Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad, Minggu 11 February 2018 Pukul 02:45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Sabtu, Februari 10, 2018

Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad, Minggu 11 February 2018 Pukul 02:45 WIB @ SCTV

Ujian Kredibilitas Zidane

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Real Madrid dalam tekanan tinggi memasuki jornada ke-23 dan mereka dituntut untuk segera akhiri tren labil saat kedatangan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/18) dini hari WIB. Akankah El Real bangkit dari keterpurukan dan kembali ke jalur kemenangan?

Musim ini sangat berat untuk Madrid jalani, pasalnya performa inkonsistensi menjadi masalah besar yang tak kunjung mereka atasi. Berstatus sebagai juara La Liga musim lalu, El Real seperti kehilangan identitasnya.

Los Blancos tercecer di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. Skuat besutan Zinedine Zidane sangat jauh tertinggal dari musuh bebuyutannya Barcelona dengan 19 poin, dimana Blaugrana masih nyaman di puncak dan belum pernah menelan kekalahan di kancah domestik.

Sementara itu kondisi Real Sociedad sebenarnya tak terlalu bagus amat, mereka telah alami 10 kekalahan di ajang La Liga. Sedangkan di enam laga terakhir, mereka hanya mengamankan dua kemenangan dengan sisanya telan kekalahan pahit.

La Real kini bertengger di posisi ke-14 mengoleksi 26 poin, dan hanya terpaut delapan poin dari posisi zona merah. Musim ini terbilang sangat buruk untuk Sociedad, pasalnya sudah 40 kali kebobolan gawang Genorimo Rulli hanya dari 22 laga.

Sociedad merupakan salah satu tim yang menjadi favorit Gareth Bale untuk mendulang gol. Total enam gol dibuat penyerang asal Wales itu ke gawang Sociedad dan menjadi yang paling banyak dari klub lainnya.

Bale juga menjadi inspirator kemenangan Madrid kala menumbangkan La Real di Anoeta dengan dua golnya. Sementara untuk keseluruhan musim ini Bale baru mencetak enam gol di La Liga dari sembilan laga yang dimainkannya sebagai starter.

Striker asal Brasil ini menjadi tumpuan utama Sociedad dalam mendulang gol musim ini. Jose tercatat sudah mencetak 11 gol dari 22 laga atau dengan persentase 0,5 gol per laga. Bomber 26 tahun menjadi salah satu pemain yang selalu diturunkan, dan konsistensi permainannya sangat diharapkan agar bisa menjauhkan Sociedad dari zona degradasi. Kalau bisa membawa tim merangsek ke posisi 10 besar klasemen seperti musim lalu.

Nampaknya angin segar akan menerpa anak-anak asuhan Zidane, pasalnya mereka memiliki rekor bagus dengan meraih delapan kemenangan terakhir kandang menghadapi Sociedad. Termasuk pertemuan pertama keduanya musim ini, Los Blancos meraih kemenangan rutin di Anoeta.

Meski Bernaebu tak selalu nyaman untuk Madrid meraih kemenangan, dengan kondisi Sociedad yang tak pernah menang dalam enam laga tandang terakhirnya, Madrid sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Diprediksikan bahwa skor kemenangan 3-1 akan terjadi di laga ini. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Madrid bisa tampil nyaris full team dan hanya menyisakan Jesus Vallejo di ruang medis.
– Di kubu Sociedad Carlos Martinez dan Zurutuza menjadi nama pemain yang akan absen akibat cedera.
– Los Blancos amat dominan dari segi rekor pertemuan kontra sang rival. Madrid mencatat 26 kemenangan dari 44 laga sementara Sociedad hanya mengantongi 9 kemenangan saja.
– Dominasi Madrid terlihat kala September lalu, gol-gol Borja Mayoral, Gareth Bale dan own goal Kevin hanya mampu dibalas sekali lewat Kevin pula dan menjadikan skor 3-1 untuk kemenangan Madrid.
– Ketajaman Cristiano Ronaldo mulai pulih dengan catatan 8 gol bagi real Madrid, sementara kuartet Isco, Asensio, Kroos dan Benzema sama-sama mengoleksi 4 assist.
– Willian Jose tampil tajam bagi Sociedad musim ini dengan 11 golnya, sementara Xabi Prieto sudah mengkreasikan 5 assist.
– Dari 11 laga home, Madrid mengantongi 6 kemenangan, 2 imbang dan 3 kali kalah.
– Sociedad tampil inkonsisten di laga away dengan raihan 3 kemenangan, 2 imbang dan 5 kali kalah dari 10 laga away.
- Hingga Jornada ke 22 Real Madrid total sudah menegamankan 11 kemenangan, enam kali bermain dan empat kali menderita kekalahan.
- Sociedad sendiri tercatat sudah memenangkan tujuh pertandingan, lima kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan, masing- masing lima pertandingan di laga kandang dan juga tandang.
- Tuan rumah sudah 45 gol berhasil membobol jala gawang lawan, 21 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, empat di antaranya kala bermain di kandang.
- Sedangkan tim tamu sudah memasukan 41 gol, kebobolan 40 gol dan dan tampil clean sheet sebanyak empat laga masing-masing di laga kandang dan juga tandang.
- Dalam lima laga terakhir di musim ini El Real hanya mampu memenangkan dua laga, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sociedad sendiri sangat menyedihkan dimana hanya satu kali meraih kemenangan dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan nya yang ke lima melawan Sociedad dan empat laga sebelumnya selalu berakhir dengan kemenangan.
- Eusebio sendiri pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke enam nya jumpa Real Madrid dan dirinya belum pernah mencatatkan kemenangan.
- Asier Illaramendi dan Diego Llorente yang kini bermain untuk Sociedad sebelumnya pernah merumput bersama El Real.
– Pada 1 September 2014 silam, Real Sociedad pernah mengalahkan Real Madrid 4-2. Dua gol Zurutuza dan satu gol Inigo Martinez serta Carlos Vela sukses persembahkan kemenangan setelah mampu membalikkan keadaan setelah gol Sergio Ramos dan Gareth Bale dimenit 5 dan 11 babak pertama.

Head to Head Kedua TIM : 

18/09/2017 Real Sociedad 1-3 Real Madrid (La Liga) 
30/01/2017 Real Madrid 3-0 Real Sociedad (La Liga) 
22/08/2016 Real Sociedad 0-3 Real Madrid (La Liga) 
30/04/2016 Real Sociedad 0-1 Real Madrid (La Liga) 
30/12/2015 Real Madrid 3-1 Real Sociedad (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : 

04/02/2018 Levante 2-2 Real Madrid (La Liga) 
27/01/2018 Valencia 1-4 Real Madrid (La Liga) 
25/01/2018 Real Madrid 1-2 Leganes (Copa del Rey) 
21/01/2018 Real Madrid 7-1 Deportivo La Coruna (La Liga) 
19/01/2018 Leganes 0-1 Real Madrid (Copa del Rey) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad : 

03/02/2018 Real Sociedad 5-0 Deportivo La Coruna (La Liga) 
28/01/2018 Villarreal 4-2 Real Sociedad (La Liga) 
22/01/2018 Real Sociedad 1-2 Celta de Vigo (La Liga) 
15/01/2018 Real Sociedad 2-4 Barcelona (La Liga) 
07/01/2018 Leganes 1-0 Real Sociedad (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal ; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric ; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.
Pelatih : Z. Zidane

Real Sociedad
(4-3-3) : Geronimo Rulli ; Alberto de la Bella, Aritz Elustondo, Diego Llorente, Alvaro Odriozola ; David Zurutuza, Igor Zubeldia, Asier Illaramendi ; Mikel Oyarzabal, Willian Jose, Xabi Prietto.
Pelatih : Eusebio Sacristán

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar