Prediksi Juventus Vs Sassuolo , Minggu 04 February 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 04, 2018

Prediksi Juventus Vs Sassuolo

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Juventus Vs Sassuolo , Minggu 04 February 2018 Pukul 21.00 WIB

Keganasan Si Nyonya Tua Berlanjut?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Juventus akan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada laga pekan ke-22 Serie A, Minggu (4/2/2018). Meski bermain di kandang sendiri, Juve wajib mewaspadai Sassuolo yang kerap merepotkan tim-tim besar.

Saat ini, I Bianconeri berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 56 poin dari 22 laga. Klub asal Kota Turin itu hanya tertinggal satu angka dari Napoli yang menghuni puncak klasemen sementara Serie A.

Statistik mencatat, Juventus berhasil memenangi empat laga dalam lima pertemuan terakhir dengan Sassuolo. Atas dasar itulah, pelatih Massimiliano Allegri meminta timnya untuk bermain seperti biasa dan fokus meraih tiga poin.

"Penting untuk mengawali pertandingan dengan cara yang benar. Kami harus meraih tiga poin melawan Sassuolo karena Serie A masih akan menjadi musim yang panjang dan kami tak boleh kalah," kata Allegri seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (4/2/2018).

Meski begitu, Allegri tak ingin memandang sebelah mata kekuatan calon lawannya itu. Menurut Allegri, Sassuolo merupakan klub hebat yang terkadang merepotkan klub besar.

Sementara itu, Sassuolo datang dengan motivasi yang tinggi. Pasukan Giuseppe Iachini itu bertekad mengakhiri rentetan hasil minor yang diraih dalam empat pertandingan terakhir.

Kepercayaan diri Sassuolo bertambah karena beberapa kali mampu meraih poin penuh saat menghadapi klub elite di Italia. Tim berjuluk I Neroverdi itu berhasil mengalahkan Inter Milan dan menahan imbang AS Roma pada musim ini.

"Sassuolo memiliki pemain dengan kemampuan teknis yang bagus. Mereka menahan imbang AS Roma dan mengalahkan Inter, sehingga kami tak boleh lengah," ucap Allegri.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-10 antarkedua tim di berbagai kompetisi. Juventus sejauh ini sudah memenangi sembil pertandingan, Sassuolo meraih satu kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Sembilan laga dilalui kedua tim sebelumnya dengan hasil 7 kemenangan dimiliki Juventus, 1 berakhir imbang dan sekali Sassuolo menang.
– Juventus memiliki Paulo Dybala sebagai penentu kemenangan lewat trigolnya ke gawang Sassuolo saat kedua tim bersua September lalu. Neroverdi sendiri Cuma bisa membalas sekali lewat Mateo Politano.
– Satu-satunya kemenangan Sassuolo atas Juventus terjadi pada 29 Oktober 2015 silam dengan skor tipis 1-0 dilaga kandang. Nama Nicola Sansone sukses menjadi penentu dilaga tersebut.
– Gonzalo Higuain dipastikan akan menjadi ujung tombak Juventus menyusul absennya Paulo Dybala karena cedera, total dirinya sukses mencetak 10 gol, sementara regista Miralem Pjanic mencuat dengan 6 assist miliknya.
– Alessandro Matri dan Matteo Politano menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sassuolo dengan 3 gol yang mereka cetak. Politano juga bersatus pemberi assist terbanyak sebanyak 3 biji assist.
– Juventus telah 11 kali bermain di kandang sendiri, dengan hasil 9 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah.
– Sassuolo cukup baik kala bertandang musim ini. Dari 11 kali laga away mereka mampu mencatat 4 kemenangan, 1 kali imbang dan 6 kali kalah.
– Juventus sendiri belum pernah menelan kekalahan di 14 laga terakhir disemua ajang, bahkan tim sukses mencetak sembilan kemenangan beruntun dan mencetak clean sheet di delapan laganya.
– Sementara hal sebaliknya dialami Sassuolo dengan hanya raih satu kemenangan atas Inter Milan dilaga kandang, dua imbang dan sisanya menelan kekalahan dienam laga terakhir disemua ajang.
– Juventus sendiri hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara Napoli, dan sukses meninggalkan posisi tiga klasemen, Lazio dengan selisih 10 poin.
– Dari 15 kali kemasukan, pertahanan Juventus harus diacungi jempol saat bermain dilaga kandang lantaran hanya kemasukan empat kali.
– Rekor head to head kedua pelatih, Massimiliano Allegri sukses raih tujuh kemenangan dan hanya satu kalah atas pelatih Sassuolo, Giuseppe Iachini.
– Sementara rekor Iachini sendiri saat menghadapi Juventus belum pernah menang, hanya mampu raih satu imbang dan sisanya menelan kekalahan di tujuh pertandingan yang dijalani.
– Sementara Allegri sendiri sukses raih lima kemenangan, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan saat menjamu Sassuolo.
– Edoardo Goldaniga dipastikan absen dari skuat Sassuolo usai menerima kartu merah dilaga terakhir.
– Nama Juan Cuadrado, Paulo Dybala dan Benedikt Howedes dipastikan absen dari skuat Juventus pada laga nanti karena mengalami cedera.
– Rogerio sendiri merupakan pemain pinjaman Sassuolo dari Juventus muda musim ini, sementara dua punggawa lainnya, Pol Lirola dan Francesco Cassata sendiri resmi bergabung Sassuolo dari Juventus dimusim ini.
– Penyerang utama Sassuolo, Domenico Berardi merupakan akademi Juventus sebelum akhirnya gabung tim pada musim 2015/2016 silam. Sementara penyerang lapis dua tim, Alessandro Matri sendiri merupakan eks Juventus pada musim 2010/2011 hingga 2013/2014 silam dan bek sayap Federico Peluso yang pernah bermain untuk Juventus pada 2012-2014 silam.
– Dua bek Juventus, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli resmi melakukan perpanjangan kontrak satu tahun kedepan.
– Kiper veteran Juventus, Gianliuigi Buffon sudah kembali dari masa cedera usai dirinya tampil hadapi Atalanta di ajang Coppa Italia tengah pekan lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

17/09/2017 - Sassuolo 1-3 Juventus (Serie A) 
29/01/2017 - Sassuolo 0-2 Juventus (Serie A) 
10/09/2016 - Juventus 3-1 Sassuolo (Serie A) 
12/03/2016 - Juventus 1-0 Sassuolo (Serie A) 
29/10/2015 - Sassuolo 1-0 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

31/01/2018 - Atalanta 0-1 Juventus (Coppa Italia) 
28/01/2018 - Chievo 0-2 Juventus (Serie A) 
23/01/2018 - Juventus 1-0 Genoa (Serie A) 
07/01/2018 - Cagliari 0-1 Juventus (Serie A) 
04/01/2018 - Juventus 2-0 Torino (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Sassuolo : 

28/01/2018 - Sassuolo 0-3 Atalanta (Serie A) 
21/01/2018 - Sassuolo 1-1 Torino (Serie A) 
06/01/2018 - Genoa 1-0 Sassuolo (Serie A) 
30/12/2017 - AS Roma 1-1 Sassuolo (Serie A) 
23/01/2017 - Sassuolo 1-0 Inter Milan (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Juventus : Wojciech Szczesny ; Kwadwo Asamoah, Mehdi Benatia, Andrea Barzagli, Mattia De Sciglio ; Stefano Sturaro, Miralem Pjanic, Sami Khedira ; Mario Mandzukic, Douglas Costa, Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri (Italia)

Sassuolo : Andrea Consigli ; Pol Lirola, Edoardo Goldaniga, Francesco Acerbi, Federico Peluso ; Simone Missiroli, Francesco Magnaelli, Alfred Duncan ; Domenico Berardi, Matteo Politano, Diego Falcinelli.
Pelatih : Giuseppe Iachini (Italia)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar