Prediksi Sevilla Vs Manchester United, Kamis 22 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 21, 2018

Prediksi Sevilla Vs Manchester United

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Sevilla Vs Manchester United, Kamis 22 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Bukan Lawan Mudah

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Sevilla Vs Manchester United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 22 February 2018 pukul 02:45 WIB

Siapakah di antara Los Rojiblancos dan The Red Devils yang bisa mencatatkan kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (22/2) dini hari WIB?

Belum pernahnya Sevilla dan Manchester United bersua di ajang resmi membuat partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 membuat laga ini akan berlangsung ketat.

Apabila dibandingkan dengam musim lalu saat mereka masih diasuh oleh Jorge Sampaoli, Sevilla yang sekarang memang belum bisa mencapai level serupa. Skuat yang dipegang oleh Eduardo Berizzo dan kini Vincenzo Montella masih mengalami naik dan turun terutama di kancah La Liga.

Salah satu klub kebanggaan rakyat Andalusia tersebut hingga 24 jornada berjalan masih belum bisa menembus zona Liga Champions lagi. Kini Jesus Navas dan kolega masih satu strip di bawah garis batas dengan koleksi 39 poin.

Meski demikian bukan berarti Sevilla sudah pasti jadi underdog. Sejak diambil alih komandonya oleh Montella, Si Merah-Putih sudah meraih delapan kemenangan termasuk back to back atas Atletico Madrid di Copa del Rey di 14 laga kompetitif beruntun.

Sejak dibantai secara mengejutkan oleh Eibar di jornada 22 lalu dengan skor 5-1, sudah ada tiga kemeangan beruntun yang didapatkan Sevilla. Dengan dua di antaranya datang dari partai kandang maka mereka sudah bisa cukup yakin dengan proteksi yang diberikan oleh Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sementara itu MU meski bisa bertengger nyaman dan lama di peringkat kedua klasemen sementara, lolos ke babak gugur Liga Champions, dan melaju ke fase perempatfinal Piala FA mereka tidak pernah jauh dari komentar pedas.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut dianggap tidak cukup meyakinkan lajunya belakangan ini terutama setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur (31/2) dan Newcastle United (11/2).

Manajer mereka, Jose Mourinho, pun dituding tidak becus meracik taktik agar bisa memaksimalkan potensi Paul Pogba dan Anthony Martial sehingga sempat diisukan punya hubungan yang kurang harmonis dengan skuatnya.

Namun tetap saja MU adalah MU yang punya mental juara. Dari sembilan laga kompetitif terakhir pasukan Old Trafford bisa memungut tujuh kemenangan. Laju mereka di Liga Champions sejauh ini pun terbilang sangat bagus. Meraih lima kemenangan dari enam matchday.

Laga tandang mereka ke Spanyol juga makin terlihat akan menyenangkan dengan catatan tujuh kemenangan dari kesempatan 11 kali melakukan away game terbaru.

Jelang laga ini kondisi Luis Muriel sebenarnya masih cukup diragukan. Namun usai menepi karena cedera selama nyaris dua pekan terakhir bomber internasional Kolombia tersebut nampaknya sudah siap beraksi kembali terutama setelah namanya telah terdaftar sebagai pemain cadangan di dua partai terbaru Sevilla.

Jika memang sudah fit, maka Muriel yang sudah punya enam gol di La Liga akan bersaing dengan top skorer Sevilla saat ini di Eropa, Wissam Ben Yedder, yang telah punya enam gol.

Sempat berpisah dengan mewahnya malam-malam Liga Champions selama setengah musim lamanya usai Arsenal yang ia bela sampai Januari lalu hanya berlaga di Liga Europa, nampaknya penampilan Alexis akan patut ditunggu.

Mengantongi dua assist dan satu gol dari lima partai perdananya bersama MU maka boleh dibilang penyerang sayap asal Chile ini tidak begitu kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru. Tergantung dari kelanjutan Pogba, kemungkinan besar serangan MU akan dikomandoi olehnya.

Jelang laga ini baik Sevilla dan MU sama-sama tengah berurusan dengan kasus cedera. Dalam daftar meragukan ada Nolito, Luis Muriel, Joaquin Correa, Ever Banega, dan Simon KJaer. Sementara Sebastien Corchia masih dalam tahap pemulihan dan Miguel Layun terkena cup tied usai sempat membela FC Porto di fase grup.

Untuk MU ; Pogba, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Daley Blind masih akan mendapat pemeriksaan sampai hari H. Namun dua nama pertama diyakini setidaknya akan tersedia di bangku cadangan. Untuk Marouane Fellaini, sang gelandang raksasa Belgia masih harus menepi lebih lama.

Jika menghitung pertemuan di ajang tidak resmi, sebenarnya Sevilla dan MU sudah pernah saling jegal pada 2013 lalu. Namun saat itu levelnya hanya laga persahabatan guna mengapresiasi pengabdian Rio Ferdinand untuk Manchester Merah di Old Trafford. Kala itu Sevilla yang masih diperkuat Marko Marin bisa unggul dengan skor 1-3. Namun tetap saja kita tidak bisa bergantung pada hasil yang sudah lama berlalu tersebut.

Kelemahan Sevilla adalah terkadang mereka tidak bisa memenuhi ekspektasi yang diembankan pada mereka seperti pada tiga musim terakhir. Mereka bisa lolos sampai babak 16 besar namun dengan komposisi skuat yang boleh dibilang masih di atas rata-rata kebanyakan tim di Eropa, mereka justru selalu keok. Sevilla bahkan tidak bisa meloloskan diri lebih jauh kala dipertemukan dengan debutan macam Leicester City musim lalu.

Namun musim ini silakan berharap banyak pada Sevilla karena di fase grup mereka berhasil membuat wakil Inggris lain, Liverpool, sakit kepala. Dari dua pertemuan The Reds gagal meraih kemenangan dan selalu dipaksa berimbang dengan cara dramatis.

Sementara MU sebenarnya agak kurang berjodoh dengan tim asal Spanyol. Dari 50 duel terakhir dengan mereka yang berasal dari selat Iberia, The Red Devils hanya bisa meraih 13 kemenangan dan 17 kali kalah.

Saat harus bertandang, maka rekor mereka jadi makin jelek dengan hanya bisa mengumpulkan tiga kemenangan dari 23 kesempatan. Dengan performa yang masih belum sestabil awal musim ini dan juga isu konflik internal mereka maka tidak heran apabila kami tidak mengharapkan sang juara Liga Europa musim lalu ini bisa jemawa.

MajalahMandiri.com memprediksi laga terbuka seperti yang biasa diperagakan oleh tim Spanyol apabila bertanding. Dengan masih adanya partai balasan di Inggris di leg kedua kami rasa skor 2-2 atau berimbang lainnya berpeluang tercipta di laga ini.

Bagaimana dengan Prediksi Anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu baru bertemu sekali dalam lima tahun terakhir ini, dan Sevilla unggul dalam pertemuan tunggal tersebut.
– Kemenangan Sevilla di ajang laga persahabatan tersebut terjadi pada pramusim, Agustus 2013 dan kala itu Los Nervioneses mampu menundukkan Setan Merah dengan skor 3-1.
– Dari 4 laga kandang yang telah dilakoni Sevilla (mereka harus merangkak dari babak playoff), klub Spanyol tersebut tak terkalahkan dengan kombinasi hasil 2 kemenangan dan 2 kali hasil imbang,
– United sendiri agak ternoda dalam rekor laga away. Karena dari 3 kali bertandang ke markas lawan musim ini, 2 kemenangan dan 1 kekalahan menjadi hasil yang dicatat.
– Sevilla punya mimpi buruk saat bermain di babak 16 besar Liga Champions, di tiga laga terakhir, tim harus selalu menelan kekalahan, terakhir saat tim harus kalah dari Fenerbahce melalui drama adu pinalti.
Dan bahkan pada satu tahun lalu, tim juga harus merasakan kekalahan usai takluk dengan agregat 3-2 atas wakil Inggris, Leicester City.
– Sementara United sendiri sukses raih enam kemenangan dan tiga kalah saat berada di babak 16 besar Liga Champions Eropa.
– Dari sembilan laga kandang Sevilla di ajang Eropa, tercatat tim sukses raih enam kemenangan, dua imbang dan satu kalah. Salah satu hasil imbang tim di alami saat kontra Liverpool.
– Sementara di sembilan laga tandang United diajang Eropa, tim hanya mampu raih empat imbang dan tiga kalah.
– Tercatat tim asal Andalusia ini tercatat sukses raih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kalah saat berhadapan dengan tim asal Inggris dirumah sendiri.
– Pasukan merah tercatat sukses raih enam kemenangan dan tujuh kalah saat berhadapan dengan tim asal Spanyol.
– Sementara dari total keseluruhan, tercatat dari 50 kali berhadapan dengan tim La Liga, total mampu raih 13 kemenangan, 20 imbang dan 17 kali menelan kekalahan yang dialami United. Dan hanya raih tiga kemenangan, 10 imbang dan 10 kalah saat berhadapan dengan tim La Liga dalam laga tandang.
– Wissam Ben Yedder bak membuktikan kelasnya di kompetisi Eropa dengan raupan 8 gol musim ini, terbanyak bagi Sevilla. Sementara Joaquin Correa ikut bersinar dengan raihan 3 assist miliknya.
– Romelu Lukaku mencatat 4 gol musim ini di ajang Liga Champions untuk menjadi top skorer United. Sementara Anthony Martial berkontribusi 2 assist, dan menjadi pemberi assist terbanyak dalam tim. Dan tercatat Lukaku sendiri sudah mencetak 12 gol dan lima asisst diajang Premier League.
– Pelatih Jose Mourinho punya catatan bagus saat berhadapan dengan Sevilla, dari delapan laga, dirinya mampu raih tujuh kemenangan dan satu kalah, saat dirinya masih melatih Real Madrid pada tahun 2010-2013 silam.
– Beberapa punggawa Manchester United, David De Gea (Atletico Madrid 2008-2011), Eric Bailly (Villarreal 2015/2016), Ander Herrera (Athletic Bilbao 2011-2014), Juan Mata (Valencia 2007-2011), Zlatan Ibrahimovic (Barcelona 2009/2010), Alexis Sanchez (Barcelona 2011-2014) merupakan alumni di ajang La Liga.
– Sementara beberapa punggawa Sevilla, Steven N’Zonzi (Stoke City 2012-2015), Jesus Navas (Manchester City 2013-2017), Nolito (2016/2017), Sandro Ramirez (Everton 2017/2018), Roque Mesa (2017/2018).
– Punggawa Sevilla, Luis Muriel pernah bekerja sama dengan kiper nomor dua United, Sergio Romero saa masih membela Sampdoria tahun 2015 lalu.
– Dua punggawa tuan rumah, Ever Banega dan Joaquin Correa masih diragukan tampil di laga nanti.
– Sementara United sendiri dipastikan tidak diperkuat Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan alami cedera, sementara nama Marcus Rashford, Ander Herrera dan Paul Pogba masih di ragukan tampil pada laga nanti.

Head to Head Kedua TIM : 

09/08/2013 Manchester United 1-3 Sevilla (Uji Coba) 

Lima pertandingan terakhir Sevilla : 

17/02/2018 Las Palmas 1-2 Sevilla (La Liga) 
11/02/2018 Sevilla 1-0 Girona (La Liga) 
07/02/2018 Sevilla 2-0 Leganes (Copa del Rey) 
03/02/2018 Eibar 5-1 Sevilla (La Liga) 
31/01/2018 Leganes 1-1 Sevilla (Copa del Rey) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

17/02/2018 Huddersfield Town 0-2 Manchester United (Piala FA) 
11/02/2018 Newcastle United 1-0 Manchester United (Premier League) 
03/02/2018 Manchester United 2-0 Huddersfield Town (Premier League) 
31/01/2018 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United (Premier League) 
26/01/2018 Yeovil Town 0-4 Manchester United (Piala FA) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla (4-2-3-1) : Sergio Rico, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Gabriel Mercado, Jesus Navas, Guido Pizarro, Steven N’Zonzi, Nolito, Franco Vázquez, Pablo Sarabia, Luis Muriel.
Pelatih : V. Montella

Manchester United
(4-2-3-1) : David de Gea, Luke Shaw, Chris Smalling, Victor Lindelof, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Alexis Sánchez, Anthony Martial, Juan Mata, Romelu Lukaku.
Pelatih : José Mourinho

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar