Prediksi Ostersunds FK Vs Arsenal, Jumat 16 February 2018 Pukul 01.00 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 15, 2018

Prediksi Ostersunds FK Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Europa ( UEFA Europa League )

Ostersunds FK Vs Arsenal

Laga Minus 7 Derajat Celcius

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~  Arsenal akan menghadapi Ostersunds FK pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, di Jamtkraft Arena, Ostersund, Kamis (15/2/2018) waktu setempat. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Arsenal mengusung misi besar pada ajang Liga Europa 2017-2018. The Gunners berharap bisa mengikuti jejak Manchester United yang musim lalu bisa mengangkat trofi Liga Europa.

Akan tetapi, tujuan utama Arsenal selain meraih gelar adalah lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya. Garansi itu yang bisa diberikan UEFA kepada para pemenang Liga Europa.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sadar peluang untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan melalui jalur liga cukup berat. The Gunners untuk sementara menempati posisi keenam atau terpaut delapan poin dari Chelsea yang menduduki urutan keempat.

Selisih delapan poin memang terlihat kecil. Akan tetapi, Arsenal tidak bisa menunjukkan konsistensi permainan dan rawan kehilangan poin dari pekan-pekan berikutnya.

Oleh karena itu, kesempatan untuk mengambil tiket lolos ke Liga Champions cukup terbuka dari jalur Liga Europa. Apalagi, Arsenal bakal diperkuat Henrikh Mkhitaryan yang pada musim lalu membawa Manchester United berjaya di Liga Europa.

"Babak gugur tentu lebih berisiko. Kami berambisi tampil baik pada ajang ini. Jelas, skuat kami saat ini lebih berpengalaman ketimbang pada fase grup lalu," kata Wenger.

"Kami juga berusaha untuk tetap fokus di kompetisi domestik. Akan tetapi, kami juga akan membawa para pemain berpengalaman pada ajang Liga Europa," lanjut Wenger.

Namun, upaya Arsenal meraih kemenangan atas Ostersunds FK bakal dihadapkan pada kenyataan soal kondisi pertandingan. Kota Ostersund diprediksi bakal mengalami kondisi suhu nol hingga minus tujuh derajat celcius.

Bagi tuan rumah, suhu tersebut dianggap lebih bersahabat. Pasalnya, Ostersunds FK pernah menjalani sebuah pertandingan dengan suhu minus 23 derajat pada beberapa bulan lalu.

"Ini seperti musim semi bagi kami. Namun, saya rasa Arsenal akan beradaptasi soal kondisi tersebut. Mereka para pemain papan atas dan profesional. Kondisi suhu bukan faktor kunci, melainkan bagaimana kami bermain nanti," kata pelatih Ostersunds FK, Graham Potter.

Jadi, tantangan Arsenal meraih hasil maksimal pada Liga Europa akan dimulai pada hari ini. Selain Ostersunds FK, The Gunners juga akan menghadapi dinginnya suhu kota Ostersund.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu belum pernah bertanding sebelumnya sehingga laga tengah pekan ini menjadi bentrokan perdana kedua tim.

– Di ajang Europa League, Shaman Ghoddos menjadi andalan utama Ostersunds berkat 5 gol ciptaannya. Sementara Hosam Aiesh dan Ronald Mukiibi sama- sama telah mencatat 1 assist.

– Dua top skorer Arsenal di ajang Europa League, Olivier Giroud dan Theo Walcott sama-sama sudah hengkang pada bursa musim dingin kemarin. Walcott juga berstatus pemberi assist terbanyak tim dengan 2 assist.

– Di kandang sendiri Ostersunds cukup ganas karena mampu mencatat 5 kemenangan dan 1 kali imbang dari 6 laga.

– Arsenal sendiri hanya mampu mencatat 2 kemenangan dan sekali kalah dalam 3 laga away mereka di ajang Europa League.

-Bagi pelatoih Graham Potter laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya melawan Arsenal dan Arsene Wenger.

-Demikian juga dengan Arsene Wenger dimana laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya melawan Ostersund dan juga Graham Potter dalam urusan meracik strategi.

-Tuan rumah pada laga nanti terancam tidak akan diperkuat nama-nama seperti Hosam Aiseh, Johan Bertilsson dan Smjal Suljevic. Dimana ketiganya masih alami cedera.

-Sedangkan sang tamu hanya Santi Cazorla yang di prediksikan masih akan menepi pada laga nanti.

-Empat pemain Ostersund seperti Douglas Berggvist, Jamie Hopcutt, Samuel Mensah dan Curtis Edwards sebelumnya pernah merumput bersama beberapa klub Inggris dari berbagai divisi.

-Bek Arsenal yakni Laurent Koscielny pernah memperkuat timnas Perancis melawan Swedia dalam kualfikasi Piala Dunia sebanyak dua kali. Dimana meraih kemenangan 2-1 di kandang dan menelan kekalahan di laga tandang dengan skor yang sama.

-Ostersund mempunyai catatan yang baik dimana tak menelan kekalahan dalam enam pertabndingan di pentas Eropa saat bermain di kandang.

-Ostersund juga merupakan klub asal Swedia pertama yang lolos ke fase knock out Liga Europa musim ini.

-Arsenal selama berada di fase grup H berhasil memenangkan empat pertandingan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Kemenangan terbesar The Gunners di babak penyisihan grup yakni kontra Bate Borisov dengan skor meyakinkan 6-0 kala bermain di depan pendukungnya sendiri.

-Ostersunds sendiri saat berada di grup J dari enam laga hanya mampu memenangkan tiga pertandingan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Klub asal Swedia tersebut meraih kemenangan terbesar di fase grup kontra Zorya dengan skor akhir 2-0 baik leg pertama dan leg kedua.

-Musim ini merupakan menjadi musim yang pertama bagi Arsenal bermain di Liga Europa sejak di tangani Arsene Wenger.

-Meriam London tercatat salah satu kontestan Liga Europa musim ini yang mempercayakan banyak pemain muda.

Head to Head Kedua TIM : 

Belum Pernah Bertemu Dan Pertandingan Ini Akan Jadi Pertandingan Perdana. 

Lima pertandingan terakhir Ostersunds FK : 

10/2/2018 - Ostersunds FK 3-0 Trelleborg (Svenska Cupen)
28/1/2018 - Lokomotiv Moscow 3-3 Ostersunds FK (Persahabatan)
24/1/2018 - GIF Sundsvall 1-0 Ostersunds FK (Persahabatan)
8/12/2017 - Hertha Berlin 1-1 Ostersunds FK (Liga Europa)
24/11/2017 - Ostersunds FK 2-0 Zorya (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

10/2/2018 - Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal (Premier League)
3/2/2018 - Arsenal 5-1 Everton (Premier League)
30/1/2018 - Swansea City 3-1 Arsenal (Premier League)
24/1/2018 - Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga Inggris)
20/1/2018 - Arsenal 4-1 Crystal Palace (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Ostersunds FK : Aly Keita; Ronald Mukiibi, Sotiris Papagiannopoulos, Tom Pettersson; Curtis Edwards, Brwa Nouri, Douglas Bergqvist, Ken Sema; Dino Islamovic, Alhaji Gero, Saman Ghoddos
Pelatih : Graham Potter


Arsenal : David Ospina; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ashley Maitland-Niles; Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi; Danny Welbeck
Pelatih : Arsene Wenger

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar