Prediksi Sriwijaya FC Vs Bali United, Minggu 11 February 2018 Pukul 19:30 WIB @ INDOSIAR

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 11, 2018

Prediksi Sriwijaya FC Vs Bali United

Prediksi Bola Piala Presiden 2018 ( President Cup 2018 )

Perang Terbuka Dua Klub Bertabur Bintang

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Sriwijaya FC bertekad mengamankan kemenangan di leg pertama babak semifinal turnamen Piala Presiden 2018 saat menjamu Bali United, Minggu (11/2) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Tidak sekedar menang, Laskar Wong Kito juga dituntut mencetak banyak gol sebagai modal menghadapi leg kedua yang akan digelar Rabu (14/2/2018) mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Hal yang tidak akan mudah untuk terjadi karena kubu lawan punya skuat sama mentereng.

“Karena leg pertama dimainkan di Palembang, sudah seyogyanya kami memenangkan laga agar punya tabungan di Bali nanti. Namun sekali lagi, saya lebih akan fokus ke bagaimana tim bermain nanti. Jangan sampai target tesebut membuat mereka melupakan keseimbangan di lapangan,” jelas Rahmad Darmawan pelatih Sriwijaya FC.

RD pun menyatakan terkait target menang dengan selisih banyak gol bukanlah tujuan utamanya di laga nanti.

“Seorang Arsene Wenger pun jika berada di posisi saya pasti akan sulit jika ditanya mengenai target gol, tapi saya berharap mereka bisa bermain baik dan terus fokus sepanjang laga,” tambahnya.

Hans Peter Schaller yang menukangi tim Bali United di Piala Presiden ini mengatakan pihaknya akan mencoba mematahkan ambisi tuan rumah. Mereka mengincar minimal meraih hasil imbang.

“Ini situasi yang mengharuskan kami bekerja ekstra, saya akan berkomunikasi dulu dengan Widodo Cahyono Putro karena setelah di Palembang kami juga masih punya 2 laga penting lainnya di Bali yang harus kami pikirkan. Namun saya pikir kami punya tim yang kuat dan bisa mengambil poin nantinya,” jelasnya.

Bagi Sriwijaya FC pertandingan ini sarat makna. Mereka kembali bermain di kandang asli mereka Stadion Gelora Sriwijaya setelah hampir setengah musim bermain di Stadion Bumi Sriwijaya, karena homebase kesayangan tengah direnovasi buat keperluan Asian Games 2018.

Dipastikan pertandingan ini bakal dibanjiri suporter Laskar Wong Kito. Kehadiran mereka diyakini bakal memberi tekanan psikologis bagi Serdadu Tridatu. "Para pemain akan tampil lebih bersemangat memberi hasil positif buat pendukung setia," ujar RD.

Widodo C. Putro selaku nakhoda utama Bali United menyebut anak asuhnya menatap laga ini denga enjoy dan enggan memikirkan hal lainnya. Meski harus menghadapi jadwal padat, WCP menyatakan Stefano Lilipaly dkk. tetap gembira dan tidak mau mengeluh.

Selain berlaga di semifinal Piala Presiden 2018, Serdadu Tridatu juga tampil di Piala AFC. Bali United akan menjamu Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (13/2/2018).

Widodo dan Pieter kerja ekstrakeras memecah tim di dua ajang. Bali United beruntung memiliki kedalaman skuat yang bagus. Para pemain muda akan mendominasi skuat Piala Presiden, sementara di Piala AFC bakal banyak pemain senior yang berkesempatan menjajal lapangan.

Bali United dipastikan kehilangan striker, Irfan Bachdim, yang cedera. Namun, daya ledak lini ofensif mereka agaknya tidak akan mengendur. Masih ada Ilija Spasojevic, Kevin Brand, Nick Van Der Velden, atau pemain muda, Hanis Saghara, yang juga punya ketajaman sepadan.

“Jika terlalu banyak mengeluh bisa menimbulkan aura negatif, saya hanya menekankan ke seluruh pemain untuk bermain baik dan menikmati pertandingan. Hasil akhirnya tidak perlu dipikirkan,” ungkap Widodo yang notabene mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Baik Bali United maupun Sriwijaya FC adalah klub-klub yang dihuni banyak pemain bintang. Mereka agresif melakukan belanja pemain top di bursa transfer jelang musim 2018. Bentrok kedua tim diprediksi bakal berjalan seru, karena Rahmad Darmawan maupun Widodo Cahyono Putro dikenal sebagai pelatih yang doyan bermain ofensif.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Kedua tim sudah bertemu lima kali sejak pertama bersua di ISC 2016. Bali United unggul tipis, yakni dua kemenangan, berbanding satu milik SFC, sejak dua lainnya berakhir imbang.
- Meskipun ada dua laga berakhir imbang, tapi pertandingan tak pernah selesai dengan tanpa gol.
- Beto sudah akrab dengan gawang Bali United. Dia sudah kemas empat gol dalam empat pertemuan beruntun melawan Bali United.
- Tak pernah ada kemenangan yang diraih salah satu tim yang lebih dari defisit dua gol. Laga selalu berakhir dengan hasil ketat.
- Bali United tak terkalahkan dalam sembilan laga domestiknya secara beruntun, dengan raih 8 kemenangan, dan sekali imbang.

Head to Head Kedua TIM : 

30/10/2017 Bali United 3 - 2 Sriwijaya FC 
19/07/2017 Sriwijaya FC 2 - 2 Bali United 
07/02/2017 Bali United 2 - 2 Sriwijaya FC 
11/12/2016 Sriwijaya FC 2 - 1 Bali United 
19/08/2016 Bali United 1 - 0 Sriwijaya FC 

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC : 

04/02/2018 Sriwijaya FC 3 - 1 Arema FC 
26/01/2018 PSMS Medan 0 - 2 Sriwijaya FC 
21/01/2018 PSM Makassar 0 – 3 Sriwijaya FC 
16/01/2018 Persib Bandung 1 – 0 Sriwijaya FC 
12/11/2017 Persipura Jayapura 2 – 2 Sriwijaya FC 

Lima Pertandingan Terakhir Bali United : 

03/02/2018 Bali United * 2 - 2 Madura United ( Penalty 5-4 ) 
29/01/2018 Bali United 3 – 2 Persija Jakarta 
24/01/2018 PSPS Riau 2 – 3 Bali United 
23/01/2018 Chiangrai United * 0 – 0 Bali United ( Extra Time 2-1 ) 
19/01/2018 Bali United 3 – 2 Pusamania Borneo FC 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sriwijaya FC (4-3-3) : Teja Paku Alam (Kiper) ; Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Alvin Tuasalamony (Belakang) ; Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate (Tengah) ; Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves (Depan).
Pelatih : Rahmad Darmawan

Bali United (4-2-3-1) : Wawan Hendrawan (Kiper) ; Andhika Wijaya, Ahn Byung, Demerson, Ricky Fahrin (Belakang) ; Taufiq, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Kevin Brand, Nick Van Der Velden (Tengah) ; Ilija Spasojevic (Depan).
Pelatih : Widodo Cahyono Putro

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar