europa League usai kembali kalah di leg kedua saat jamu raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.
– Sementara sejak kekalahan Juventus atas Sampdoria pada 19 November lalu, Juve hanya menelan tiga kali imbang dari 18 laga terakhir, dan bahkan tim mampu mencetak 15 kemenangan dan mencetak 16 clean sheet.
- Tercatat dari total laga tersebut pasukan hitam putih mampu mencetak 30 gol dan hanya kemasukan tiga gol di semua ajang.
– Sementara di kubu tim lawan sendiri menampakkan penurunan performa, dari lima laga terakhir tim hanya mampu raih satu kemenangan dan dua imbang.
– Langkah Atalanta harus berhenti di ajang Europa League, tim harus tersingkir dengan agregat tipis 4-3 saat jumpa wakil Jerman, Borussia Dortmund. Meski di laga terakhir tim mampu bermain imbang 1-1 di laga kandang.
– Kehilangan Gonzalo Higuain dan Federico Bernadeshi menjadi halangan tuan rumah sebelum laga, dan dipastikan nama Paulo Dybala akan menjadi andalan, total dirinya sudah mencetak 14 gol musim ini.
– Bryan Cristante bersama Josip Ilicic menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Atalanta berbekal 7 golnya sementara Alejandro Gomez memberikan 7 assist.
– Juventus sementara mnejadi tim paling produktif hingga minggu ke-25 dengan 62 gol, unggul satu gol dari Lazio.
– Secara head to head, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mampu unggul jauh dari Gian Piero Gasperini. Dari 17 pertemuan, eks alenator Milano sukses raih sembilan kemenangan, empat imbang dan empat kalah.
– Untuk catatan Allegri kontra Atalanta sendiri sukses raih 12 kemenangan, dua imbang dan empat kalah dari 18 laga.
– Sementara dari 20 catatan Gasperini ternyata merupakan mimpi buruk saat hadapi Juventus, hanya raih dua kemenangan, empat imbang dan sisanya menelan kekalahan.
– Empat pilar utama Juventus, Federico Bernadeschi, Gonzalo Higuain, Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Sementara nama Luca Rizzo dipastikan absen dari pasukan Atalanta karena cedera.
– Mattia Caldara dan Leonardo Spinazzola menjadi punggawa Atalanta musim ini yang pernah membela Juventus musim lalu.
– Musim 2013/2014, dua punggawa Atalanta, Andrea Petagna dan Bryan Cristante pernah bermain bersama dengan bek sayap Juventus, Mattia De Sciglio saat masih membela Milan.

Head to Head Kedua TIM : 

31/01/2018 Atalanta 0 - 1 Juventus (Coppa Italia) 
02/10/2017 Atalanta 2 - 2 Juventus (Serie A) 
29/04/2017 Atalanta 2 - 2 Juventus (Serie A) 
12/01/2017 Juventus 3 - 2 Atalanta (Coppa Italia) 
04/12/2016 Juventus 3 - 1 Atalanta (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

18/02/2018 Torino 0 - 1 Juventus (Serie A) 
14/02/2018 Juventus 2 - 2 Tottenham Hotspur (Liga Champions) 
10/02/2018 Fiorentina 0 - 2 Juventus (Serie A) 
04/02/2018 Juventus 7 - 0 Sassuolo (Serie A) 
31/01/2018 Atalanta 0 - 1 Juventus (Coppa Italia) 

Lima pertandingan terakhir Atalanta : 

23/02/2018 Atalanta 1 - 1 Borussia Dortmund (Liga Europa) 
19/02/2018 Atalanta 1 - 1 Fiorentina (Serie A) 
16/02/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Atalanta (Liga Europa) 
11/02/2018 Crotone 1 - 1 Atalanta (Serie A) 
04/02/2018 Atalanta 1 - 0 Chievo (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-3-3) : Wojciech Sczeszny : Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Stephen Liechsteiner ; Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi ; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa.
Pelatih : Massimiliano Allegri (Italia)

Atalanta (3-4-2-1) : Etrit Berisha ; Andrea Masiello, Mattia Caldara, Jose Palomino; Hans Hateboer, Bruno Cristante, Remo Freuler, Leonardo Spinazzola ; Alejandro Gomez ; Josip Ilicic ; Andrea Cornelius.
Pelatih : Gian Piero Gasperini (Italia)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar