Prediksi RB Leipzig Vs Napoli, Jumat 23 February 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018

Prediksi RB Leipzig Vs Napoli

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europe League )

Prediksi RB Leipzig Vs Napoli, Jumat 23 February 2018 Pukul 01.00 WIB

Harapan Partenopei Tipis

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europe League ) antara RB Leipzig Vs Napoli yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 February 2018 pukul 01:00 WIB

RB Leipzig akan menjamu Napoli dalam leg kedua 32 besar Liga Europa pada Jumat (23/2) dini hari WIB. Pada leg pertama wakil Jerman menang meyakinkan di San Paolo dengan skor 3-1, sehingga harapan Partenopei lolos ke babak berikutnya terbilang tipis.

Menang 3-1 di leg pertama laga tandang tentu hampir menjamin tiket 16 besar untuk RB Leipzig. Kini mereka hanya perlu mempertahankan kemenangan mereka, bahkan kalah 1-0, 2-0 juga tidak masalah.

Napoli tampaknya lebih fokus pada Serie A di mana saat ini mereka sedang memimpin klasemen dengan keunggulan hanya satu poin dari Juventus. Ini kesempatan besar Napoli hentikan Juventus meraih tujuh scudetto tujuh kali berturut-turut. Jadi, wajar mereka mengutamakan Serie A.

Striker masa depan Jerman ini terus memberikan performa yang memukau bersama Leipzig. Di leg pertama dia mencetak dua gol dan itu membuka catatannya di Liga Europa. Sebelumnya di Liga Champions dia mencetak tiga gol sayang tidak bisa membantu timnya lolos ke 16 besar dan Leipzig pun pindah ke Liga Europa. Di Bundesliga Werner mengantongi 10 gol dari 21 pertandingan.

Penyerang-penyerang Napoi tajam musim ini, tetapi mereka kurang terlihat di komeptisi Eropa. Mertens mencetak 15 gol di Serie A dan tiga gol di Liga Champions. Dia belum bermain di Liga Europa karena pada leg pertama Mertens cedera namun kini dia bisa memberikan ancaman serius pada tuan rumah.

Satu-satunya pemain yang absen pada peratandingan ini adalah Zinedine Machach karena akumulai kartu kuning. Mertens juga sudah sudah pulih dan siap untuk kembali beraksi. 4-3-3 Napoli bisa komplit pada pertandingan ini. Namun, karena peluang mereka kecil untuk lolos ke 32 besar dan harus menghadapi Cagliari empat hari kemudian, Maurizio Sarri bisa mempertimbangkan tidak memasang pemain utamanya.

Napoli tampaknya memang lebih mengutamakan Serie A ketimbang kompetisi lain, mereka ingin fokus ke yang satu ini. Melihat mereka hanya unggul satu poin, Napoli benar-benar giat menjaga jarak tersebut agak tidak tersalip Juventus di Serie A. Ini berdampak besar di Liga Europa, hasilnya mereka kalah 3-1 di kandang sendiri pada leg pertama.

Melawan RB Leipzig yang punya ambisi besar di Eropa di kandang mereka tentu akan menjadi hal yang sulit. Leipzig saat ini di posisi lima klasemen Bundesliga dan mereka hanya tertinggal satu poin dari posisi tiga, Eintrach serta berpoin sama dengan posisi empat, Bayer Leverkusen, tetapi Leipzig mau membagi fokus mereka.

Diprediksikan Liepzig akan menang dengan skor 2-1, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua kubu baru pertama kali musim ini dengan hasil mengejutkan Leipzig mampu menang di markas Napoli.
– Gol Adam Ounas sempat menaikkan asa kubu Naples pekan lalu, namun gelontoran dua gol Timo Werner dan satu dari Bruma memastikan keunggulan Leipzig atas tuan rumah dengan skor 3-1.
– Leipzig telah melakoni 3 laga kandang di kompetisi kontinental musim ini dengan raihan 1 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.
– Napoli sendiri mencatat hasil buruk di laga away, dengan hanya 1 kemenangan dan 3 kekalahan di ajang kontinental musim ini.
– Dilaga terakhir, Leipzig harus menelan kekalahan 1-2 atas lawan beratnya musim ini, Eintracht Frankfurt, yang harus membuat tim terlempar ke posisi lima klasemen sementara. Dilaga ini tim sengaja menyimpan Timo Werner yang hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit 72.
– Sementara Il Partenopei sendiri hanya mampu raih kemenangan tipis 1-0 atas tim promosi, SPAL.
– Di 10 laga terakhir Serie A, Napoli hanya pernah satu kali bermain imbang dan sisanya selalu raih kemenangan.
– Timo Werner menjadi top skorer Leipzig di ajang Europa League dengan 2 golnya, disumbang assist dari Emil Forsberg, Kevin Kampl dan Youssouf Poulsen. Sementara dirinya mencetak 10 gol dan tiga asisst diajang Bundesliga.
– Dilaga nanti, Napoli sudah bisa memasang sang predator, Dries Mertens yang dilaga pertama harus absen karena sanksi, tercatat dirinya sudah mencetak 15 gol dan enam asisst diajang Serie A musim ini. Sementara tiga gol dan tiga asisst lainnya di cetak di ajang Liga Champions Eropa.
– Tim tamu dipastikan tidak akan diperkuat Zinedine Machach yang harus menjalani sanksi larangan bermain, serta dua pemain bertahan, Vlad Chiriches dan Faouzi Ghoulam yang harus absen hingga akhir musim.
– Sementara Marcel Halstenburg dipastikan absen dari skuat Leipzig yang dikabarkan alami cedera.
– Pepe Reina pernah membela raksasa Bundesliga, Bayern Munchen pada musim 2014/2015 silam. Serta penyerang nomor dua tim, Arkadiusz Milik pernah membela Bayer Leverkusen pada musim 2012/2013.
– Kiper utama Leipzig, Peter Gulacsi pernah berlatih bersama dengan kiper utama Napoli, Pepe Reina saat masih membela raksasa Liverpool pada musim 2008/2009, namun masa depan Gulacsi tidak bersinar bersama tim sebelum akhir dipinjamkan ke klub amatir, Hereford United dimusim tersebut.

Head o Head Kedua TIM : 

16/02/2018 Napoli 1 - 3 RB Leipzig 

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig : 

20/02/2018 Eintracht Frankfurt 2 - 1 RB Leipzig 
16/02/2018 Napoli 1 - 3 RB Leipzig 
10/02/2018 RB Leipzig 2 - 0 Augsburg 
04/02/2018 Borussia Mönchengladbach 0 - 1 RB Leipzig 
27/01/2018 RB Leipzig 1 - 1 Hamburger SV 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

18/02/2018 Napoli 1 - 0 SPAL 2013 
16/02/2018 Napoli 1 - 3 RB Leipzig 
11/02/2018 Napoli 4 - 1 Lazio 
05/02/2018 Benevento 0 - 2 Napoli 
28/01/2018 Napoli 3 - 1 Bologna 

Perkiraan Susunan Pemain ;

RB Leipzig (4-4-2) : P. Gulácsi ; L. Klostermann, D. Upamecano, W. Orban, K. Laimer ; Bruma, N. Keïta, K. Kampl, M. Sabitzer ; T. Werner, Y. Poulsen.
Pelatih : R. Hasenhüttl

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina ; C. Maggio, L. Tonelli, K. Koulibaly, Mário Rui ; Allan, A. Diawara, Jorginho ; A. Ounas, D. Mertens, P. Zieliński.
Pelatih : M. Sarri

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar