Prediksi Lazio Vs Steaua Bucharest, Jumat 23 February 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018

Prediksi Lazio Vs Steaua Bucharest

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europe League )

Harapan Besar Di Olimpico

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Lazio Vs Steaua Bucharest yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 February 2018 pukul 01:00 WIB

Lazio akan menjamu Steaua Bucharest dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Jumat (21/2/18). Mampukah Lazio meraih kemenangan di pertandingan ini?

Steaua berhasil meraih kemenangan 1-0 di pertandingan leg pertama, sehingga mereka akan memiliki keuntungan menjelang pertandingan leg kedua di Italia pekan ini. Di kubu tim tuan rumah, Luiz Felipe diskors setelah mendapatkan kartu kuning di leg pertama. Patric atau Stefan Radu akan memperkuat lini belakang sebagai hasilnya.

Felipe Anderson akan berharap bisa menjadi starter di pertandingan ini setelah duduk di bangku cadangan pada pertandingan terakhir. Kreativitas dari pemain itu akan sangat dibutuhkan oleh Lazio di pertandingan ini untuk membantu timnya membongkar pertahanan Steaua.

Davide Di Gennaro mengalami cedera dan biasanya ia akan menjadi pemain starter bagi tim tuan rumah, yang berarti Lucas Leiva mungkin akan sekali lagi tampil di lini tengah.

Di kubu tim tamu, Mihai Pintilii tampil di laga leg pertama saat timnya meraih kemenangan, namun ia mendapat suspensi dan tidak akan bermain di pertandingan ini. Mihai Balasa cukup fit untuk masuk ke bangku cadangan pada pertandingan terakhir, dan dia kembali masuk ke tim utama di Roma.

Beberapa pemain dari Steaua, seperti Balasa dan Dennis Man, harus berhati-hati di pertandingan ini, karena mereka akan mendapatkan suspensi jika menerima satu kartu kuning lagi di pertandingan ini.

Lazio membutuhkan gol untuk menjaga peluang mereka meraih satu tiket ke babak 16 besar. Dan peran dari penyerang tangguh Felipe Caicedo akan dibutuhkan oleh timnya untuk menembus pertahanan tim tamu kali ini.

Meski tak berstatus sebagai penyerang utama di Lazio, namun peran Caicedo di kompetisi Liga Europa musim ini cukup besar. Ia telah menciptakan tiga gol dan dua assist untuk timnya dalam enam pertandingan, dan memiliki peluang bagus untuk menambah catatan itu di pertandingan ini.

Unggul satu gol di leg pertama membuat Steaua berambisi untuk tidak kebobolan di pertandingan ini. Namun gol ke gawang Lazio bisa menjadi bonus bagi mereka. Oleh karena itu, Budescu tetap akan diberi tugas untuk membongkar pertahanan Lazio di pertandingan ini.

Ia adalah pemain yang mampu tampil cukup tajam di kompetisi Eropa musim ini. Sejauh ini, ia telah berhasil menciptakan tiga gol dan tiga assist di Liga Europa dan bisa menjadi pemain yang merepotkan pertahanan tim tuan rumah di Olimpico.

Lazio tetap memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini dengan kekuatan skuat mereka, serta dukungan suporter mereka di Stadion Olimpico. Kunci bagi Lazio untuk lolos ke babak selanjutnya adalah tidak kebobolan di pertandingan ini dan menciptakan lebih dari satu gol ke gawang Steaua Bucharest.

MajalahMandiri.com memprediksikan pertandingan ini akan berakhir 3-1 untuk keunggulan Lazio, bagaimana dengan Prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kemenangan Bucuresti pada pertandingan leg pertama hadir usai gol pada menit ke-29 dari Harlem Gnohere dan banyak yang mengungkapkan bahwa lemahnya pertahanan Lazio pada babak kedua menjadi salah satu alasan kenapa mereka merasaka kekalahan kedua dalam laga tandang di Liga Eropa.
– Lazio sebelumnya tidak pernah terkalahkan dalam empat laga menghadapi kubu asal Romanias, dimana dua diantarnya melahirkan hasil imbang di kandang sendiri.
– Bucuresti sendiri sudah berhadapan langsung dengan lawan asal italia dalam 14 kesempatan, dimana 13 kemenangan yang diraih pada leg pertama membawa hasil 5 imbang dan 3 kekalahan.
– Lazio, yang lolos ke fase knockout Liga Eropa musim ini merupakan kali kelima mereka mengikuti ajang ini, dimana mereka sudah memenangkan tujuh dari sembilan laga kandang mereka.
– Kubu asal Kota Roma ini raup 2 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 4 pertandingan dalam putaran 32 besar Liga Eropa, dimana mereka menang dalam setiap kesempatan dimana mereka memainkan leg kedua di Stadio Olimpico.
– Bucuresti tercatat meraup 3 kemenangan dari 5 pertandingan tandang mereka di Eropa musim ini, termasuk 2 pertandingan dari 3 laga mereka musim ini di putaran penyisihan.
– Mereka belum pernah mencetak satupun gol kandang selama berlaga di babak 32 besar, usai kalah 1-0 dari Twente musim 2011/2012 dan oleh Ajax satu musim setelahnya.
– Steaua Bucuresti berhasil memenangkan 3 laga dalam penyisihan grup mereka, akan tetapi harus duduk di posisi kedua di belakang Viktoria Pizan meskipun unggul 6 poin dari klub asal Ceko itu.
– Diketahui bahwa kehadiran Bucuresti pada musim ini merupakan keikutsertaannya yang ketiga kalinya dari tujuh partisipasinya dalam penyisihan grup.
– Lazio kembali menunjukkan batang hidungnya musim ini setelah absen selama satu musim, setelah mereka hanya bisa menduduki peringkat kelima dalam tabel klasemen Serie A.
– Salah satu raksasa Italia ini sudah mencatatkan tiga kemenangan dan 5 kekalahan dalam 8 pertandingan di Eropa dimana salah satunya mereka harus kalah pada leg pertama dalam laga tandang, yang terbaru adalah saat takluk dari Fenerbahce.
– FCSB mampu mengantongi 29 kemenangan dalam kompetisi Eropa dalam laga leg pertama dan mampu meneruskan perjuangan mereka sebanyak 21 kali.
– Simone Inzaghi sudah melatih Si Elang Ibukota sejak April 2016 lalu, usai menggeser posisi Stefano Pioli, dimana ia juga sempat membela klubnya saat ini sebagai seorang penyerang dari tahun 1999-2010, dengan memenangkan dua titel juara pada musim debutannya.
– Sementara itu, Nicolae Dica meninggalkan Arges Pitesti untuk kembali melatih Steaua Bucuresti sejak Mei 2017 lalu, setelah sebelumnya melayani klub sebagai pemain dalam dua kesempatan, ia mampu menghantarkan klubnya menjuarai Liga I Romanias.
– Mantan pemain gelandang serang ini juga sempat menginjakkan kakinya di Italia, Yunani dan Turki. Ia juga sempat membela tim nasional Romania sebanyak 32 kali, dengan mengantongi 9 gol. Ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai seorang pemain pada 2014 di Vitorul Constanta.

Head to Head Kedua TIM : 

16/02/2018 FCSB 1 - 0 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

20/02/2018 Lazio 2 - 0 Hellas Verona 
16/02/2018 Steaua Bucharest 1 - 0 Lazio 
11/02/2018 Napoli 4 - 1 Lazio 
06/02/2018 Lazio 1 - 2 Genoa 
01/02/2018 AC Milan 0 - 0 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Steaua Bucharest : 

19/02/2018 Dinamo Bucureşti 2 - 2 Steaua Bucharest 
16/02/2018 Steaua Bucharest 1 - 0 Lazio 
11/02/2018 Steaua Bucharest 1 - 1 CFR Cluj 
04/02/2018 Gaz Metan Mediaş 1 - 2 Steaua Bucharest 
30/01/2018 Steaua Bucharest 2 - 0 Osijek 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lazio
: T. Strakosha ; M. Cáceres, Patric, Bastos ; J. Lukaku, S. Milinković-Savić, Lucas Leiva, A. Murgia, D. Basta ; F. Caicedo, Felipe Anderson.
Pelatih : S. Inzaghi

Steaua Bucharest : A. Vlad ; R. Benzar, B. Planić, M. Bălașa, J. Morais ; D. Nedelcu, Filipe Teixeira ; D. Man, C. Budescu, F. Tănase ; H. Gnohéré.
Pelatih : N. Dică

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar