Prediksi Leganes Vs Real Madrid, Kamis 22 February 2018 Pukul 00.45 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 21, 2018

Prediksi Leganes Vs Real Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Leganes Vs Real Madrid, Kamis 22 February 2018 Pukul 00.45 WIB

Jaga Api Semangat

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Leganes Vs Real Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 22 February 2018 pukul 00:45 WIB

Leganes akan mendapat lawan yang berat tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Real Madrid pada hari Kamis (22/2) untuk pertandingan LaLiga pekan 25. Real Madrid saat ini benar-benar sedang berapi-api.

Leganes tanpa kemenangan lima laga terakhir, termasuk tidak kekalahan berturut-turut, dua LaLiga dan satu Copa del Rey. Tersingkirnya mereka di Copa del Rey semakin memperburuk situati Leganes.

Real Madrid sedang on fire, mereka mencoba membangun diri dan tampaknya saat ini tren positif. Pasukan Zidane empat kemenangan dari lima laga terakhir, satu lagi seri. Ini membuat mereka unggul enam poin dari posisi kelima, Sevilla. Kemenangan atas PSG di Liga Champions tampaknya semakin memacu semangat pasukan Zidane.

Claudio Beauvue bergabung dengan Leganes dari Celta Vigo. Walau ada perubahan di mana saat ini dia menjadi starter, Beauvue baru mencetak dua gol di LaLiga hingga saat ini. Harapan kepadanya besar karena Gabriel yang merupakan topskorer mereka harus absen karena cedera.

Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya, setelah hattrick melawan Real Sociedad laga berikutnya dia mencetak dua gol melawan PSG, dua gol yang sangat penting. Empat hari kemudian dia mencetak satu gol yang membantu timnya menang 3-5 atas Real Betis. Semua tim harus waspada dengan Ronaldo.

Leganes diserang badai cedera saat ini, ada enam pemain mereka yang tak bisa tampil melawan Real Madrid dan yang paling menyakitkan mungkin adalah Gabriel. Gabriel sudah mencetak lima gol sejauh musim ini, teapi melawan Real Madrid dia harus absen karena cedera. Berikutnya Tito, Brasanac, dan Dos Santos, ini pukulan berat bagi Leganes.

Di kubu Zidane mereka juga harus bermain tanpa maestronya, Toni Krooos. Dia mendapat cedera lutut saat melawan Paris Saint-Germain dan absen Real Betis. Tetapi, Zidane punya banyak opsi untuk menutup kekosongan ini.

Real Madrid saat ini benar-benar dalam kondisi yang sangat apik, empat kemenangan dari lima laga terakhir dan termasuk kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions tentunya.

Ada yang berbeda dari Real Madrid bila dilihat dari performa mereka, anak asuh Zidane lebih banyak bergerak terutama lini tengah yang lebih aktif. Ini memberikan aliran bola yang lebih bagus. Dampaknya tidak hanya saat melawan PSG, tetapi juga kemenangan 3-5 atas Real Betis. Ronaldo, Asensio dan Karim Benzema mencetak gol pada laga tersebut.

Dengan situasi seperti ini dan semangat seperti ini Real Madrid kembali menjadi tim yang ditakuti. Mereka kembali tak kenal ampun dan memberi tekanan lebih pada lawan-lawannya.

Diprediksikan Real Madrid akan menang 4-1, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Leganes kehilangan beberapa pemain andalan jelang duel ini. Gabriel, Tito, Darko Brasanac, Mauro Dos Santos dan Alexandre Szymanowski akan absen akibat cedera.
– Real Madrid harus rela tak diperkuat Toni Kroos pada duel kali ini seiring cedera yang ia alami. Kroos akan menemani Vallejo di ruang perawatan tim.
– Dari 4 laga sebelumnya, Leganes hanya mampu meraup 1 kemenangan, berbanding 3 milik Madrid.
– Namun satu-satunya kemenangan Leganes menjadi fatal karena membuat Madrid tersingkir di ajang Copa del Rey. Gol Eraso dan Gabriel bagi bagi Leganes hanya mampu sekali dibalas sekali oleh Madrid melalui Karim Benzema dan membuat mereka kalah gol away dalam agregat 2-2.
– Gabriel adalah top skorer Leganes dengan 5 gol miliknya sementara Nordin Amrabat sudah mencatat 3 assist.
– Cristiano Ronaldo masih menjadi protagonis utama Madrid lewat raihan 11 gol. Di sektor assist, Isco, Marco Asensio, Karim Benzema, Ronaldo dan Toni Kroos sama-sama bisa diandalkan lewat raihan 4 assist.
– Leganes mencatat 5 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan dari 10 laga kandang yang telah mereka jalani.
– Real Madrid sendiri berjaya di laga away dengan 6 kemenangan, 4 imbang dan hanya sekali kalah dari 11 laga tandang.
- Hingga Jornada ke 24 total Leganes telah mencatatkan delapan kemenanghan, lima kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan, tujuh di antaranya kala bermain di laga tandang.
- El Real sendiri sangat baik dimana meraih 13 kemenangan, enam kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan, tiga di antaranya kala bermain di kandang.
- Tuan rumah tercatat sudah memasukan 20 gol, harus kebobolan 25 gol dan tampil clean sheet sebanyak 10 kali, masing-masing lima pertandingan di kandang dan juga tandang.
- Sang tamu sendiri sangat produktif dimana sudah menjebol gawang lawan sebanyak 55 gol. 26 gol harus kejebolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, empat di antaranya di kandang.
- Kemenangan terbesar Leganes sejauh ini kontra Villarreal dengan skor akhir 3-1 di kandang.
- Sementara Real Madrid yakni dengan skor akhir 7-1 saat melawan Deportivo La Coruna di laga kandang.
- Bagi pelatih Asier Garitano laga nanti akan menjadi pertandingan ke tujuh nya.
– Zinedine Zidane sendiri akan menjadi pertemuan ke lima nya jumpa Leganes.
- Leganes merupakan tim kecil pada musim ini yang mengagalkan Madrid untuk meraih trofi Copa del Rey.
- Kedua tim memiliki pemain yang berusia sama 33 tahun yakni Pichu Cuellar dan Cristiano Ronaldo.

Head to Head Kedua TIM : 

25/01/2018 Real Madrid 1-2 Leganes (Copa del Rey) 
19/01/2018 Leganes 0-1 Real Madrid (Copa del Rey) 
06/04/2017 Leganes 2-4 Real Madrid (La Liga) 
06/11/2016 Real Madrid 3-0 Leganes (La Liga) 
27/10/2004 Leganes 1-2 Real Madrid (Copa del Rey) 

Lima Pertandingan Terakhir Leganes : 

17/02/2018 Girona 3-0 Leganes (La Liga) 
11/02/2018 Leganes 0-1 Eibar (La Liga) 
08/02/2018 Sevilla 2-0 Leganes (Copa del Rey) 
04/02/2018 Getafe 0-0 Leganes (La Liga) 
01/02/2018 Leganes 1-1 Sevilla (Copa del Rey) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : 

19/02/2018 Real Betis 3-5 Real Madrid (La Liga) 
15/02/2018 Real Madrid 3-1 Paris Saint Germain (UCL) 
11/02/2018 Real Madrid 5-2 Real Sociedad (La Liga) 
04/02/2018 Levante 2-2 Real Madrid (La Liga) 
27/01/2018 Valencia 1-4 Real Madrid (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Leganes (4-4-1-1) : Pichu Cuéllar ; Diego Rico, M. Mantovani, E. Muñoz, Joseba Zaldúa ; Eraso, Gerard Gumbau, Rubén Pérez, N. El Zhar ; N. Amrabat, C. Beauvue.
Pelatih : Asier Garitano

Real Madrid (4-4-2): K. Navas ; Marcelo, Sergio Ramos, R. Varane, Daniel Carvajal ; Marco Asensio, M. Kovačić, Casemiro, Lucas Vázquez ; Cristiano Ronaldo, K. Benzema.
Pelatih : Z. Zidane

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar