Prediksi Lazio Vs Genoa , Selasa 06 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ JakTV

By Angelice Onggi - Senin, Februari 05, 2018

Prediksi Lazio Vs Genoa

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Lazio Vs Genoa , Selasa 06 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ JakTV

Pertahankan Posisi !!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan AC Milan di Coppa Italia pada pertengahan pekan lalu, Lazio akan kembali beraksi di Serie A, saat mereka menjamu Genoa di Stadio Olimpico pada hari Selasa (6/2) pukul 02.45 WIB.

Lazio mengalami kekalahan 2-1 di Serie A dari AC Milan, sebelum bermain imbang dengan Rossoneri di Coppa Italia. Meski kekalahan tersebut tidak mengubah posisi mereka di tabel klasemen Serie A, namun mereka hanya memiliki keunggulan satu poin saja dari Inter Milan, yang duduk tepat satu tingkat di bawah mereka.

Oleh karena itu, mereka jelas berharap dapat meraih kemenangan lainnya untuk mempertahankan posisi tersebut, saat mereka menghadapi Genoa di pertandingan berikutnya. Dan mereka diperkirakan akan dengan mudah memenangkan pertandingan ini, mengingat Biancoceleste telah memenangkan tiga pertandingan kandang mereka secara berturut-turut saat menjamu Genoa.

Di sisi lain, meski tidak bisa disebut istimewa, Genoa telah tampil lumayan baik dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A. Dalam lima pertandingan tersebut, mereka berhasil mencatatkan dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang. Alhasil, mereka saat ini duduk di posisi ke-15 dengan koleksi 21 poin.

Mereka juga terlihat memiliki penampilan defensif yang cukup baik, mengingat dalam lima pertandingan tersebut mereka hanya kebobolan dua gol, yakni saat kalah 1-0 dari Juventus dan Udinese di dua pertandingan terakhir. Namun, mereka tidak memiliki lini serang yang cukup mumpuni jika dibandingkan dengan Lazio, karena mereka juga hanya berhasil mencetak dua gol saja dalam lima pertandingan tersebut — saat mereka menang 1-0 atas Benevento dan Sassuolo.

Dengan penampilan yang seperti itu, sulit untuk membayangkan bahwa mereka akan dapat memenangkan pertandingan menghadapi Lazio. Terlebih lagi, Genoa juga telah gagal meraih kemenangan atas Lazio dalam enam pertemuan terakhir. Hal terbaik yang bisa mereka lakukan adalah menahan imbang Biancoseleste dua kali di kandang, sementara di Stadio Olimpico mereka selalu mengalami kekalahan.

Dan bukan tidak mungkin, jika kekalahan lainnya akan berlanjut dala pertandingan ini. Namun, bukan berarti mereka sama sekali tidak memiliki kesempatan, karena mengingat tampilan defensif mereka, Genoa bisa saja memaksakan pertandingan berakhir dengan hasil imbang.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– 95 pertandingan telah dillakoni kedua tim sebelumnya dengan hasil yang cukup berimbang, Genoa unggul tipis dengan 35 kemenangan, 26 kali draw dan 34 pertemuan lainnya dimenangkan Lazio.
– Namun dari 47 kali bermain di kandang, Lazio hanya menelan 7 kekalahan dan 16 kali berakhir dengan skor imbang.
– Pada pertemuan terakhir kedua tim September lalu, Lazio mampu menaklukkan Genoa dengan skor tipis 3-2. Dua gol wonderkid Pietro Pellegri bagi Genoa tak berarti karena Lazio mampu membuat tiga gol melalui Bastos dan dua gol Ciro Immobile.
– Terakhir Genoa mampu permalukan Lazio terjadi pada 10 Februari 2015 silam dengan skor tipis 1-0 di depan para fans fanatik, dan Diego Perotti menjadi aktor kesuksesan tim tamu dilaga tersebut.
– Lazio harus menelan pil pahit di dua laga terakhir, usai menelan kekalahan atas Milan 1-2 diajang Serie A dan imbang 0-0 diajang Coppa Italia, kedua laga bermain di laga tandang.
– Sementara hal yang sama juga di alami Mattia Perin dan kolega, menyusun asa untuk terus raih hasil positif, tim harus menelan kekalahan di dua laga secara beruntun atas Juventus dan Udinese dengan skor masing-masing 0-1.
– 20 gol telah dilesakkan Ciro Immobile dan membuatnya menjadi top skorer sementara Serie A. Immobile juga telah mengoleksi 7 assist, sama dengan koleksi Luis Alberto.
– Andrei Galabinov mampu mencetak 3 gol dan menjadi top skorer Genoa, sementara Luca Rigoni dan Adel Taarabt mencatat 2 assist.
– Lazio telah menjalani 10 laga kandang dengan catatan 6 kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah.
– Genoa sendiri kurang bagus dalam laga away. Dari 11 duel, 3 kemenangan, 4 imbang dan 4 kekalahan menjadi hasil yang cdicapai.
– Lazio menjadi tim paling produktif dimusim ini dengan 57 kali mencetak gol di 22 laga musim ini.
– Dan sementara tim tamu sendiri mengalami hal yang sebaliknya, menjadi tim paling sedikit ketiga dalam mencetak gol dengan catatan 16 kali mencetak gol. Dan bahkan baru mencetak lima gol di kandang lawan.
– Namun jika melihat hasil negatif tersebu, kiper Genoa, Mattia Perin harus diwaspadai karena baru kemasukan enam kali saat bermain di kandang lawan, hasil tersebut setara dengan kiper milik AS Roma dan mengalahkan kiper Napoli, Pepe Reina yang kemasukan tujuh kali di markas lawan.
– Beberapa punggawa tuan rumah seperti Davide Di Gennaro dipastikan absen karena cedera, serta para pilar seperti Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Mauricio dan Filip Djordevic dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.
– Sementara tim tamu sendiri juga dipastikan tidak diperkuat Petar Berlek, Miguel Veloso yang mengalami cedera dan penyerang anyar Giuseppe Rossi yang belum mencetak laga debut karena belum pulih dari cedera panjang. Dan Nicolas Spolli yang terkena akumulasi kartu.
– Centre bek Genoa musim ini, Santiago Gentiletti sendiri merupakan mantan punggawa Lazio yang pindah dimusim lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

17/09/2017 Genoa 2 - 3 Lazio 
15/04/2017 Genoa 2 - 2 Lazio 
18/01/2017 Lazio 4 - 2 Genoa 
20/11/2016 Lazio 3 - 1 Genoa 
06/02/2016 Genoa 0 - 0 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

31/01/2018 AC Milan 0 - 0 Lazio 
28/01/2018 AC Milan 2 - 1 Lazio 
24/01/2018 Lazio 3 - 0 Udinese 
21/01/2018 Lazio 5 - 1 Chievo 
06/01/2018 SPAL 2013 2 - 5 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Genoa : 

28/01/2018 Genoa 0 - 1 Udinese 
22/01/2018 Juventus 1 - 0 Genoa 
06/01/2018 Genoa 1 - 0 Sassuolo 
30/12/2017 Torino 0 - 0 Genoa 
23/12/2017 Genoa 1 - 0 Benevento 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lazio : T. Strakosha ; Ş. Radu, S. de Vrij, M. Cáceres, J. Lukaku ; M. Parolo, Lucas Leiva, A. Marušić, Luis Alberto, Felipe Anderson ; C. Immobile.
Pelatih : S. Inzaghi

Genoa : M. Perin ; E. Zukanović, L. Rossettini, A. Izzo ; D. Laxalt, L. Rigoni, S. Omeonga, A. Bertolacci ; G. Rossi, A. Taarabt, G. Pandev.
Pelatih : D. Ballardini

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar