Prediksi Lazio Vs AC Milan, Kamis 01 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 28, 2018

Prediksi Lazio Vs AC Milan

Prediksi Bola Piala Italia ( Coppa Italia )

Prediksi Lazio Vs AC Milan, Kamis 01 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Ajang Pembuktian Gattuso

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Italia ( Coppa Italia ) antara Lazio Vs AC Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Semifinal leg kedua Coppa Italia akan menjadi adu sikut antara Lazio berhadapan dengan AC Milan di Stadio Olimpico, Kamis (1/3/18) dini hari WIB. Mampukah Rossoneri melaju ke final untuk pertama kalinya bersama Gennaro Gattuso, atau Biancocelesti akan rengkuh final kedua beruntun?

Leg pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol ketika kedua tim bertarung di San Siro. Keuntungan sedikit dimiliki Milan dengan hasil tersebut, karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang dengan gol untuk memastikan diri lolos ke final Coppa Italia.

Selain itu, Rossoneri akan menjadi unggulan untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Pasalnya performa mereka cukup konsisten belakangan ini. Milan belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang, terakhir kali mereka kalah terjadi pada 23 Desember tahun lalu.

Tentu kondisi positif ini menjadi alarm berbahaya bagi Biancocelesti, yang baru menemukan performa terbaiknya lagi di dua pertandingan terakhir dengan menorehkan lima gol tanpa kebobolan. Lazio di tiga laga sebelum itu menelan kekalahan secara beruntun.

Melaju ke final akan sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Gennaro Gattuso bahwa Milan tak salah menunjuknya untuk menggantikan Vinzenzo Montella. Sementara itu bagi Lazio sendiri, ini saatnya mereka berganti status yang tadinya kuda hitam menjadi unggul dengan menggapai final untuk kedua kalinya secara beruntun. Meski edisi tahun lalu mereka kalah dari Juventus.

Striker berbakat asal Italia ini masuk ke dalam jajaran pemain elite Eropa yang telah mencetak 30 gol lebih musim ini. Hal itu membuktikan bahwa konsistensi permainannya sudah tak diragukan, karena musim lalu ia pun sukses menjadi top skorer klub dengan torehan melebihi 20 gol. Dia sukses mencetak tiga gol di dua kemenangan beruntun Lazio, dan menggenapkan torehan 23 gol di ajang Serie A. Namun kali ini Immobile akan berhadapan dengan tembok-tembok tebal Rossoneri, yang hanya kebobolan empat kali dalam 12 laga terakhir.

Pertandingan ini sekaligus akan menjadi duel attacante muda yang dimiliki Italia, di mana Cutrone hadir sebagai pemain muda menjanjikan dari Milan. Total 29 penampilan sudah dijalani Cutrone musim ini bersama Il Rossoneri, dan sukses membukukan 13 gol serta dua assists. Penyerang 20 tahun merupakan andalan baru bagi Gattuso, dan kali ini akan menjadi ajang pembuktian juga bagi Cutrone, yang menjadi pahlawan di babak perempatfinal saat menaklukan Inter Milan.

Milan baru saja meraih kemenangan meyakinkan di Olimpico setelah mengkandaskan perlawanan saudara sekota Lazio, AS Roma di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Mereka juga meraih enam kemenangan dari delapan pertandingan terakhirnya, termasuk mengalahkan Lazio, Sampdoria, dan Roma.

Hal itu berkebalikan dengan Elang Ibu Kota yang tengah mencari solusi menjaga konsistensi permainan. Maka dari itu MajalahMandiri.com menjagokan pasukan Gattuso untuk meraih kemenangan 2-1 atas Lazio dan melangkah ke final untuk pertama kalinya di bawah asuhan mantan pemilik No.8 Milan itu. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– 55 duel terakhir kedua tim berakhir dengan 9 kemenangan Lazio, 22 kali imbang dan 24 kemenangan bagi AC Milan.
– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 16 kali diajang Coppa Italia, dan kedua tim memiliki catatan yang sama kuat dengan tujuh kemenangan, dua imbang dan tujuh kali kekalahan.
Dan untuk dilima laga kandang terakhir Coppa Italia, tim tuan rumah, Biancocelesti sukses raih tiga kemenangan dan dua kalah atas Setan merah.
– Pada leg pertama semifinal 1 Februari lalu, kedua tim amat ketat dan berakhir dengan skor tanpa gol 0-0.
– Dari 2 laga kandang yang telah dijalani Lazio di ajang Coppa Italia, seluruhnya sukses mereka konversi menjadi kemenangan.
– Milan sama sekali belum pernah menjalani laga away di ajang Coppa Italia musim ini karena 3 laga sebelumnya dijalani di kandang sendiri.
– Milan belum terkalahkan di 11 laga terakhir disemua ajang. Delapan diantaranya diajang Serie A dengan raih delapan kemenangan dan dua imbang.
– Sementara Lazio sendiri sukses raih tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Total tim hanya kemasukan satu gol dan mampu mencetak 10 gol. Dan Immobile sendiri sukses mencetak enam gol diantaranya.
– Dilima laga terakhir gawang Milan sama sekali belum kemasukan oleh tim lawan baik di laga kandang maupun tandang.
– Dari head to head kedua pelatih, Simone Inzaghi hanya mampu raih satu imbang dan satu kalah saat berhadapan dengan skuat Gennaro Gattuso.
– Ciro Immobile menjadi top skorer Lazio di ajang Coppa Italia berkat raihan 2 golnya sementaar Lucas Leiva dan Sergej Milinkovic Savic mengoleksi 2 assist.
- Dan sementara dirinya merupakan top skorer sementara Serie A musim ini dengan 23 gol dan delapan asisst musim ini. Dirinya mulai bangkit di tiga laga terakhir dirinya mampu mencetak enam gol, dirinya mencetak hattrick saat laga vs Steaua Bucuresti diajang Europa League.
– Patrick Cutrone mengoleksi 2 gol bagi Milan di ajang Coppa Italia sedangkan Suso menyumbangkan 2 assist bagi sang raksasa Milan.
- Bintang muda Rossoneri ini sukses menjadi top skorer tim diajang Serie A musim ini bersama Suso dengan torehan enam gol. Dirinya sukses menyumbang satu gol saat tim mampu kalahkan Roma akhir pekan lalu.
– Nama Pedro Neto dipastikan absen dari skuat Lazio karena tidak fit.
– Dari kubu tim tamu hanya Andrea Conti yang dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Gelandang utama Milan musim ini, Lucas Biglia merupakan mantan punggawa Lazio musim lalu.
– Penyerang Milan, Suso sebelumnya pernah bermain bersama dua pilar Lazio musim ini, Lucas Leiva dan Luis Alberto di raksasa Liverpool pada musim 2013/2014 silam.

Head to Head Kedua TIM : 

01/02/2018 - AC Milan 0-0 Lazio (Coppa Italia) 
29/01/2018 - AC Milan 2-1 Lazio (Serie A) 
10/09/2017 - Lazio 4-1 AC Milan (Serie A) 
14/02/2017 - Lazio 1-1 AC Milan (Serie A) 
21/09/2016 - AC Milan 2-0 Lazio (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Lazio : 

25/02/2018 - Sassuolo 0-3 Lazio (Serie A) 
23/02/2018 - Lazio 5-1 Steaua Bucharest (Liga Europa) 
20/02/2018 - Lazio 2-0 Hellas Verona (Serie A) 
16/02/2018 - Steaua Bucharest 1-0 Lazio (Liga Europa) 
11/02/2018 - Napoli 4-1 Lazio (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

26/02/2018 - AS Roma 0-2 AC Milan (Serie A) 
23/02/2018 - AC Milan 1-0 Ludogorets Razgrad (Liga Europa) 
19/02/2018 - AC Milan 1-0 Sampdoria (Serie A) 
16/02/2018 - Ludogorets Razgrad 0-3 AC Milan (Liga Europa) 
10/02/2018 - SPAL 2013 0-4 AC Milan (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Lazio
(3-5-1-1) : Thomas Strakosha ; Stefan Radu, Stefan de Vrij, Bastos ; Senad Lulic, Luis Alberto, Lucas Leiva, Marco Parolo, Adam Marusic ; Sergej Milinkovic-Savic ; Ciro Immobile.
Pelatih : Simone Inzaghi (Italia)

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma ; Ricardo Rdriguez, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria ; Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie ; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu.
Pelatih : Gennaro Gattuso (Italia)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar