Prediksi Shakhtar Donetsk Vs AS Roma, Kamis 22 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 21, 2018

Prediksi Shakhtar Donetsk Vs AS Roma

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Shakhtar Donetsk Vs AS Roma, Kamis 22 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Pertarungan Duo Underdog

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Shakhtar Donetsk Vs AS Roma yang akan diselenggarakan pada Tanggal 22 February 2018 pukul 02:45 WIB

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League kali ini mempertemukan antara Shakhtar Donetsk berhadapan dengan AS Roma di Donbass Arena, Kamis (22/2/18) dini hari WIB. Siapakah yang mampu meraih keuntungan di leg pertama?

Shakhtar Donetsk menjadi tim non unggulan yang berhasil tampil dengan baik dan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup F di bawah Manchester City. Mereka sukses melewati Napoli yang secara hitung-hitungan di atas kertas lebih diunggulkan untuk lolos di grup F.

Kesuksesan skuat besutan Paulo Fonseca itu berkat rekor kandang sempurna. Shakhtar berhasil menyapu tiga laga kandang yang ada dengan kemenangan, salah satunya berhasil menumbangkan Manchester City yang membuat Shakhtar menjadi klub pertama yang berhasil menundukkan pasukan Pep Guardiola musim ini.

Setali tiga uang dengan Shakhtar, Roma musim ini tampil cukup mengejutkan di Liga Champions. Mereka berhasil menjadi jawara grup C mengalahkan Chelsea, dan Atletico Madrid yang notabene merupakan tim favorit karena berhasil raih dua final dalam empat tahun terakhir.

Berada di bawah asuhan pelatih anyar Eusebio di Francesco, Giallorossi tampil dengan karakter kuat. Moril bertanding mereka juga sedang sangat bagus, setelah berhasil catatkan tiga kemenangan beruntun di Serie A. Dengan status underdog kedua tim, tentu saja tak akan mengurangi serunya pertandingan ini untuk disaksikan.

Winger mungil asal Brasil menjadi roh permainan Shakhtar di Liga Champions musim ini. Pergerakannya yang lincah membuat timnya begitu mudah dan fleksibel dalam melancarkan serangan. Pemain 25 tahun ini selalu dimainkan oleh Fonseca sebagai starter (6), dan Roma perlu mewaspadai ancaman berbahaya yang satu ini. Dia bisa mengobrak-abrik pertahaan lawan dengan ciri khas solo run, dan jangan lengah karena pergerakan tanpa bolanya cukup gesit.

Penyerang muda asal Turki tengah naik daun belakangan ini. Torehan tiga gol dalam empat pertandingan terakhir bersama Roma menjadi alasan mengapa sorotan tengah menuju kepada pemain 20 tahun ini. Under berkesempatan mencetak sejarah dengan tampil untuk pertama kalinya di Liga Champions. Kans tersebut sangat terbuka jika melihat performanya belakangan ini. Sama halnya dengan Bernard, Under juga memiliki pergerakan yang lincah dan tipikal penyerang yang suka bertarung.

Secara rekor pertemuan Shakhtar selalu bisa mengatasi Roma. Jagoan Ukraina sukses mengalahkan I Lupi tiga kali di semua kompetisi. Kondisi tim berjuluk Kroty itu pun sedang bagus, mereka baru saja menang telah di kandang di ajang domestik. Modal yang sangat baik untuk menghadapi tim sekelas Roma.

Pendekatan strategi genius harus dilakukan Di Francesco. Giallorossi kemungkinan akan bermain sabar dan mencoba mencari celah untuk bisa dimanfaatkan. Karakter kedua tim sendiri sama-sama tim yang menyerang, jadi lengah bisa saja bunuh diri.

Maka dari itu MajalahMandiri.com memprediksikan bahwa laga akan berjalan seimbang, dan skor akhir sama kuat 1-1 akan terjadi pada pertandingan ini.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim baru bertemu 4 kali sbeelumnya dengan Shakhtar unggul dalam rekor pertemuan berkat 3 kemenangan yang mereka kantongi berbanding 1 milik Roma.
- Tiga kemenangan tersebut di raih di tiga pertemuan terakhir kedua tim. Dan bahkan di dua pertemuan terakhir tim asal Ukraina tersebut selalu mampu masukan tiga gol.
– Keunggulan Shakhtar tergambar kala pada Maret 2011 lalu mereka menghantam Roma di ajang Liga Champions tiga gol tanpa balas. Gol Tomas Hubschman, Willian dan Eduardo kala itu menenggelamkan AS Roma.
– Shakhtar belum terkalahkan di tiga laga kandang diajang Liga Champions Eropa dengan catatan satu kemenangan dan dua imbang.
– Sementara tercatat dari 10 pertemuan jumpa klub Serie A, Shakhtar sukses raih empat kemenangan dan enam kalah.’
– Sementara tim tamu sendiri punya rekor delapan kali jumpa tim asal Ukraina, dan tercatat mampi raih tiga kemenangan dan lima kalah. Dan hanya raih satu kemenangan dan tiga kalah saat bermain di markas lawan.
– Di lima laga babak 16 besar, Giallorossi sukses raih dua kemenangan dan tiga imbang. Tercatat tim mampu kalahkan Olympique Lyon (2006/2007) dan Real Madrid (2007/2008).
– Dari 3 laga kandang yang telah dilewati Shakhtar di fase grup, hasil sapu bersih 3 kemenangan mampu mereka catatkan, sempurna di kandang.
– Roma kurang apik kala menjalani laga away di ajang Liga Champions musim ini karena dari 3 kali lawatan, hanya 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan yang mampu mereka raup.
– Nama Facundo Ferreyra akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, tercatat dirinya sukses mencetak 15 gol dan tiga asisst diajang domestik, dan cetak dua gol dan satu asisst diajang Liga Champions Eropa.
- Dilaga terakhir Ferreyra sukses mencetak dua gol saat tim kalahkan Chornomorets dengan skor 5-0 dilaga kandang, dan gelandang Marlos juga mampu menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan tiga asisst.
– Edin Dzeko meneruskan ketajaman di ajang Liga Champions dengan raihan 3 gol sementara Aleksandar Kolarov mengoleksi 2 assist bagi AS Roma. Sementara di ajang Serie A sendiri, eks Manchester City tersebut mampu lesakkan 11 gol dan tiga asisst.
– Gelandang tim tamu, Cengiz Under tidak bisa dianggap sebelah mata, di tiga laga terakhir dirinya selalu mencetak gol total sudah mencetak empat gol diajang Serie A.
– Tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Maksym Malyshev karena cedera, dan Bernard yang masih diragukan tampil saat laga nanti.
– Sementara di kubu tim tamu sendiri, dua punggawa tim, Luca Pellegrini dan Rick Karsdorp dipastikan absen karena cedera. Dan gelandang Maxime Gonalons masih dalam masa pemulihan.

Head to Head Kedua TIM : 

08/03/2011 - Shakhtar Donetsk 3-0 AS Roma (Liga Champions) 
16/02/2011 - AS Roma 2-3 Shakhtar Donetsk (Liga Champions) 
22/11/2006 - Shakhtar Donetsk 1-0 AS Roma (Liga Champions) 
12/09/2006 - AS Roma 4-0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Shakhtar Donetsk : 

16/02/2018 - Shakhtar Donetsk 5-0 Chernomorets (Liga Ukraina) 
06/02/2018 - Shakhtar Donetsk 2-0 AIK Solna (Persahabatan) 
05/02/2018 - Shakhtar Donetsk 0-1 Jiangsu Suning (Persahabatan) 
02/02/2018 - Slavia Praha 2-3 Shakhtar Donetsk (Persahabatan) 
29/01/2018 - Shakhtar Donetsk 1-2 FC Kobenhavn 

Lima pertandingan terakhir AS Roma : 

17/02/2018 - Udinese 0-2 AS Roma (Serie A) 
11/02/2018 - AS Roma 5-2 Benevento (Serie A) 
04/02/2018 - Chievo Verona 0-1 AS Roma (Serie A) 
28/01/2018 - AS Roma 0-1 Sampdoria (Serie A) 
24/01/2018 - Sampdoria 1-1 AS Roma (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1) : Andriy Pyatov ; Bogdan Butko, Ivan Ordets, Yaroslav Rakitsky, Ismaily ; Taras Stepanenko, Fred ; Bernard, Taison, Marlos ; Facundo Pereyra.
Pelatih : Paulo Fonseca

AS Roma (4-2-3-1) : Alisson Becker ; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi ; Daniele De Rossi, Kevin Strootman ; Diego Perotti, Radja Nainggolan, Cengiz Under ; Edin Dzeko.
Pelatih : E. Di Francesco

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar