Prediksi Villarreal Vs Lyon, Jumat 23 February 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018

Prediksi Villarreal Vs Lyon

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europe League )

Prediksi Villarreal Vs Lyon, Jumat 23 February 2018 Pukul 01.00 WIB

Misi Berat Balikkan Keadaan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Villarreal Vs Lyon yang akan diselenggarakan pada Tanggal 23 February 2018 pukul 01:00 WIB

Villarreal akan menjamu Lyon dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Estadio de la Ceramica, Jumat (23/2/18). Mampukah The Yellow Submarine membalikkan keadaan dan meraih hasil positif di pertandingan ini?

Seperti yang diperkirakan, Lyon dan Villarreal menghasilkan banyak gol dalam duel pertama mereka di babak 32 besar Liga Europa. Lyon berhasil unggul dengan skor 3-1 yang membuat mereka berada dalam posisi bagus menjelang pertandingan leg kedua di Estadio de la Ceramica.

Pertandingan leg kedua kali ini seharusnya bisa memberikan pertunjukan serupa, dengan Villarreal membutuhkan beberapa gol di awal pertandingan demi memudahkan tugas mereka untuk mengungguli Lyon dalam agregat.

Tantangan utama bagi Villarreal kali ini adalah menjaga lini belakang mereka tetap bersih, mengingat Lyon memiliki barisan penyerang mematikan yang dipimpin oleh para pemain seperti Mariano Diaz dan Nabil Fekir yang telah terbukti tajam di fase grup

Di kubu tim tamu, Nabil Fekir, Houssem Aouar dan Marcelo diistirahatkan pada akhir pekan lalu, dan akan kembali ke starting XI di pertandingan ini. Namun pemain lain yaitu Fernando Marçal diskors untuk pertandingan ini, setelah mendapat kartu kuning pada pekan lalu. Memphis Depay mungkin harus puas dengan mengisi bangku cadangan meski ia berhasil mencetak gol di leg pertama.

Villarreal jelas membutuhkan gol di pertandingan ini untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Bukan hanya satu gol, mereka membutuhkan dua gol serta tidak kebobolan untuk bisa mengungguli Lyon secara agregat. Oleh karena itu peran dari Carlos Bacca sangat dibutuhkan oleh timnya di pertandingan ini.

Penyerang asal Kolombia ini adalah ujung tombak utama Villarreal di sepanjang musim ini. Di kompetisi La Liga, ia telah berhasil menciptakan 8 gol dan 4 assist untuk timnya. Kemampuannya dalam menempatkan posisi dengan baik di dalam kotak penalti bisa merepotkan Lyon di pertandingan ini.

Tugas utama Lyon di pertandingan ini adalah tidak kebobolan lebih dari satu gol, oleh karena itu fokus mereka adalah menjaga lini depan Villarreal tetap terbelenggu di sepanjang pertandingan. Namun bermain bertahan bisa menjadi bumerang bagi Lyon.

Mereka tetap perlu tampil menyerang untuk mencegah pertahanan mereka dibombardir oleh tim tuan rumah. Dan peran dari Nabil Fekir akan dibutuhkan oleh Lyon untuk terus memberikan masalah bagi bagi pertahanan Villarreal, demi meringankan beban bertahan mereka di leg kedua mendatang.

Villarreal memiliki kekuatan skuat yang memadai untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini, namun begitu juga dengan Lyon. Kedua tim akan menampilkan pertandingan yang menarik kali ini, dengan kedua tim memiliki kecenderungan bermain menyerang.

MajalahMandiri.com memprediksi pertandingan malam nanti akan berakhir skor 2-1 untuk keunggulan Villarreal, Bagaimana dengan Prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Rekor pertemuan kedua kubu kini berimbang karena keduanya sama-sama mengantongi satu kemenangan dari 2 laga.
– Gol-gol Tinombele Ndombele, Nabil Fekir dan Memphis Depay membuat Lyon menang 3-1 pekan lalu atas Villarreal, sementara gol berharga bagi tim tamu dicetak Pablo Fornals.
– Carlos Bacca menjadi top skor Villarreal di ajang Europa League pasca hengkangnya Cedric Bakambu dengan 2 gol. Bacca juga mencatat 1 assist, sama dengan raihan Pablo Fornals dan Rodri
– Bertrand Traore mencuat di ajang Europa League berkat 3 gol miliknya sementara Memphis Depay menyumbangkan 2 assist.
– Villarreal telah melakoni 3 laga kandang di ajang Europa League musim ini dengan catatan 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan.
– Lyon sendiri telah mencatat 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali kalah dari 3 laga away di ajang kontinental musim ini.
- Tuan rumah tercatat sudah menjebol jala gawang lawan sebanyak 11 gol, sembilan gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak dua kali di laga tandang.
- Sang tamu sendiri sudah memasukan 14 gol, lima gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak dua kali di laga kandang.
- Kemenangan terbesar Villarreal sejauh ini kontra Astana dengan skor akhir 3-1 di laga kandang.
- Les Gones sendiri kemenangan terbesarnya dengan skor akhir 4-0 di laga kandang saat melawan Apollon Limassol.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah catatanya sangat memprihantinkan dimana hanya satu kali meraih kemenangan, tiga kali menelan kekalahan dan stau kali bermain imbang.
- Sementara sang tamu dua kali meraih kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
- Villarreal pada laga nanti terancam tidak akan diperkuat oleh Nicola Sansone, Bruno Soriano, Andres Fernandes dan Ruben Semedo. Dimana semua pemain masih dalam pemulihan cedera.
- Lyon sendiri pada pertandingan nanti hanya tidak akan diperkuat oleh Marcal. Dimana pemain berusia 29 tahun tersebut mendapatkan akumulasi kartu kuning.
- Bagi pelatih Javier Calleja laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Lyon dan di laga sebelumnya menelan kekalahan.
- Bruno Genesio sendiri laga nanti akan menjadi perjumpaannya yang ke dua menghadapi Villarreal.
- Pape Diop yang kini bermain Lyon pernah memperkuat Celta Vigo melawan Villarreal dalam kekalahan 5-0 pada 16 Oktober 2016.
- Final Liga Europa musim ini akan di gelar di kandang Lyon pada 16 Mei 2018.
- Villarreal mampu berlaga di Loga Europa musim ini usai musim kemarin finis di peringkat kelima klasemen.

Head to Head Kedua TIM : 

16/02/2018 Lyon 3 – 1 Villarreal 
26/07/2015 Lyon 0 – 2 Villarreal 

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal : 

16/02/2018 Lyon 1 – 3 Villarreal 
10/02/2018 Villarreal 2 – 1 Deportivo Alavés 
03/02/2018 Real Betis 1 – 2 Villarreal 
28/01/2018 Villarreal 2 – 4 Real Sociedad 
21/01/2018 Villarreal 1 – 2 Levante 

Lima Pertandingan Terakhir Lyon : 

16/02/2018 Lyon 1 – 3 Villarreal 
12/02/2018 Lyon 0 – 2 Rennes 
08/02/2018 Montpellier 2 – 1 Lyon 
05/02/2018 AS Monaco 2 – 3 Lyon 
28/01/2018 Bordeaux 1 – 3 Lyon 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Villarreal : Sergio Asenjo ; Jaume Costa, Víctor Ruíz, Álvaro González, Mario Gaspar ; Trigueros, Rodri Hernández, Dani Raba ; Pablo Fornals ; D. Cheryshev, C. Bacca.
Pelatih : Javi Calleja

Lyon : Anthony Lopes ; K. Tete, Marcelo, J. Morel, F. Mendy ; L. Tousart, T. NDombèlé ; B. Traoré, N. Fekir, H. Aouar ; M. Díaz.
Pelatih : B. Génésio

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar