Prediksi Valencia Vs Levante, Senin 12 February 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 11, 2018

Prediksi Valencia Vs Levante

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Valencia Vs Levante, Senin 12 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Derby Kelelawar Bernasib Kembar

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Dua tim kebanggan kota Valencia, Valencia CF dan UD Levante, akan diadu dalam El Derbi Valenciano di ajang La Liga jornada 23 (12/2/2018). Dengan tren buruk yang sama-sama sedang melanda kedua kontestan sebelum laga ini, siapakah yang bisa berpesta di atas penderitaan rival sekota?

Entrenador Valencia, Marcelino Garcia Toral tampaknya sudah merasakan sulitnya untuk bisa menuntaskan misi mengembalikan timnya ke ajang Liga Champions untuk musim depan.

Susunan pemain utama yang sempat tak terkalahkan di lebih dari sepuluh pekan pembuka liga kini nampak mulai kehabisan bahan bakar. Tidak tersediannya penggawa pelapis yang sepadan tamppaknya membuat Los Che cepat kewalahan.

Kini Dani Parejo cs sudah selalu kalah dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka. Terbaru mereka disingkirkan Barcelona dari ajang Copa del Rey saat sudah mencapai babak semifinal akibat kalah agregat 3-0.

Di antaranya juga ada kekalahan dari sesama penghuni peringkat empat besar La Liga, Atletico Madrid, yang membuat angan untuk kembali mentas di panggung Eropa jadi sedikit memberat.

Andai tidak segera berbenah, para Kelelawar Mestalla yang kini duduk di posisi ketiga dengan poin 40 bisa tersusul oleh Villarreal yang ada di tangga kelima dengan marjin tiga poin saja.

Sementara itu Levante nyaris setali tiga uang dengan Valencia. Bedanya, meski sama-sama tidak pernah menang dari enam partai terbarunya, Los Granotas mampu mengumpulkan dua poin. Mereka bahkan sempat menahan imbang juara bertahan Real Madrid di Ciutat de Valencia pada jornada ke-22 lalu dengan skor 2-2. Jadi tidak heran apabila tren buruk mereka masih menyimpan sedikit asa.

Namun momentum keberhasilan mencuri satu poin dari Madrid sebaiknya dimanfaatkan benar-benar oleh Levante jika ingin kembali lolos dari jeratan degradasi ke divisi Segunda. Pasalnya kesebelasan arahan Juan Muniz ini masih berada di perigkat ke-17 dengan 20 poin atau hanya berjarak satu kemenangan dari Las Palmas di tangga ke-19.

Posisi ke-16 yang dihuni Deportivo Alaves masih cukup terjangkau dengan selisih dua poin dan apabila memenangkan derby ini jelas bernilai lebih dari sekadar kemenangan.

Sempat diprediksi akan menyaingi Lionel Messi dalam perebutan gelar El Pichichi atau topskorer La Liga, mesin gol Zaza malah berhenti memproduksi kala musim sudah berjalan separuhnya. Catatan gol penyerang plontos Italia ini berhenti di angka 10 dan bahkan tidak mampu menambah angka di rekeningnya dengan gol dari kompetisi lain.

Rapornya kian memburuk saat dalam 10 pertandingan pamungkasnya Zaza lebih sering mendapatkan kartu kuning atau kartu merah ketimbang gol atau assist. Untuk itu pada laga derby inilah eks Sassuolo dan Juventus tersebut punya kesempatan besar untuk mengembalikan reputasinya.

Memang baru ada satu partai sebagai pemain pengganti yang dijalani Pazzini sejak didatangkan dari Hellas Verona pada Januari lalu. Namun bomber 33 tahun Italia ini sudah memberikan efek masif.

Diturunkan sebagai pengganti di pengujung babak kedua melawan Madrid, mantan ujung tombak Inter Milan dan AC Milan ini mampu menyumbangkan satu gol penyeimbang. Meski tidak ada jaminan kalau Pazzo, sapaan akrabnya, akan diturunkan sebagai starter mengingat masih ada Emmanuele Boateng, namun kontribusinya sebagai pemain pengganti masih patut dinanti.

Tidak cuma tren hasil pertandingan kedua tim yang mirip namun kondisi skuat mereka pun demikian. Masing-masing punya daftar panjang pemain yang kondisinya diragukan atau bahkan sudah dipastikan absen dalam derby nanti.

Di kubu tuan rumah ada Ezequiel Garay, Jeison Murillo, Andreas Pereira, Francis Coquelin, dan Rodrigo Moreno yang dikabarkan kurang fit dan mengalami cedera. Sementara Levante diprediksi akan turun tanpa Ivan Lopez, Alex Alegria, Raul Fernandez, dan Jefferson Lerma.

Sejak pertama kali dipertemukan di La Liga pada 1963 silam, tercatat sudah ada 29 derby Valenciano, termasuk yang digelar di Copa del Rey. Dengan sejarah yang lebih panjang, Valencia memiliki catatan kemenangan yang lebih baik dengan 16 kemenangan berbanding enam.

Jelang laga ini Valencia juga didukung dengan rekor derby di kandang mereka yang amat baik dengan 10 partai tak terkalahkan. Performa tandang Levante yang buruk dengan 22 dari 23 tanpa kemenangan di La Liga juga makin menguntungkan sang tuan rumah saja.

Meski kini tengah menjalani tren buruk bersama Marcelino yang baru pertama kali menelan tiga kekalahan liga beruntun musim ini, namun Valencia kami jagokan untuk menang. Fakta tiga kemenangan Levante di enam derby pamungkas hanya bisa terjadi di Ciutat de Valencia dan bukannya Mestalla membuat MajalahMandiri.com memperkirakan tuan rumah akan meraup angka penuh dengan skor 2-1.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tiga pemain Valencia tak akan bisa dimainkan karena cedera, mereka adalah Goncalo Guedes, Javi Jimenez serta Andreas Pereira,
– Di kubu Levante, Raul Fernandez, Tono, Alex Alegria serta Ivan Lopez menjadi nama-nama pemain yang harus absen karena cedera.
– Dari 21 duel kedua tim sebelumnya, Valencia berhasil meraup 10 kemenangan berbanding 5 milik Levante.
– Pada pertemuan kedua kubu September lalu, gol Rodrigo bagi Valencia batal memberikan kemenangan karena Levante menyamakan kedudukan lewat Enis Bardhi.
– Simone Zaza menjadi top skorer Valencia dengan 10 gol miliknya sementara Goncalo Guedes sudah mencatat 6 assist.
– Enis Bardhi, Ivi Lopez serta Jose Morales sama-sama menyumbang 4 gol bagi Levante sementara Morales memberi lebih berkat 3 assistnya.
– Dari 11 laga kandang, Valencia mengantongi 7 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan.
– Levante sendiri menuai 1 kemenangan, 6 kali imbang dan 3 kali kalah dalam 10 laga away.
- Hingga Jornada ke 22 La Liga Valancia tercatat sudah memenangkan 12 laga, empat kali bermain imbang, enam kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri sangat memprihantinkan dimana hanya meraih tiga kemenangan, 11 kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan, lima di antaranya kala bermain di laga kandang.
- Los Che kini sudah menghasilkan 42 gol, 26 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali.
- Sementara Levante sudah memasukan 20 gol, 32 gol kebobolan, 18 di antaranya kala bermain di kandang dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, empat di antaranya di laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan beruntun.
- Sedangkan tim tamu sendiri lima laga terakhirnya boleh dibilang sangat tidak menyenangkan lantaran hanya mampu bermain imbang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.
- Terakhir Valencia menang kontra Levante pada 1 November 2015. Dimana berhasil meraih kemenangan 3-0 dan tiga gol masing-masing dicetak oleh Paco Alcacacer, Sofiane Feghouli dan Bakkali.
- Kemenangan terbesar tuan rumah pada musim ini yakni saat membungkam Real Betis dengan skor akhir 6-3.
- Sementara sang tamu meraih kemenangan terbesar kontra Real Sociedad dengan skor akhir 3-0 saat bermain di depan puluhan ribu fans.
- Bagi pelatih Marcelino laga nanti akan menjadi pertemuannya yang ke 15 melawan Levante dan laga sebelumnya dirinya hanya mampu memenangkan tujuh laga.
- Juan Muniz sendiri pertandingan nanti akan menjadi pertemuannya yang ke delapan jumpa Valancia dan pria asal Spanyol itu hanya satu kali meraih kemenangan.
- Goncalo Guedes musim ini merupakan pemain kunci Valancia.
- Sementara Ernis Bardhi pemain andalan Levante pada musim ini.
- Valencia tercatat sudah memenangkan delapan kali trofi La Liga.

Head to Head Kedua TIM : 

16/09/2017 Levante 1 - 1 Valencia 
13/03/2016 Levante 1 - 0 Valencia 
01/11/2015 Valencia 3 - 0 Levante 
14/04/2015 Valencia 3 - 0 Levante 
23/11/2014 Levante 2 - 1 Valencia 

Lima Pertandingan Terakhir Valencia : 

09/02/2018 Valencia 0 - 2 Barcelona 
05/02/2018 Atlético Madrid 1 - 0 Valencia 
02/02/2018 Barcelona 1 - 0 Valencia 
27/01/2018 Valencia 1 - 4 Real Madrid 
25/01/2018 Deportivo Alavés 2 - 1 * Valencia ( Penalty 2-3 ) 

Lima Pertandingan Terakhir Levante : 

04/02/2018 Levante 2 - 2 Real Madrid 
27/01/2018 Deportivo La Coruna 2 - 2 Levante 
21/01/2018 Villarreal 2 - 1 Levante 
14/01/2018 Levante 0 - 1 Celta de Vigo 
12/01/2018 Levante 0 - 2 Espanyol 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Valencia (4-4-2) : Neto ; José Gayá, Rúben Vezo, Gabriel Paulista, Martín Montoya ; Gonçalo Guedes, Dani Parejo, G. Kondogbia, Carlos Soler ; Santi Mina, S. Zaza.
Pelatih : Marcelino

Levante (4-3-3) : Oier ; Luna, Sergio Postigo, Chema, Coke ; C. Doukouré, Campaña, S. Lukić ; Ivi López, E. Boateng, José Luis Morales.
Pelatih : Juan Muñiz

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar